Artikel

Kamis, 19 Desember 2013

#KOPDAR PERDANA KK SEMARANG BERSAMA SALAH SATU PENULIS DAN ILUSTRATOR BUKU #DIGITALLOVEKK


Akhirnya Kancut Keblenger regional Semarang ngadain kopdar juga!!! Acara yang sempat direncanakan dari tahun 2011 itu akhirnya terlaksana di tahun 2013, tepatnya pada tanggal 28 September 2013. Bisa dilihat flyernya bikinan salah satu kawancut asal Pontianak @feriharjulianto J.

Keren kan Flyernya?
Persiapan acara yang gak lebih dari seminggu itu akhirnya didatangi oleh sekitar 9 orang kawancut dan beberapa blogger Semarang yang diantaranya ada : @yulianzone yang merupakan ilustrator dari buku #DigitalLoveKK dan @DianaaPN yang merupakan salah satu penulis dari buku #digitalLoveKK serta 2 diantaranya berasal dari Jogja yaitu @js_rizky serta @Anuggrah mereka juga mau ikut seru-seruan bareng dengan Kawancut Semarang, berangkat dari Jogja jam 03.30 pagi dan akhirnya mendarat di kos @primebound sekitar jam  07.45 pagi.

Kawancut Jogja di kos @primebound
Awalnya kita ingin berkumpul di Taman KB karena tempat ini tempat strategis untuk segala komunitas berkumpul, lokasinya di depan SMA 1 Semarang, karena cuaca yang sangat panas akhirnya mencari es duren / es campur di sekitar Taman KB sembari menunggu yang lain berkumpul. Seperti Kopdar-Kopdar pada umumnya acara diawali dengan perkenalan sesama anggota dan mengisi daftar hadir supaya mudah di hubungi jika akan mengadakan kopdar lanjutan. Setelah menikmati es yang segar2 di siang itu (apalagi di traktir sama @yulianzone duhh :3).

Taman KB di siang hari dan ada @js_rizky lagi diintip -_-“
Kita menuju Taman KB namun karena cuaca yang amat sangat panas akhirnya kita memutuskan untuk karaokean di Inul Vizta yang ada di dekat lokasi. Sayangnya disini beberapa blogger Semarang memutuskan untuk tidak ikut karaoke karena ada acara sendiri. Dan karena waktu sudah menunjukkan sholat dhuhur akhirnya beberapa kawancut melaksanakan ibadahnya dan yang lain langsung menuju tempat karaoke.


Kawancut menunggu yang lain dengan ngobrol2.

Foto – Foto dulu sambil nyanyi


Bahkan ada @septsepptt yang sempet-sempetnya kerja di sela-sela kopdar.


Kelakuan-kelakuan absurd selama karaoke

Dan 2 jam pun berlalu sudah, lalu kita duduk-duduk di Lobby. Dan tiba-tiba @trulyn nyeletuk “bang jon, hoodienya bagus, penggemar GD juga ya?” seketika @yulianzone kaget, “GD itu apa?” “G-Dragon mas, itu hoodie yang dipakai kan banyak dicari”.  Bang Jon sudah mengklarifikasikan dirinya bukan seorang penggemar boyband, tapi ternyata? Meledaklah tawa semua Kawancut.
Hoodie ini guys.
Setelah asyik ngobrol-ngobrol ngadem di Lobby dan kita pun beranjak keluar. Tak lupa, foto-foto dulu kali ini personilnya lengkap.

@septsepptt, @mynameis_indy, @trulyn, @erinajulia, @dianaaPN,
 @primebound, @anuggrah, @yulianzone, @js_rizky



Setelah foto-foto di depan Inul Vizta kita lalu mencari penjual jus, iya kehausan abis nyanyi 2 jam.
Setelah itu bang @yulianzone , @mynameis_indy , @septsepptt izin pulang duluan karena ada acara, dan yang lain menuju warung si boy untuk makan. Setelah makan dan ngobrol-ngobrol sampai pukul 5 sore kita lalu memutuskan pulang, karena @js_rizky dan @anuggrah langsung pulang ke Jogjakarta.
Walaupun ini kopdar perdana tapi rasanya sudah seperti kopdar berkali-kali karena keseruan anak-anaknya, dan tidak pernah kehabisan bahan obrolan, mau ikut kopdar Kancut Keblenger Semarang lagi? Tunggu saja kabar-kabarnya. Intinya, kalo kopdar jangan diem aja. Ramai! Biar kamu di kenal. Gausah merasa asing, semua sama aja kok J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa