Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

kaos kancut saya dataangg :D

okee ini memang postingan yang harusnya diposting kapan tau,, hahahha lupa nulisnyaa
maafkan saya -_-"
bulan januari saat saya sudah ada di Jepara teh pina sms, katanya baju kancut sudah jadi, karena posisi saya itu di tempat kkn yang jauh juga dari atm, saya bilang di pending aja ngirimnya, gmn,,
ya singkatnya tu baju diundur sampai maret, maafkan saya teh, sinyal disana juga susah,, internetan aja jarang,,
 :(
eng ing eng, begitu nyampe semarang saya langsung mencari atm terdekat, dan saya transfer,, (maaf klamaan teh)
baju saya ketuker pengirimannya sama *putar otak* oke maafkan saya, saya lupa sama siapa baju saya ketuker, akhirnya dikirim sama dia ke rumah saya,,, setelah sampai bajunya,,aku langsung make tu baju :3

ini dia penampakannya,, PAS bajunya,, ahhaha padahal deg2an itu ukurannya :3
makasih buat teh irvina yang sabar ngadepin kebawelan aku,, makasih juga buat yang uda ngirim bajunya (masi lupa namanya) maaf :(
gendutnyaaaa :3

KKN (kuliah kerja nyata) part 1

heiiii nyunn kembali lagiii...
ahahhahaa setelah kemaren berjibaku di jepara (pinggiran jepara) tepatnya di kecamatan welahan,, :D akhirnya sekarang sudah kembali beraktifitas di semarang (gak pake coret, karena beneran semarang) :D aku mau cerita tentang pengalaman KKN ku yang apa ya? manis asem asin rasanya,, yaa konyol, banyol, ngocol disini semua hehhehe
Dulu pas pendaftaran kkn, aku berharap dapet yang deket2 aja dari rumah, kali aja gitu boleh di kota semarang, jadi kan bisa bolak balik (ngimpi lu! paling deket aja kabupaten semarang!) dan yang dpt kabupaten semarang biasanya yang kerja atau fastrack (kuliah beasiswa dikti). Jadi aku pasrah aja, mau dapet dimana waktu itu, dan pas pembagian,, eng ing eng,, Erina Julia Welahan, Jepara.  kaget gitu,,, ga nyangka lumayan jauh juga tempat kkn gw, bukan lumayan sih 1jam 45menit kalo naik motor,, dan itu pun kalo cowok yang ngendarain, soo? bisa dibayangkan kaya gimana gitu jauhnya, blom lagi macet! ya macet perbaikan jalan -_-"

heiii i'm come back

wah,, lama banget ya.. ga update blog.. iya soalnya januari-februari KKN maret-mei kuliah n ngejar dosbing(>ะด<)wooowww..  ga kerasa uda bulan MEI saudara saudara! MEI!!! (@_@) biar lebih dramatis :P mau lulus bulan apa ini sayaaa >_< hahahha cukuplah galau2nya T_T