Langsung ke konten utama

KRL tabrak Truk Pertamina

hai selamat sore semuanya, selamat ujan-ujanan, selamat bikin teh panas / coklat panas kesukaan sambil melakukan kesibukan lain, salah satunya ya kayak aku, ngupdate blog.

jadi, hari ini ada kabar kecelakaan gitu di Bintaro, KRL nabrak Truk Pertamina, duh ga usah dibayangin deh ya, serem banget lah pasti, dan juga memakan banyak korban.
yang bikin heran sih, kenapa kita itu engga bisa berdisiplin?
kenapa kita itu gak bisa sabar sedikit?
sekarang kalau kejadian kaya gini, mau nyalahin siapa?
apa kereta selalu salah jalur? tidak berjalan di jalurnya?
rasa tidak ingin mengalah itu lho yang bikin kaya begini.
coba engga egois, sesama pengguna jalan, sabar dikit lah ya kalau ada kereta lewat.
toh itu semua untuk keselamatan kita juga.
sekarang kalau kaya gini, memakan banyak korban, coba bayangin, siapa saja orang-orang yang engga bersalah yang jadi korban? bisa jadi di dalam kereta itu ada ibu dan anaknya yang masih bayi. ada bapak yang sedang berusaha mencari sesuap nasi untuk keluarganya, dan orang-orang yang sangat dekat dengan kehidupan kita.
Setiap kereta mau lewat kan selalu ada pemberitahuan dulu kan? tidak asal main nyelonong tanpa permisi gitu aja?
palang pun selalu di tutup. trus kenapa masih  bernafsu untuk menerobos palang?
rel kereta itu ketika ada kereta lewat menjadi berat, dan ada medan magnetnya yg selalu mematikan mesin kendaraan, itulah kenapa kecelakaan kereta selalu terjadi. karena dia tidak bisa melewati rel itu.
yang salah siapa?
keretanya? kan keretanya udah ngasih peringatan dan palang pun ditutup, apa perlu palangnya dialiri listrik, jadi siapa aja yang nerobos palang jadi kesetrum dan engga berani nerobos?

jadi, tolonglah, kita sebagai generasi muda warga Indonesia yang berbudaya, tolong kesampingkan egoismemu untuk keselamatanmu kelak.

berikut sedikit dokumentasi kejadian tersebut







masih kurang serem? bayangin berapa orang yang jadi korban?
:( 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :