Artikel

Minggu, 08 September 2013

mau ikutan #1Hari1PostingBlog?

hello helloo semuanyaakkk

gue murtad dari blogger lama banget yee... gue juga ga tau ngapain aje slama ini,
ampe kadang tangan tuh gatel buat nulis, hasilnya? kesimpen di draft semuaaa :)))
ga gue posting2

sampe kemaren tiba2 iseng bikin grup whatsapp yang isinya anak2 kancut keblenger yah cuma beberapa sih, tapi tiba2 ada ide dari Fery kutu gimana kalo kita bikin tantangan nih, nulis blog tiap hari?
eniwei akhirnya di setujui sama beberapa kawancut (sebutan untuk anggota KK) disana,
mulailah kita ber tujuh ( anggaferi, fennyanggitshabrinakania, dan aku ) mau ngkutin tantangan itu, dan kita namakan #1Hari1PostingBlog.
 #1Hari1PostingBlog ini cuma jadi ajang latihan nulis blog aja biar tambah semangat gitu buat mosting jadi ga bakalan males atau kehabisan ide, karena temanya sudah ditentuin tiap awal mnggu,
kamu mau ikutan? lumayan loh buat ngelatih skill nulis kamu, :D

ini cuma acara seru2an aja yah. yang penting jangan sampe alpa. karena bakal ada hukumannya. eh ya gapapa sih, hukumannya lucu2 kok.. ga susah2,,
haha :D
byeeeeeeeeee...










Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa