Langsung ke konten utama

Penikmat Kamu

Mendung menggelayuti kota ini. Aku hanya bisa duduk terdiam sambil memandang ke luar jendela menatap langit yang berselimut mendung. Tak lama kemudian, tetesan hujan membasahi kaca jendela itu, terus kupandangi sembari menyesap hot chocolate yang sudah hampir dingin yang kupesan dari tadi. Setiap melihat hujan, kenangan tentangmu terus menerus berkejaran seolah ingin melompat keluar, aku teringat ketika kamu duduk di sisiku dan kita asik bercengkrama berdua. Aku pun tersenyum kecil.
Aku memang bukan pencerita yang baik,. Aku hanya penikmat cerita, cerita tentang kamu terutama. Setiap bersamamu otakku sudah mengetik sendiri cerita tentang kita berdua, lucu bukan? Bagaimana aku bisa sebegitu tertariknya kepadamu, segala sesuatu yang tentang kamu mampu membuatku semakin ingin tahu tentangmu.
Aku teringat bagaimana dulu dirimu melindungiku, bagaimana dulu dirimu menginginkan tawa keluar dari bibirku, bagaimana dulu dirimu panik ketika aku marah, dan bagaimana dulu kamu memperlakukan aku. Atau mungkin bagaimana kamu menyembunyikan perasaanmu sebegitu pintarnya, hingga aku pun tak bisa menebaknya, atau apakah aku yang terlalu cuek dan gak peka dengan perasaanmu? Entahlah.
Sekarang, dunia kita sudah semakin berbeda, semakin jauh, kehidupan dan kesibukan kita pun tak bisa dikatakan sama tetapi ada hal yang selalu sama, perasaanku. Maaf, aku baru menyadarinya setelah kamu memutuskan pergi dan meninggalkan kisah masa SMAmu begitu saja.

Bagaimana dirimu sekarang? Suka berkeliaran di sosial media ya? Tapi aku tahu, kau tak mengacuhkanku. J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :