Langsung ke konten utama

#NgobrolCintaShow bareng Bukune, Alitt Susanto, dan Dara Prayoga

Kemaren, minggu 22 Juni 2014 denger2 ada banyak acara di semarang. Dari mulai #AkuLalaPadamu, #GebyarTahapanBCA sampai #NgobrolCintaShow sampai akhirnya putusin buat ikutan #NgobrolCintaShow di CL. Tapi antara jam 1-3. Duh siang. Males aja dong. Panas gile. Cuma karena berbekal nekat dan niat buat meet up sama kak alitt dan dara (oka). Yaudah sampe CL jam setengah tiga niatnya abis ketemu mereka, aku mau makan gituh. Eeeh! Baru juga masuk ternyata rombongan mereka keluar. Kita papasan di pintu CL lt.3. *yassalaaaammm*  --"
Yaudah... Abis liat2 buku di gramed dan bingung mau ngapain lagi, buat makan juga dah gak selera secara sendirian kaya anak ilang *nasib gak punya pacar yang bisa diminta tolong buat nemenin* yaudah deh jalan ke gramedia pemuda. (Baru kali ini gue parkir di basement cl cuma bayar seribu! Dan dunia kudu tau)~~~
Sampe di gramedia masih sepi. Liat2 buku dulu dan ampir meringis nih dompet dibuatnya. Why? Soalnya banyak banget buku yang aku rasa layak untuk dibeli. Cuma berbekal inget udah akhir bulan yaa napas dulu deh ngelist buku apa aja yg dimauin. (*mamak! Tolong anakmu ini mak!) sambil berjanji tiap bulan beli 1buku ah... Minimal. ~~~\o/
Trus naik dong ke lantai tiga eh ternyata ada talkshow smart parenting blablabla... Yaudah liat2 buku lagi dan diri ini inget belum punya buku relationshit dan analogi cinta berdua, tapi karena ngga mau kalap yaudah dicicil dulu belinya. (Bilang aja ga mau beli!) ambil relationshit bawa ke kasir. Trus abis itu gue ditelpon temen katanya mau ikutan. Tapi apa??? Gue cuma diPHPin. Bhay!
Iya. Udah di depan gramed orangnya minta disamperin trus malah pengen ngejak gue pergi ke pandanaran (--") ya gue tolak dong. Emoh. :( *maafkan aku mas*
Itu talkshownya lama bingiit dan akhirnya berakhir. (Yaiyalah ndrooo)
Trus skip sampe dimulai acaranya. Trus pulang.
Hahhahaa
Di sana kak alitt disuruh nyanyi dan oka disuruh puisi... Lumayan. Live gitu.
Dan dikasih sesi tanya jawab cuma gue lupa mau nanya. Iya. Harusnya nanya ini itu. Huh! Nyesel kan :(
Abis itu book signing dan foto bareng... Yuhuu...
Sesi itu harus berakhir jam 6 soalnya kak Alitt mau balik ke jakarta lagi entah deh pesawat jam brp. Jadinya ketinggalan nggak kak?)
Tengkyuuu kaliaaann udah mampirr ke Semarang! Kapan2 lagi yaa... Yang lama sekaliaan :3
Love you too, Litt! 
Tas aku sama kemeja kamu samaan gitu ya
 (--,)/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :