Artikel

Kamis, 10 Agustus 2017

Amazing Trip in Petungkriyono Pekalongan, Central Java Indonesia

Halooooo, biasanya dari Kota Semarang kalo mau ke Kota Jakarta pasti ngelewatin Kota Pekalongan, ya  kaaan? Udah pernah explore Kota Batik satu ini belum?  Kalo boleh jujur, aku ke Kota Pekalongan paling mentok itu nemenin ibuku berburu kain batik, kuliner sebentar terus pulang ke Semarang lagi. Makanya aku excited banget waktu tahu kalo namaku ada di list peserta APNE 2017. Yeaaaayy, liburaaaann!

Senin, 31 Juli 2017

Tempat Wisata yang Mengadakan Festival Musim Dingin di Korea Selatan


Untuk orang yang tinggal hanya di dua musim berlibur ke sebuah negara yang memiliki salju adalah hal yang menarik. Kamu mungkin butuh waktu untuk beradaptasi dengan dinginnya salju. Namun, meski cuaca sangat dingin, tapi pemandangan yang serba putih akan membuat kamu terpesona.
Banyak tempat jalan-jalan di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi saat musim dingin, namun hanya beberapa yang mengadakan festival musim dingin. Untuk kamu yang berencana berlibur ke Negeri Gingseng ini saat salju turun, datanglah di bulan Desember-Januari. Dan berikut beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang mengadakan festival musim dingin:

Jumat, 14 Juli 2017

anyang-anyangan? uri-cran aja


Anyang-anyangan memang sering menjadi masalah utama pada wanita. Jujur aja, kamu sering kan mengalaminya? Rasanya nggak enak, kebelet buang air kecil tapi begitu ke kamar mandi, malah nggak keluar, atau misalkan keluar pun ya hanya sedikit, dan rasa kurang nyaman lainnya kalo dibiarkan malah akan sakit, karena anyang-anyangan itu berarti ada infeksi saluran kemih. Pengertian anyang-anyangan adalah air kencing yang keluar biasanya jauh lebih sedikit dan warnanya juga lebih oekat. Kemaluan yang ditandai dengan rasa panas serta terbakar saat hendak buang air kecil. Rasa sakit di perut bagian bawah.

Kamis, 13 Juli 2017

Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Bermedia Sosial

Jempolmu Harimaumu. Itulah kiasan yang tepat untuk jaman milenials seperti sekarang
Bahas-bahas jempol, ada apa nih? Hihihi, sepagi ini aku udah ada di Hotel Santika Premiere buat ikutan acara #FlashBlogging  yang diadakan oleh Kominfo dengan tema menyongsong 72 Tahun RI, Kerja Bersama-sama Kerja.



Acara #TemuBlogger yang dimulai jam 09.30 pagi ini dibuka oleh Bu Evi. Beliau memberikan sambutan dengan berbahasa jawa karena di pemerintahan Kota Semarang sudah ada #KamisJawa jadi semua pegawai pemerintah menggunakan bahasa jawa. Setelah Bu Evi memberikan sambutan maka tema diskusi yang pertama ialah Implementasi Pancasila Sebagai Dasar Negara, acara dibuka dengan kuis berhadiah, siapa yang bisa menyebutkan Pancasila dengan bahasa jawa maka akan diberi hadiah, dan ternyata ga ada yang bisa, hihihi susah juga ya >_<

Rabu, 12 Juli 2017

Live To The Max With Theragran-M

online shop, kesibukan yang aku jalanin saat ini. Terlihat sepele bagi sebagian orang, karena yah cuma main-main aja, bukan untuk seriusan, itu yang ada di pikiran mereka. berbeda denganku, karena aku harus terus fokus membesarkan mereka, maka aku juga memperbanyak koneksi ke para seller online di Semarang, kota yang aku tinggali saat ini.