Artikel

Rabu, 14 November 2018

Beragam Cara yang Bisa Anda Lakukan Untuk Memberantas Jerawat Secara Praktis


Beragam Cara yang Bisa Anda Lakukan Untuk Memberantas Jerawat Secara Praktis
Ada berbagai masalah pada kulit dan jerawat menjadi salah satu masalah utama bagi kebanyakan orang. Karena, jerawat seringkali memberikan bekas pada kulit sehingga membuat kulit memiliki warna yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Tak hanya itu, bekas jerawat juga seringkali membuat wajah menjadi rusak sehingga tak heran jika banyak orang berusaha mati-matian untuk memberantas jerawat. Selain menggunakan facewash yang tepat untuk basmi jerawat, ada pula beberapa cara yang praktis dan alamu untuk memberantas jerawat. Berikut ini beberapa diantaranya yang dapat Anda coba untuk memberantas jerawat.

Sabtu, 10 November 2018

Wakaf Melalui Asuransi Syariah Bersama Sun Life




Wakaf lewat Asuransi Syariah

apa yang kamu ketahui tentang wakaf?
yak, wakaf menurut istilah adalah menahan harta yang bisa dimanfaatkan untuk umum tanpa mengurangi nilai harta. ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
syarat-syarat wakaf ada 3 :

  1. barang yang diwakafkan harus bisa diambil manfaatnya dan keadaannya masih tetap. Artinya, benda tersebut tidak berkurang atau tidak habis jumlahnya. 
  2. barang tersebut adalah miliknya sendiri
  3. barang tersebut dapat digunakan untuk tujuan yang baik.

Jumat, 09 November 2018

Sanasya Spa & Salon Muslimah Ungaran

Ceritanya, Jumat 26 Oktober aku reservasi di Sanasya Salon Spa Muslimah, sebelumnya aku sama Kak Mara main ke Siwarak dulu. Ya memang aku lagi ketagihan banget buat nyemplung kolam dan belajar berenang, biar bisa piknik dengan asik dan semestinya. haha
puas renang di Siwarak. aku ke Sanasya yang berada di Ruko Amaya.

Flash blogging 4 Tahun Indonesia Kreatif "Yang Muda Yang Berkarya"




Hai, balik lagi nih, pagi-pagi aku udah rungsing banget buat siap-siap dan pake acara dompet lenyap entah di mana. Untung ketemu sih, tapi kan tetep aja moodswingnya pagi hari kan, dasar cancer.


Buat ngebalikin mood aku ikut acara FlashBlogging yang diadakan kominfo dengan tema 4 Tahun Indonesia Kreatif.
Acara flashblogging diadakan di Hotel PO Semarang dan dimulai sekitar pukul 09.30 pagi. 

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Dirjen Kominfo, Bu Niken. Bu Niken menjelaskan bahwa di era sosial media seperti sekarang ini, kita sebagai netizen harus bijak bersosial media. 

Menurut kalian bagaimana sih bermain sosial media yang baik dan bijak? Tetep ya, yang harus dilakukan adalah memfilter berita yang masuk ke dalam diri kita. Berita-berita banyak masuk lewat mana saja, bahkan kita sendiri tidak tahu apakah berita tersebut benar atau hanyalah hoax yang dishare oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab?

Kamis, 08 November 2018

Purbasari Influencer Academy Semarang 2018



Purbasari

Mendengar kata purbasari yang ada dibenakku adalah brand skincare yang terkenal dengan lulur mandinya. Aku mengenal purbasari itu tahun 2006. Kalo ga salah tahun itu baru masuk SMA, dan produk yang aku coba pertama kali ialah lulur mandi mutiaranya purbasari, itu juga hasil minta anak kamar. Hahaha ga modal banget kan akuh.
Tapi gara-gara lulur mandi itulah aku jadi kenal produk purbasari yang sekarang sudah makin banyak produknya. Dari yang hanya lulur mandi, akhirnya aku tau ada lipstick mattenya yang sempet viral itu, sampe berburu shade-shadenya dan akhirnya keluar yang fenomenal yaitu hi matte lipcream shade 1-5 baru juga order di online shop, eh besoknya aku ikut acara purbasari di Solo dan doorpricenya lipstick yang sama, yaaa itu menjadi lipstick yang selalu aku bawa ke mana-mana bahkan sampe repurchase 3x, bayangin!