Artikel

Rabu, 16 Juli 2014

Liebster Awards 2014 *Part I*

helooo semua unyuerss...
jumpa lagi sama gue, ga bosen kan? mumpung gue lagi rada rajin ngepost nih. kali ini gue mau ngepost tentang Liebster Awards sebenernya lebih karena ga mau dicap PHP aja sik 
apaan sih tu? gue juga baru tau! kalo ternyata ada award-award-an di dunia blog, pada penasaran ga sih liebster award itu apa? sama!. 
menurut temen-temen yang udah ngasih Liebster Award inih, kalo kata Hayyu "Liebster Award ini mulainya dari Jerman (jejere kauman kae lho mblo, sing adol parfum) dan entah gimana di sebarkan secara berantai (rantai kapal) jadi sampai di Indonesia". Jauh ye perjalanannya, ah tapi kan online, cepet. Kalo kata Sabil "Award yang diberikan blogger ke blogger lainnya bisa jadi ajang silaturahmi sesama blogger". (Noh! buat yang Jomblo atau punya gebetan bisa dijadikan ajang modusan kalian, tapi ati2 yak kalo ternyata ga sesuai kenyataan, galau deh :P) Kalo kata Anggit "Liebster Award ini ujungnya pemaksaan, pemaksaan yang kudu di jawab". Kata si Vanka sih "ajang kepoin gebetan yang sesama blogger" (Nah kan!! apa gue bilang juga!). Kata si Uni juga kurang lebih sama, Kata Kutu juga liebster ini sama aja kaya yang dijelasin Sabil dan Hayyu, dan Liebster Award ini gue juga ngga ngerti kenapa slalu berhubungan dengan tanggal 11. kenapa nggak 12? kan itu tanggal ulang tahun gue. emm, mungkin karena angka 11 itu berarti sesuatu kali ya. 

Senin, 14 Juli 2014

mengenalmu di awal tahun ajaran baru

Awal tahun ajaran baru, aku mengenalmu dari jejaring facebook, kamu memang adik tingkatku, ternyata kamu tiga tahun lebih tua daripadaku. Perkenalan kita lalui tahap demi tahap, hanya untuk saling bertukar nomer handphone saja butuh waktu enam bulan, kemudian berlanjut sms selama beberapa waktu, baru kita bertelpon ria. Aku menikmati proses perkenalan yang aneh itu, karena aku tahu kau pun menyukainya.

Selasa, 08 Juli 2014

Notif Magz

tes tes.. 
yak ujian akan dimulai 
*yakkkk terusin aja, kaga lucu woy*

jadi gini guys, gue mau nanya nih sama malin kundang, eh salah. sama kalian, kalian udah pada tau Notif!Magz beloomm??
apa?? BELOOOM???
Hellooooo, kemana aje loo?!!
hari gini beloman tau ada Emagz Blogger yang paling Ngehitz se Indonesia Raya? *Indonesia dulu deh ya... ntar mendunia aamiin*

menulis membunuhku

menulis membunuhku, bahkan akhir-akhir ini hidupku tak lagi bergairah untuk berpikir, berpikir sesuatu tentang tulisan. entah itu puisi ataupun hanya coretan harian yang biasa kulakukan dibuku kecil kesayanganku. aku tak berdaya, terlalu lemas untuk disibukkan dengan hariku dan sebuah targetku yang tertunda.

Minggu, 06 Juli 2014

BI

Aku mencarimu, Bi. Sosokmu tak kulihat lagi di sini, di tempat biasa kita menyempatkan sua. Tak rindukah kamu dengan kebersamaan kita dulu? Tak rindukah kamu dengan kecerewetanku atau saat kita bercanda tertawa bersama? Atau ketika kesedihan datang menghinggapi kita salah satu diantara kita berusaha untuk saling menguatkan dan menyemangati bahwa kita bisa menaklukan dengan mudah masalah yang ada, tak ada kata lari dari masalah dalam kamus kita, karena seperti itulah kita menjadi semakin kuat, semakin kokoh dan semakin tegar.

Penikmat Kamu

Mendung menggelayuti kota ini. Aku hanya bisa duduk terdiam sambil memandang ke luar jendela menatap langit yang berselimut mendung. Tak lama kemudian, tetesan hujan membasahi kaca jendela itu, terus kupandangi sembari menyesap hot chocolate yang sudah hampir dingin yang kupesan dari tadi. Setiap melihat hujan, kenangan tentangmu terus menerus berkejaran seolah ingin melompat keluar, aku teringat ketika kamu duduk di sisiku dan kita asik bercengkrama berdua. Aku pun tersenyum kecil.