Artikel

Selasa, 28 Mei 2013

yang terakhir

boleh berharap gak? ini buat yang terakhir?
please banget, capek di gantungin
di PHP-in
di diemin
kalo kaya gini terus
ga ada kemajuan apa-apa
stuck di satu titik
buat apa?

please bangettt!!!!
udah capek tau bolak balik kesana kemari, tapi ujung-ujungnya ditolak
disuruh ganti,
di revisi
sedangkan banyak orang mulai malesin dengan menanyakan
'KAPAN LULUS? KAPAN WISUDA?'
thats true!
aku tau kok kewajiban aku lulus, dan cukup lah yang menanyakan orang2 terdekat aja,
yang ga gitu kenal deket, udahlah, gausah nanyain, gue tau sih itu suatu bentuk perhatian. atau cuma buat oh cuma tahu saja.
tapi kalo cuma nanya buat apa? ga ada ngaruhnya di hidup gue! cuma buat banding2in aja? iya gue tau lo lebih hebat dari gue! lebih segala-galanya dari gue, ngapain sih lihat gue?
gue kan cuma makhluk hina ciptaanNYA
temen deket sendiri aja kadang ga gue bales kok bbmnya kalo malesin gitu
apalagi temen seperbimbingan yang ngajakin bimbingan bareng, kadang ga bales karena
om gue juga pernah gue marahin gara2 tanya hal itu
eneg sih.

tau ga? gimana rasanya kalo lo udah menargetkan berkali2, dan target lo meleset jauh?
dulu gue dengan soknya bilang ke babeh. tenang beh. sebelum 4 taun gue lepas dari undip. but whi knows? sampe skg gue ga lepas2,
-_-
salah kalo ga mau njanjiin sesuatu yang gue takut gue ga bisa nepatin?
prinsip sih, jalanin aja, pasti bakal selese kok. secepatnya!

:( udah ah