Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

TUNTASKAN MODERNISASI jARINGAN XL DI JATENG DAN DIY

Senin pagi, 16 Desember 2013 kemarin saya mendapat undangan dari salah satu teman blogger untuk menghadiri “Network Drive Test and Closing Ceremony Central Java Radio Modernisasi Project” dari salah satu provider yang ada di Indonesia yang berada di Hotel Gumaya jam 8 pagi, mendadak sekali. Kenapa mendadak? Soalnya baru dapat undangan pukul 6 pagi. J Setelah bersiap diri pun saya menuju hotel gumaya untuk bertemu dengan sesama teman blogger lainnya dan juga menghadiri acara syukuran itu. Saya dari komunitas blogger kreatif Kancut Keblenger, bertemu dengan komunitas blogger Loenpia, Ibu-Ibu Doyan Nulis dan juga Dot Semarang, lalu adapun admin-admin akun kota semarang seperti Kaligawe Online, Wisata Semarang, dll.

MATRAS BONEKA KARAKTER KARTUN LUCU DAN MURAH (HARGA GROSIR)

selamat pagi semuanyaaaaaaaaa...
selamat menikmati hari libuuuurrr..
ciyeeee.................
hahaha
libur-libur mah orang pada bersantai ya...
aku mau jualan dong, lumayan buat nambah2 duit pas taun baruan.
:)

ETIKA DAN REGULASI DI DUNIA MAYA ( REMBUG SOCMED 3)

Ketagihan ikut Rembug Socmed 2 yang diadakan di Solaria Java Mall kemaren, kali ini ikut Rembug Socmed 3 yang ada di Best Western Hotel sebelah Java Mall.  istilah Rembug Socmed sendiri beberapa bulan terakhir semakin heitz di Kota Semarang, Rembug Socmed merupakan ajang kumpul-kumpul dan berbagi masyarakat onliner di Semarang, penggeraknya adalah teman-teman Sosial Media Semarang.

AYO WISATA KE SEMARANG ADA JAWA TENGAH MINI LHO DI MAEROKOCO

PLESIR MAEROKOCO merupakan acara piknik seru dan jalan-jalan mengelilingi jawa tengah dalam sehari. Acara yang digelar oleh anak jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Undip itu bertujuan untuk mengenalkan sekaligus meramaikan maerokoco yang beberapa waktu ini semakin sepi pengunjung.

#KOPDAR PERDANA KK SEMARANG BERSAMA SALAH SATU PENULIS DAN ILUSTRATOR BUKU #DIGITALLOVEKK

Akhirnya Kancut Keblenger regional Semarang ngadain kopdar juga!!! Acara yang sempat direncanakan dari tahun 2011 itu akhirnya terlaksana di tahun 2013, tepatnya pada tanggal 28 September 2013. Bisa dilihat flyernya bikinan salah satu kawancut asal Pontianak @feriharjuliantoJ.

Keren kan Flyernya?

KRL tabrak Truk Pertamina

hai selamat sore semuanya, selamat ujan-ujanan, selamat bikin teh panas / coklat panas kesukaan sambil melakukan kesibukan lain, salah satunya ya kayak aku, ngupdate blog.

jadi, hari ini ada kabar kecelakaan gitu di Bintaro, KRL nabrak Truk Pertamina, duh ga usah dibayangin deh ya, serem banget lah pasti, dan juga memakan banyak korban.
yang bikin heran sih, kenapa kita itu engga bisa berdisiplin?
kenapa kita itu gak bisa sabar sedikit?
sekarang kalau kejadian kaya gini, mau nyalahin siapa?
apa kereta selalu salah jalur? tidak berjalan di jalurnya?
rasa tidak ingin mengalah itu lho yang bikin kaya begini.
coba engga egois, sesama pengguna jalan, sabar dikit lah ya kalau ada kereta lewat.
toh itu semua untuk keselamatan kita juga.
sekarang kalau kaya gini, memakan banyak korban, coba bayangin, siapa saja orang-orang yang engga bersalah yang jadi korban? bisa jadi di dalam kereta itu ada ibu dan anaknya yang masih bayi. ada bapak yang sedang berusaha mencari sesuap nasi untuk keluargany…

apakah kamu tau?

apakah kamu tau, sebenarnya tidak ada yang salah dari mencintai yang salah ialah ia yang kadang datang menghampiri siapa saja tanpa permisi mengetuk dinding hati yang terbuat dari baja ataupun memecahkan benteng yang menjaga hati apakah salah? cinta selalu datang tanpa permisi.
lebih baik mencintai atau dicintai? lebih baik saling mencintai menurutku karena berat hanya di salah satu pihak tidaklah adil. akan ada banyak hati yang mulai tersakiti karena ketidak adilan itu
dan, apakah kamu tau? cinta sejati selalu ada, tergantung dari persepsi mana kamu menganggapnya ia yang selalu ada saat kau butuhkan, ataukah ia yang hanya kau cintai setulus hati? lebih baik menjadi diri sendiri yang sederhana daripada harus bertingkah layaknya orang berpunya.
kadang, semua orang terlalu naif terlalu percaya bahwa ia yang mencintai tak akan sebenar-benarnya menyakiti padahal, jika kau siap jatuh hati, kau harus siap tersakiti.
mulailah mencintai dirimu sendiri, orang tuamu, saudaramu, lingkunganmu ba…

kamu lupa ?

apa kau lupa dengan perpisahan yang kita ucapkan?
apa kau lupa dengan janji yang kita tangguhkan?
apa kau lupa bahwa semua itu butuh pengorbanan?
kita.
kita berjanji, kita berkorban, dan kita berpisah.
sesungguhnya perpisahan itu benar adanya menurut kita
ketika dua hati tak lagi satu
ketika dua hati tak lagi seirama
ketika dua hati tak lagi sejalan
ketika semua lebih baik di kerjakan sendiri
tanpa kamu. tanpa kita
percuma bila di teruskan.
akan sakit adanya.
buat apa memaksakan hati
bila kita tak bisa mengasihi
menjaga hati katamu?
bahkan kaupun sudah lupa rasanya jujur eh?



kemarin, hari ayah 12 november

postingan ini telat, bukan disengaja, maaf.

Sejak kecil, engkaulah yang selalu memanjakanku, tapi juga menjadikan aku kuat dan kokoh, tak pernah sekalipun kau membiarkan aku tersakiti, oleh lawan jenis tentunya, meskipun kau tahu, teman-temanku kebanyakan selalu cowok. Aku selalu menjadi putri kecilmu yang dengan senang hati kau bawa kemana-mana, berdua saja. Ah, kutahu perasaan mama, pasti ia cemburu karena seringkali kita bermain berdua dengan asyiknya.

you wish!

kepada kamu yang tak pernah tahu arti berjuang,

tahukah kamu bahwa hidup tidak pernah seindah yang kamu bayangkan?
tahukah kamu bahwa hidup selalu penuh dengan cobaan?
selalu saja ada aral yang melintang dalam sebuah kehidupan?
semua bisa saja terjadi sekalipun itu bukan kau yang menghendaki
tapi kau bisa apa?

kepada kamu yang selalu berbuat dalam kesia-siaan,

sudah puaskah kamu dalam menjalani kehidupan ini?
sudah berpikirkah atas apa yang kamu kerjakan selama ini?
apakah ada manfaat dari apa yang sedang kamu kerjakan ini?
sudahkah tujuan hidupmu tercapai? atau sebentar lagi akan tercapai impianmu?

atau malah yang kau lakukan hanyalah berdiam diri dan berharap impianmu terwujud sendiri?
you wish!

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Menjadi Blogger di Kota Minder

pasti temen-temen pada bingung deh kenapa aku nulis judulnya "Menjadi Blogger di Kota Minder". jadi pada Hari Minggu 27 Oktober 2013 yang juga di peringati sebagai #HariBloggerNasional selain sebagai #HariListrikNegara. Nah, ada apa gerangan dengan Judul yang aku tulis?
cekidot!

pengalaman jadi blogger

hei unyuers
ketemu lagi sama aku, kali ini aku mau cerita tentang pengalaman jadi blogger oke. awal aku ngeblog itu 2009 tepatnya sih 7 Mei 2009 dan masih di alamat blog lama yaitu... ada deh :/ terlalu alay dan bikin malu blognya, hahaha
bikin blog di 2009 tuh semata-mata cuma karena keseringan kalo search di google munculnya blogspot, dan belum tau juga gunanya blog itu apa. hahahahahakatrohahhaha emang!

25 OKTOBER 2001 12 TAHUN YANG LALU...

maaf. harusnya postingnya 2 hari yang lalu, cuma karena ga megang laptop, jadi sekarang deh, sekalian mau ngucapin #SelamatHariBloggerNasional ~~~ \o/.

12 tahun yang lalu, tepatnya 25 Oktober 2001, engkau meninggalkan kami semua.
meninggalkan aku, dalam keadaan harus berbesar hati.
harus percaya, akan ada yang indah di balik ini semua.
harus yakin, bahwa tuhan menyayangimu lebih dari aku menyayangimu.
hari demi hari berganti, bulan dan tahun datang silih berganti,
tapi, ga ada yang bisa menggantikan kamu di hatiku, di hati kita semua.
hingga akhirnya, 2 Agustus 2009, saat aku yakin hari-hariku bakal berubah
iya,
dan aku menemukanmu dalam dirinya,
sosok yang kupanggil Ibu,
aku melihatmu dalam dirinya yang sedang menasihatiku,
bahwa aku rindu di tegur olehmu ma.
sungguh, aku akan menyayanginya seperti aku menyayangimu.
:')

12 tahun telah berlalu ma, ragamu tak ada lagi di sisiku selama itu, tapi 4 tahun belakangan aku menemukan sosokmu sedikit demi sedikit ma.
sungguh, aku selalu me…

#1Hari1PostingBlog kelak...

ketemu lagi unyuers...
postingan kali ini tentang kelak aku ingin menjadi
sepertinya ini mimpi yang tanpa batas jangka waktu,
kalian semua punya mimpi apasih?
pasti hebat-hebat ya, apalagi kalo terwujud. wah. sangat senang dong ya
:)
saat ini aku bermimpi untuk berbagai macam hal, iya

punya usaha ini itu. online shop yang maju, penulis. intinya. aku ingin menghasilkan karya.
tapi.. semua terhalang, yah satu hal
semoga aku bisa menyelasaikan apa yang harus aku selesaikan duluan. :)

#1Hari1PostingBlog kamu emang nyebelin, tapi aku suka :3 (Hari ke 10)

hai..
kamu kenapa sih?  kamu sadar gak?  kalo kamu itu nyebelin, iya. nyebelin.
aku harus gimana sih? aku udah tanggepin kode yang kamu buat aku udah ga ada lirik lirik yang lain udah. cuma kamu.
tapi apa? walaupun aku tau kamu juga disana mungkin sedang menyukai orang lain. juga care sama orang lain. 

oke aku tau. kita emang bukan siapa-siapa kita hanya dua orang asing yang kebetulan saling kenal yasudah,  tolong lihat aku ya disini :)

sementara itu..... 

#1Hari1PostingBlog Sedekah itu Perlu (Hari ke 8)

hai hai unyu'ers. haha
pokoknya kebut2 bayar hutaangg yeayy
tema postingan kali ini "Hal kecil yang pernah dilakukan tapi berkesan" sebenernya aku bingung.
ya karena apa hal kecil yang aku lakukan dan berkesan?
karena aku sendiri merasa. apa yang aku lakukan ya biasa2 saja. ga ada yang berkesan. sampai aku teringat sesuatu. bahwa balasan dari allah itu 10x bahkan berkali kali lipat dari apa yang kamu keluarkan.

#1Hari1PostingBlog Buku Kesukaan (HARI KE 6)

yak! ketemu lagi sama aku.. haha maaf ya gak konsisten nulis. soalnya mood lagi jelek ditambah sakit dan signal yang bapuk banget

lama bener ya ga nulis. tapi tenang. aku bakal mbayar hutang2 selama ini. maaf kalo aku ga bisa komitmen sama diri aku sendiri maaf ya :(

#1Hari1PostingBlog Paskibra Al-Zaytun (Hari Ke 4)

yak tema yang keempat kali ini ngebahas kegiatan atau organisasi.
banyak organisasi yang aku ikuti, dari sekolah sampe sekarang,, tapi sekarang mau ceritan salah satu kegiatan yang aku ikutin dan itu berkesan banget.


yup. aku ikut paskibra di Sma, awalnya ga nyangka bisa kepilih dan masuk paski, milihnya gak banget menurutku, jadi kita di LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) itu disuruh PBB, dan pas lagi posisi siap, tau-tau kk kelasnya dibelakangku dan bilang "kamu kedepan, lirak lirik terus daritadi". Padahal ye. jangankan ngelirik, kedip aja ga berani waktu itu, haha mulai angkatan aku (angkatan 4/fortuned), formasi paskibranya ada 70 orang (tim 17, tim 8, dan tim 45). oh iya, kalau di al-zaytun itu setiap pekan ga pernah yang namanya upacara bendera tiap hari senin, iya kita upacara setaun sekali, karena kita terlalu mensakralkan acara tersebut. jadi yang namanya paskibra ini latihan sebelum tampil itu setahun sebelum tampil (kira-kira). latihannya berat,. iya berat sekali menur…

#1Hari1PostingBlog Tanpamu.... (Hari Ke 5)

yaakk postingan kali ini temanya CUPRI (CurHat Pribadi) maka itu aku mau nulis sesuatu tentang dia, dia yang kusayang, yang masih ada di hati ini sampe sekarang :')
sumber

#1Hari1PostingBlog Penantian Cinta (Hari Ke 3)

sumber



Bayangmu terasa semu
Disini aku termangu
Sendiri memikirkan dirimu
Akankah disana kau ingat padaku?




Menunggu bayangmu kembali Haruskah aku berlari mencari? Entah berada dimana dirimu kini Tapi kau akan selalu kunanti



Kunamakan perasaan itu cinta Cinta yang selalu berbagi canda tawa Meski kadang menorehkan luka Hanya denganmu aku merasakannya


created by @erinajulia


buat anak grup WPDWGK kaskus :3 syelamat deg degan yaaa xD

#1Hari1PostingBlog Indahnya Persahabatan (Hari Ke 2)

nah,, ini nih tantangan hari kedua xD
kali ini temanya tentang persahabatan,,, ini yang bikin bingung... bukan, bukan karena sahabat saya banyak, tapi aku bingung menceritakan yang mana, soalnya sih semuanya konyol2 dan lucu2, :D
menurut aku, sahabat itu lebih dari sekedar teman biasa, sahabat tuh udah kayak saudara buat aku, kemana-mana bareng, curhat-curhatan, orang yang selalu ada disisi kita disaat kita butuh/nggak butuh, tetep jadi pendengar setia kita, melarang dengan peduli apa yang kita lakukan jika itu keliru, dan sebaliknya mendukung apa yang kita lakukan jika itu baik dan bermanfaat.
terlalu muluk ya?
dan aku lebih prefer sama orang yang lebih mentingin pertemanan daripada pacar, terkesan JAHAT, MEMANG!!! HAHAHAHAHA

#1Hari1PostingBlog bolang2 backpacker w/ my bestfriend (Hari ke 1)

nah sudah mulai aja nih tantangan dihari pertama ini #1Hari1PostingBlog

kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku di tahun 2012 lalu, wuih lama banget ye, *tuh kan gue bilang juga apa* *gue jarang ngeblog bro*

jadi tahun lalu dan tepatnya tanggal berapa aku lupa (keliatan pikun kan?) ada minggu dimana minggu itu long weekend :D iye inget bingit. nah,, karena aku ga diajak liburan sama keluarga waktu itu mau jenguk babeh di lokasi, (tapi lupa lagi alesan ga ikutnya napa). akhirnya nih, ujung2nya galau, dan nyesel kenapa ga minta ikut. dirumah sendirian ga enak sodara2. yaudah, karena ternyata pengen banget pergi, nelp sahabatku deh si Dita, akhirnya tujuan kita,,

mau ikutan #1Hari1PostingBlog?

hello helloo semuanyaakkk

gue murtad dari blogger lama banget yee... gue juga ga tau ngapain aje slama ini,
ampe kadang tangan tuh gatel buat nulis, hasilnya? kesimpen di draft semuaaa :)))
ga gue posting2
sumber
sampe kemaren tiba2 iseng bikin grup whatsapp yang isinya anak2 kancut keblenger yah cuma beberapa sih, tapi tiba2 ada ide dari Fery kutu gimana kalo kita bikin tantangan nih, nulis blog tiap hari?
eniwei akhirnya di setujui sama beberapa kawancut (sebutan untuk anggota KK) disana,
mulailah kita ber tujuh ( anggaferi, fennyanggitshabrinakania, dan aku ) mau ngkutin tantangan itu, dan kita namakan #1Hari1PostingBlog.
 #1Hari1PostingBlog ini cuma jadi ajang latihan nulis blog aja biar tambah semangat gitu buat mosting jadi ga bakalan males atau kehabisan ide, karena temanya sudah ditentuin tiap awal mnggu,
kamu mau ikutan? lumayan loh buat ngelatih skill nulis kamu, :D

ini cuma acara seru2an aja yah. yang penting jangan sampe alpa. karena bakal ada hukumannya. eh ya gapa…

pertanyaanku

aku bertanya...
setelah kita berbicara belum lama..
apa kau pernah mengangankan kita akan kembali berjumpa...
seperti sekarang,, dimana semua memang sudah terlanjur berubah...
dari hati, dari jalan hidup, dari hari, dari rasa,,
semua sudah berubah...
karena beberapa tahun ini waktu saling menghilangkan kita,
menyembunyikan kita..
sampai tanpa disengajanya ia pertemukan kembali seakan tanpa bersalah menjauhkan kita
dan pandangan kita menatap pun sudah berbeda
ada ketakutan
ada kecemasan
hingga kita mengurung rasa ingin mendekap dan memeluk erat itu dihati saja.
selamat malam perbedaan yang kini ada.


sumber : http://cdn.memegenerator.net/instances/250x250/37750053.jpg

MOM

Hati ini rindu, Rindu akan kehadiran sosokmu, Rindu akan melihat senyumanmu, Rindu melihat canda tawamu, Rindu mendengar setiap doamu, Rindu berada di pelukmu, Rindu dirawat oleh dirimu, Rindu masakanmu, Rindu kebersamaan itu, Rindu kemarahanmu, tangis bahagiamu,
ya allah aku tau hal semanis itu gak akan bisa terulang...  sungguh bahagia mereka yang masih bisa merasakan itu semua ;')

yang terakhir

boleh berharap gak? ini buat yang terakhir?
please banget, capek di gantungin
di PHP-in
di diemin
kalo kaya gini terus
ga ada kemajuan apa-apa
stuck di satu titik
buat apa?

RINDU CANDU [POEM]

rindu,,
taukah kau, merindumu itu indah sekaligus menyakitkan?
menggelitik kalbu
tapi, aku kecanduan gelitikan itu,
candu, merindumu membuatku candu
candu akan kebersamaan tentangmu,
tentang kita,
berbagi tawa, berbagi duka,
berbagi pendapat, pandangan hidup,
:)
dan sekali lagi,
rindumu membuatku candu

in memoriam II

copas! dari note FB yang aku private hahahaha



malem ini... liat profil kamu di home fb, jadi inget masa lalu, buka profil kamu,, liat foto2,, jadi inget pas dulu kita dekat gag jelas,,
tiba2 aku kangen kamu aku kangen dengan semua nasihat kamu semua larangan kamu yang aku tau itu baik buat aku
kamu gak suka liat aku pake pin tengkorak pasti kamu suruh ganti kamu gak suka liat aku cuwawakan..petakilan..  cukup kamu liatin aku aku udah mingkem dengan sendirinya
kamu gak suka liat aku terlalu pendiem. pasti kamu bikin aku ketawa kamu usil kamu bahkan gak ganggu aku waktu aku lagi sensi pengen marah2 cuma liat sorot mata aku kalo aku bener2 kesel. kamu diem dan pergi.

in memoriam

gimana mau berakhir? kalau memulainya saja kita belum pernah apa yang mau diakhiri? hubungan kita? apa? pertemanan? gengsi yang tinggi diantara kita kan yang membuat itu semua? ego kita yang tinggi. atau kita yang merasa kita gak pantas? tahukah? bagiku kamu sempurna, tanpa cacat, tanpa cela meskipun aku tau, manusia ga ada yang sempurna, tapi kamu cukup bagiku   hatimu, kharismamu, kepedulianmu, kau mampu mengambil hatiku dengan caramu

[poem] apa kabar kamu?

hai, kamu.. iya kamu. yang tak pernah sekalipun melihat ku
apa kabar? apa kamu lupa? lupa kalau dulu kita dekat seperti apa? segitu mudahnya kau melupakan, sedang aku disini masih saja bertahan bodohnya aku, selalu saja percaya suatu saat kau akan kembali meneruskan cerita kita yang belum pernah mulai, 

Antara Aku, Blog, dan KancutKu

awal mula ngeblog itu 2009. bulannya lupa. kayaknya mei, pokoknya ada blog alay lah namanya erinajulia.blogspot.com.
kenapa gue bilang alay? bener-bener deh postingan-postingan di blog itu ga jelas abis! kadang gue isi hari ini seneng / sedih. yah karena gue sendiri belom ngerti sih ngeblog itu ngapain. semua konten gue coba pake, gue liat-liat. dan hasilnya? blog absurd. absurd banget, ya,, gue suka nulis cuma kadang mikir sama diri sendiri, ih masa curhatan gue dibaca semua orang? dan sebagainya dan sebagainya,. nah kan. mikir kan, bingung kan? jadi hasilnya postingan gue geje geje semua lalu gue tiba-tiba nyasar di blognya siapa juga gue lupa -_- mungkin punya miminnya kali ya.. ah sumpah mengutuk kelupaan gue deh ini mah. intinya gue nemu kancut keblenger, wow. yang ada dalam pikiran gue, ini apaan sih? mbak2 ada yang jual kancut online gitu? "ada ga ya yang ukuran gue? kali aja ada, lucu ih mau beli kancut di online" *pikir gue saat itu * *okesip lupakan* lalu gue menuj…

[POEM] Hanya Ingin Engkau Tahu....

Kadang aku mikir apa rasa ini salah .

kadang aku mikir apa semua yang aku lakuin ini berarti .

kadang aku mikir kenapa harus kamu .

tapi nyata nya cuman kamu yang bisa ngerubah aku,

kamu yang bisa nyadarin aku untukt gak menyia2kan orang yang sayang aku .

tapi kamu juga yang bikin aku gak bisa buka hatiku lagi buat siapapun .

K-A-M-U !!!! TEMANKU :)

hai kamu.. iya K-A-M-U yang disana. apa kabarmu?
sudah berapa lama kita tidak bertemu? semenjak kelulusan SMA kan? kau sibuk dengan duniamu aku sibuk dengan duniaku lalu, kapan kita bertemu? bersenda gurau berbagi canda tawa dan kemesraan di iringi alunan petikan gitar dari tanganmu, dan,, kau menyanyikan lagu, entah untukku atau bukan. bercerita tentang masa lalu, masa yang sungguh lucu untuk tersimpan dalam memori kita, tapi yang jelas. aku nyaman sama kamu aku nyaman sama kedekatan kita yang sebatas teman. teman tertawa, teman ejekan, teman curhat, teman berantem, dan semua semuanya kamu, memberi warna tersendiri, kamu, selalu menyemangatiku, kamu, selalu mengingatkan aku bahwa aku tidak sendirian, bahwa aku punya kamu, temanku di saat semua orang menyangsikan kita dan hubungan kita di saat semua orang tidak pernah percaya dengan hubungan kita di saat semua orang tergelitik untuk mengorek sebenarnya tentang kita sekalipun kamu tidak merasa risih,  padahal, hubungan kita hanya sebat…

[POEM] mengenangmu disaat hujan

disaat melihat hujan, aku teringat, teringat sesuatu yang indah masa yang indah masa hujan kita bersama saat itu, disaat aku duduk sendiri. kau menghampiri berbagi canda dan tawa kita lakukan, seolah memberi tahu kepada dunia tentang kebahagiaan kita  teman-temanmu datang menghampiri,  kita larut dalam senda tawa yang hanya kita yang bisa mengartikan satu yang aku rasa,  kita semakin dekat bolehkah aku memiliki mimpi? mimpi untuk bersamamu? rasa itu hanya terpendam dalam hati. tak pernah keluar sehingga mungkin kau tak melihatnya ingin rasanya aku jujur jujur pada diriku sendiri tapi semua terasa susah kenapa? aku bingung, apakah aku pantas? pantas disampingmu? itu yang aku fikirkan saat itu

ditangga itu kita berbagi tawa,,  sayang ga ada gambar pas laigi ga ada orang :D

jeritan UN

maaf,, lama ga ngeblog.. murtad sekali saya ini -__-
maafkan aku blog..
karena sesungguhnya, merangkai kata pun aku tak mampu. jadi. untuk apa menulis?
tapi.. ternyata aku salah. ini harus diasah. iya, diasah,
biar semua tahu, semua pasti bisa karena belajar,
ah kan jadi ngelantur kemana2 -_-

lagi bingung mau bahas apa, bagaimana kalo bahas negeri ini?
semakin aneh dengan negeri ini, sepertinya semua tidak dipersiapkan dengan baik
bahas yang sudah pasti saja ya :) UN contohnya,
awalnya, tau dr kaskus kalo ada info tipe soal 20 paket, dan ada kaskuser disitu yang marah2 ga terima atau apalah, saya pun menasehati, menyuruh mereka belajar dan PD sama diri sendiri, optimis bisa
disaat saya menasehati mereka, tak lama terdengar kabar carut marutnya UN,
sungguh saya malu telah menasehati mereka agar siap, tetapi para panutan mereka belum siap, siapa? orang tua. orang tua bisa siapa saja kan? :)
bagaimana tidak lucu? UN itukan Ujian Nasional berarti harus serentak di seluruh indonesia, namun…

[POEM] merindumu itu menyakitkan

tahukah kau, rindu ini menyakitkan? sakit, disaat aku ingin kau disisi tapi kau tak bisa menemaniku kesendirian, kesepian tahukah kau, bahwa dua hal itu yang membuatku memikirkanmu hingga akhirnya aku pun merindukanmu rindu, tapi tak bisa bertemu jarak yang menyebabkan kita tak bisa bertemu bisakah kau menyempatkan waktu sedikit saja untuk mengunjungiku? aku harap bisa. sempatkan untuk bertemu aku di waktu luangmu apakah aku terlalu memaksa? maaf, aku rasa kau yang paling mengerti bagaimana aku dan sifatku aku memaksa, karena aku sayang kamu jika aku tak sayang, untuk apa aku memaksamu agar menemuiku? tulisan ini yang bisa aku tuang disini sesuatu yang kecil untuk mengobati rinduku tetapi, mengetiknya sambil membayangkan wajahmu sudah merupakan sedikit obat penenang rinduku.