Artikel

Senin, 30 September 2013

#1Hari1PostingBlog Aku sosmed addict bukan ya? (Hari Ke 9)

Sudah memasuki minggu ke dua yang aku kebut. hahahha
tema kali ini sosmed addict apa bukan?
wah,, 


sosmed yang aku punya itu paling FB, twitter, plurk, skype, G+ udah kayaknya...
Kalo FB aku sengaja bikin 2 FB 
yang 1 buat keluarga dan teman2 yang aku kenal di dunia nyata,
yang ke 2 buat temen2 maya, dulu sempat main mig33, dan ym'an.. yah gitu deh, 

kalo FB orisinal aku emang udah 4000an lebih temennya,, bukan semua aku kenal, tapi seenggaknya aku tahu. ya karena aku dulu hidup 6 tahun bersama 12ribuan orang, hehe 

kalo gandrung. entah ya. FB udah ga aku urus, prefer twitter, :3

dan sebenernya aku gatau maksudnya postingan ini apa. dah ah. makin gaje