Artikel

Selasa, 23 Mei 2017

Cara Praktis Mencari Referensi Model Kemeja Muslim Terbaru

Cara Praktis Mencari Referensi Model Kemeja Muslim Terbaru


Aneka model pakaian muslim masa kini tak akan membuat pria kelihatan ketinggalan zaman. Sebab model dan motifnya sudah lebih variatif dan bisa disesuaikan dengan selera. Pasti kita pun tak ragu menggunakannya saat menjalani rutinitas harian.
Mungkin kita sempat bingung mencari referensi pakaian muslim yang menarik. Tetapi sebenarnya ada banyak pilihan yang bisa menyempurnakan penampilan kita. Salah satunya adalah kemeja muslim dari berbagai merek. Coba saja cara praktis ini jika ingin mencari referensi model kemeja muslim terbaru yang bernuansa modern :

Sabtu, 20 Mei 2017

kenngan masa kecil : ngintilin bapak kerja



kalo ngomongin kenangan paling berkesan pas masih kecil, aku suka bingung sendiri. banyaknya kenangan itu bertumpuk jadi satu di dalam kepala dan tak pernah berani keluar. aku hanya membaginya untukku sendiri, ya aku pelit memang, masalah?
hahhahaahha
eh, sok mellow banget ya tulisan di atas? habisan Mbak Anjar sama Mbak Nia ngasih tema kok ya kenangan masa kecil, akeh mba, bingung meh nyeritakke yang mana. :))))

Sabtu, 13 Mei 2017

Nongkrong Asyik di Hokben Paragon, Semarang



kemarin, Komunitas Bloger Gandjel Rel Semarang diajakin nongkrong asyik di Hokben.
Hah? apa? Hokben bisa buat nongkrong? bisa nggak sih? bisa bangeettt. Jadi sekarang Hokben ga cuma buat makan besar aja, tapi bisa nongkrong-nongkrong tsyantik ciiinn...

Kamis, 13 April 2017

[Review] Staycation in Pandanaran Hotel Semarang

Mau main ke Semarang, bingung mau nginep di mana? pengennya yang ada interior atau suasana Jawanya? Pengennya yang tengah kota biar deket kalo mau ke mana-mana tapi yang inilah- itulah dan kalau bisa yang harganya terjangkau?

duh, banyak mau ya?
sama, aku juga!
hahahhaa

liburan di kota sendiri tentu sudah bukan hal aneh ya, bobo-bobo lucu di hotel yang ada di kota sendiri juga bukan hal yang mengherankan lagi, yah ceritanya staycation gitu, refreshing di kota sendiri dan kemarin nemu hotel di tengah kota Semarang, yang cukup okelah buat melepas lelah di tengah hiruk pikuk dan kemacetan kota. #tsaah

Minggu, 05 Maret 2017

Meet and Greet Prilly Latuconsina bersama Herborist

Minggu lalu, sehabis acara ultah Gandjel Rel yang ke 2, aku dapat undangan untuk meliput keseruan acara meet and greet prilly di ADA Setiabudi Semarang.
Acara jam 12.00 siang, tapi sekitar pukul 11 siang aku sudah di TKP dan ternyata sudah rame, fans Prilly dari sekitar Semarang pada dateng, bahkan ada yang dari luar jawa tengah.
Itu jam 11 lho, bayangin!