Artikel

Rabu, 20 September 2017

Bloger dan Cinta Indonesia

2017 sekarang ini, internet sudah dikenal lebih dari 132 juta dari jumlah total penduduk Indonesia. Jumlah sebanyak itu tak membuat penduduk Indonesia menjadi smart people dengan smartphonenya. Masih banyak konten-konten provokatif, hoax dan diragukan kebenarannya yang masih beredar di segala lini media sosial. 

Sabtu, 16 September 2017

Belajar Forex Trading yuk!



Semua orang memiliki caranya sendiri untuk berinvestasi. Investasi menurut Sadono Sukirno adalah pengeluaran atau pembelanjaan penanam-penanam modal atau perusahaan untuk membeli barang-barang modal dan perlengkapan-perlengkapan produksi untuk menambah kemampuan memproduksi barang-barang dan jasa-jasa yang tersedia dalam perekonomian. mumet? Ya intinya Investasi itu penting menurutku sebagai anak ekonomi pembangunan. sebagai salah satu tabungan juga bisa, apalagi jika tidak kita gunakan dalam waktu lama, mending kita berinvestasi entah reksadana, emas, properti, ataupun nilai mata uang. hah? kok bisa? ya bisalah!  jarang-jarang kan gue bahas kuliah di sini. 

Minggu, 10 September 2017

I am Pottermore!

kali ini Mbak Untari dan Isul kepengen aku membahas film favorit. duh agak bingung aku kalo dikasih pilihan yang favorit-favorit gini, karena mau nulis film favoritku itu video weddingku juga nggak mungkin kan?  videonya aja belum dibuat, ahelah.

Buku Rekapan Orderan

tema arisan kali ini membahas tentang buku favorit yang dengan buku itu kamu bisa dapet inspirasi hingga sampai ke kehidupan nyata, halah halah, Mbak Vita dan Mbak Anita ki bikin bingung aku deh. banyak buku yang aku sukain sebenernya, dari buku kuliah sampai buku fiksi ataupun kumpulan puisi, kalo dibahas di sini ya panjang, hahaha

Dua Penulis Favoritku

hai, balik lagi, arisan kali ini temanya penulis favorit dari Mbak Irfa dan Mbak Dani. Senang sih, akhirnya bisa menuliskan mereka di sini, hihihi. kegemaran membacaku sudah dari kecil sejak aku bisa membaca, dan sempat di umur 3 tahun minta majalah BOBO sama mama karena hadiahnya penggaris, waktu SD tempat mainku ya persewaan buku, suka betah gitu berjam-jam di sana. nyariin aku main mah gampang, mama tinggal ke persewaan buku deket rumah, ada aku di situ pasti. duduk manis sambil baca buku, hehehe.