Artikel

Kamis, 08 Februari 2018

Ceriakan Minggu Pagimu di Pasar Karetan



Halo, kali ini aku mau cerita tentang destinasi digital baru yang ada di Kota Semarang, namanya Pasar Karetan. Pasar Karetan berlokasi di Radja Pendapa, Desa Segrumung, Meteseh, Boja. Yah, itungannya masih pinggiranya Semarang lah ya. Sebenernya Pasar Karetan ini nggak baru-baru banget sih, karena dibukanya sudah dari 5 November 2017 lalu. Pasar Karetan buka setiap minggu pagi dari jam 6 hingga jam 11 siang.

Jumat, 02 Februari 2018

Menuju Indonesia Maju



Jum’at, 2 Februari 2018, hari ini kami para bloger semarang berkesempatan menghadiri acara
Flash Blogging dengan tema “Menuju Indonesia Maju” yang diadakan oleh Kominfo RI.
Acara flash blogging kali ini diadakan di ruang Borobudur Hotel Santika, kami berkumpul jam 08.30 dan melakukan registrasi, kemudian acara dimulai pukul 09.00 diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, kadiskominfo provinsi Jawa Tengah memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau bercerita bahwa pada tanggal 30 Januari 2018 Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo telah melaunching JatengWOW. Program JatengWOW bertujuan meningkatkan jumlah wisatawan nusantara maupun mancanegara pada bulan Februari -  Maret 2018. kemudian acarapun dibuka oleh Direktur Kemitraan Komunikasi.

Selasa, 30 Januari 2018

hal yang ingin aku capai di 2018

Haloooo, sudah akhir Januari nih, tumben banget aku belum bikin tulisan tentang resolusi 2018, sebenernya jarang-jarang sih aku bikin tulisan tentang resolusi, karena pada akhirnya isinya hampir sama tahun ke tahun, tapi sepertinya dreamlist tahun ini nggak boleh kecolongan lagi.

Jasamu akan selalu kukenang, bagiku kaulah pahlawan.

kali ini Mbak Relita dan Mbak Yuli pengen aku bercerita tentang guru atau panutanku, sejujurnya aku sangat mengidolakan ayahku. nggak ada anak perempuan yang nggak menjadikan ayahnya cinta pertamanya, bener nggak? banyak hal yang ingin aku tulis kalo udah ngomongin ayah, aku tahu banget gimana perjuangan beliau sendirian demi aku dan adekku, dan bagaimana perasaannya jika setiap saat harus jauh dari keluarganya menantang maut di lautan luas. gausah dibayangin ya, aku aja ngga kuat ngebayanginnya.

Senin, 29 Januari 2018

Rumah Impian yang Nyaman

Melanjutkan kebaperan yang sudah melanda, tema arisan dari Mbak Archa dan Mbak Dian Nafi membahas tentang rumah impian, berhubung sekarang masih tinggal di pondok orang tua, boleh dong ya bermimpi tentang rumah impian yang aku inginkan.

Rumah.