Artikel

Jumat, 10 Januari 2014

Kuliner Unyu : Sop Buah Freshasan

Halo selamat pagi menjelang siang semuanya,, semoga sehat-sehat saja di bulan Januari ini,
mau coba-coba review kuliner, jadi maaf kalo masih berantakan..
:D

* Yang Bernama "Hasan" diskon 50%
* Beli 10x GRATIS 1x
* Buka Puasa Sunnah GRATIS
* Yang Ulang Tahun GRATIS

hapal dong dengan jargon diatas? :3

Siapa sih yang nggak tahu kalo Semarang itu panas banget??? serasa pintu neraka itu kebuka sedikit, jadi ya memang masih panasan di neraka sih ya, hawanya sampai semarang saja panas banget.. *makin ngelantur*
nah, karena cuaca Semarang yang panas ini, kebanyakan minuman dingin pasti dicari oleh semuanya. ya jelas dong, bahkan kadang kalaupun cuaca Semarang sedang dingin karena diguyur hujan, warga Semarang pun latah tetap memesan minuman dingin. *hayoo jujur, siapa yang suka begini?*

untuk pilihan minuman variasinya banyak banget ya,, di Semarang punya favoritnya sendiri-sendiri, ada es campur, es degan, es duren, es cendol, dawet duren, es buah, sop buah, dan masih banyak yang lainnya,
nah kali ini aku mau bahas tentang Sop Buah, minuman menyegarkan dan menyehatkan karena terdapat aneka buah :)

Di sini sudah pada tahu tentang Freshasan? atau masih belum tahu? yak.. Sopbuah FresHasan
owner @hasan - @freshasan

Freshasan, didirikan oleh Hasan mahasiswa FEB Undip jurusan Manajemen 2010 ini mulai berbisnis sop buah sejak 11 Juli 2012 , cabang pertama ada di Bundaran Undip Tembalang, Sop Buah ini berbeda dengan sop buah yang dijual di Semarang, bedanya?
biasanya di Semarang Sop Buah itu isinya asal-asalan, dari belimbing, nanas, dan lain2nya sangat-sangat engga nyambung -_-, adapun buah yang digunakan terkadang sudah tidak segar lagi.
 tapi Sop Buah Freshasan berbeda, buah yang disajikan beraneka macam mulai dari Melon, Semangka, Pisang, Alpukat, Apel, Pir, Mangga, Nanas, Pepaya, Buah Naga, Strawberry, Nutrijel, Kurma, Selasih, tak lupa pula astor dan wafer. jangan tanya sedotan. karena sedotannya di ganti astor :9 Gilaaakk!!!! Banyak Banget kaann????? mana buahnya masih seger unyu-unyu gituuhh.. jadi bener2 nikmat!!!

Seporsi Sup Buah ini bisa dinikmati mulai harga 9000, harga yang mahasiswa dengan kualitas yang oke punya. mungkin memang lebih mahal daripada harga sup buah yang lain, tapi kalo dibandingkan dengan isi dan rasa, hal itu kebayar kok. mana pelayanannya sangat sangat ramah :)

beberapa SupBuah FresHasan favorit : 
Sup Buah Kuah Jus Alpukat

Sup Buah Kuah Sereal

Sup Buah kuah Jus Jambu

ngiler gak liat foto diatas? buruan gih cicipin. :9
oh iya Hasan (owner) inovatif sekali, jadi SupBuah saja punya bermacam-macam rasa. 
ada Sup Buah Level, Sup Buah Kuah Jus, Sup Buah Sereal, dan yang terbaru Sup Buah Mocca.
pilihan sirupnya pun ada Vanila dan Cocopandan. 
dan sekarang Sup Buah tidak hanya ada di Tembalang tetapi juga di Paragon, buat kamu yang rumahnya di daerah bawah, ga usah capek-capek ke atas cukup ke paragon, ngadem sambil makan sup buah. 1 porsi saja sudah mengenyangkan.. :3

sekian dulu reviewnya..
maaf berantakan :D






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa