Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

#NgobrolCintaShow bareng Bukune, Alitt Susanto, dan Dara Prayoga

Kemaren, minggu 22 Juni 2014 denger2 ada banyak acara di semarang. Dari mulai #AkuLalaPadamu, #GebyarTahapanBCA sampai #NgobrolCintaShow sampai akhirnya putusin buat ikutan #NgobrolCintaShow di CL. Tapi antara jam 1-3. Duh siang. Males aja dong. Panas gile. Cuma karena berbekal nekat dan niat buatmeet up sama kak alitt dan dara (oka). Yaudah sampe CL jam setengah tiga niatnya abis ketemu mereka, aku mau makan gituh. Eeeh! Baru juga masuk ternyata rombongan mereka keluar. Kita papasan di pintu CL lt.3. *yassalaaaammm*  --"
Yaudah... Abis liat2 buku di gramed dan bingung mau ngapain lagi, buat makan juga dah gak selera secara sendirian kaya anak ilang *nasib gak punya pacar yang bisa diminta tolong buat nemenin* yaudah deh jalan ke gramedia pemuda. (Baru kali ini gue parkir di basement cl cuma bayar seribu! Dan dunia kudu tau)~~~
Sampe di gramedia masih sepi. Liat2 buku dulu dan ampir meringis nih dompet dibuatnya. Why? Soalnya banyak banget buku yang aku rasa layak untuk dibeli.…