Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

penghancur persahabatan

heii guys.. tau kan arti sahabat itu apa?
yup bener banget, (bloman dijawab nyunnn) hahha *tepok jidat*
sahabat itu artinya lebih dari sekedar teman sih menurut gue, karena dia pasti udah ngerti tentang idup gue luar dalem, jadi mau gimana juga sahabat tetep beda sama temen, :)
nah disini gue mau ngepost tentang 'SESUATU' (tsaahh bacanya sesuatu :D) yang mana sesuatu itu bisa merusak persahabatan kita dengan sahabat2 kita :)
cekibrootzzz 


Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didenga…

resolusi 2012

yak.. sekarang kan bulan Januari 2012.. yah gue tau sih kalo sekarang udah tanggal 6, bukan tanggal 1.. yeayy
telat 5 hari doang kok,,, yang penting masih sama sama bulan januari ini lah yaa... *bangga*
taun baruan kemaren??
gimana ya,, gue bingung nih mulai dari mana,,
oke hari itu kan gue di rumah sendiri,, gue ajak sobat gue dah tuh keluar, tapi jam 10 qt balik, pada penutupan jalan. males banget euy..*alibi*
nah jam 11an nyokap ma adek balik.. taun baruan deh qt di rumah :D ditemani martabak :P
gue emang gak pernah pergi keluar ama temen2 kalo taun baruan.. (selain ga boleh ma bonyok, gue biasanya ada acara keluarga sendiri) secara jam malem gue gitu jam 9 *tengsin* jadi ya mau gak mau gue selalu dirumah, :D merayakan bareng keluarga,, yang biasanya juga tidur lalu bangun gara2 suara kembang api yang menggelegar *ngenes amat yak*
temen2 gue yang biasanya pada pergi gitu kalo malem taun baruan,, ini tumben pada enggak
DITA : dirumah, online. (jomblo sih, biasanya pergi dia)
ASTRI :…

this is my blog "unyuunyumenyunyu"

hai,, ketemu lagi di blog ke dua gue selain erinajulia.blogspot.com jujur gue bingung ama blog yang ntu,, jadi gue ganti deh pake blog ini,,
hha,, ini juga pasti masih bingung dah makenya...
nah gue cuma minta bantuan kalian semua buat ngajarin gue :D

oke.. pertama tama gue pengen jelasin kenapa gue make nama unyu unyu menyunyu,,
kenapa ya?
gue juga bingung noh kenapa *tepokjidat*  yak menurut gue lucu aja namanya :D dan kebetulan aja gue suka kata kata unyuu #bukanberartigue4l4y yaaa... hahhaha
unyu itu kan lucu.. *menurut gue* karena gue n temen temen gue pun anaknya lucu2 dan gokil2,,
hhaha

oke sekian dulu prolognya, hhhaa
bye

im a lifestyle bloger 
contact me on : erinajulia12@gmail.com
 or line : rjshopindo if urgent 
im a business woman in rjshopindo.com :p