Artikel

Rabu, 17 Januari 2018

Manfaat Masker Ampas Teh Bagi Kulit Wajah

Manfaat Masker Ampas Teh Bagi Kulit Wajah

Masker yang terbuat dari alami memang banyak jenisnya, tidak hanya bahannya yang sangat mudah didapatkan, akan tetapi cara membuatnya juga yang sangat mudah. Salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit wajah yaitu ampas teh bisa menjadi obat jerawat paling aman.

Rabu, 10 Januari 2018

Kaleidoskop 2017


Tema arisan dari Mbak Tanti dan Nuzha susah-susah gampang sih sebenernya, tentang peristiwa paling berkesan di 2017, bikin mikir, apa ya? para sahabat dekat udah nikah semua di 2017, itu memberikan kesan tersendiri sih, 9 tahun temenan kan bukan waktu yang sebentar. Kalo ngomongin peristiwa paling berkesan di 2017, aku bingung mau cerita dari mana, karena ya menurutku 2017 tahun yang menjadi titik balik seorang Erina. kenapa?

Kamis, 04 Januari 2018

Oleh-Oleh Khas Semarang : Lunpia Cik Meme

Halo, sudah pernah main ke Semarang?
Sudah pernah ke mana saja selama di Semarang?
Sudah pernah makan apa saja saat di Semarang?
Sudah pernah makan lunpia Semarang?


Minggu, 31 Desember 2017

Merangkai Silaturrahmi Bersama Menteri Perhubungan RI Sekaligus Penyerahan Apresiasi Kepada Pejuang Transportasi


bloger semarang



Alohaaa,, tulisan akhir tahun 2017 nih, kamu sudah siap tahun baruan ke mana? 
kemarin aku diundang oleh Kemenhub untuk menghadiri acara silaturahmi bareng Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya Sumadi di salah satu bangunan historis Kota Semarang, Lawang Sewu. 
Siangnya, aku meluncur dari Jogja menuju Semarang karena ada hal mendesak yang membuat aku harus ke Jogja di tanggal 28 Desember dan balik Semarang di tanggal 30 Desember, habis puas main sama Jingga dan cerita ini itu sama mamanya, aku balik semarang dong, dengan berdoa supaya enggak macet, jadi bisa sampe Semarang tepat waktu. karena acara yang tertulis di undangan itu jam 18.00 ada yang bisa nebak aku pulang jam berapa? 

Jumat, 22 Desember 2017

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Singapore

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis Singapore


Sumber: Pixabay

Singapore merupakan sebah negara yang luasnya hanya beberapa ratus kilometer dari luas kota Jakarta. Namun, jelas terlihat jika Singapore jauh lebih maju ketimbang negara kita tercinta.

Ngga ada maksud untuk bandingin atau apa, cuma aja kerennya Singapore bikin banyak orang Indonesia pingin melancong ke negeri singa sebagai destinasi luar negeri pertama kalinya. Singapore juga jadi salah satu tujuan wisata favorit bagi orang Indonesia yang pingin ngerasain atmosfer negara maju di luar negeri. Negara-kota kosmopolitan yang satu ini memang mudah dijangkau dari negara kita. Tinggal nyeberang dari Batam atau mengambil direct flight dari sejumlah kota besar di Indonesia, kamu udah bisa melihat kemegahannya.