Langsung ke konten utama

Kebebasan Finansial #1Day1Dream


Aduh, gue banyak absennya nih di sini, gapapa kan ya, gue cuma menganggap ini sebagai ajang latihan nulis kok, walaupun gue juga ga nolak sih kalo dikasih hadiahnya, itung-itung hadiah kelulusan lah ya, aamiin. Hahahha
Semua orang pasti punya mimpi, entah itu bakal terwujud atau engga, tergantung dari bagaimana kita mengejar atau melakukan hal untuk mencapai tujuan itu. Mimpi gue kali ini gue pengen punya kebebasan finansial sebelum menikah, iya, sebelum menikah. Why? Sebenernya Ya gapapa aja sih, hehehe pengen doang, ga salah kan? Gue malu kali ah udah gede begini masih nodong babeh (yaaa... gimana yaaa...). gue pengen mandiri, nentuin masa depan gue sendiri, hidup dama bahagia sentosa versi gue sendiri. Seenggaknya besok kalo gue meniqa.. gue ga bingung lah ya, mau hidup kaya gimana, maklum cing! Gue bukan anak pejabat, Cuma anak nelayan :D
Untuk mencapai kebebasan finansial yang gue maksud, gue bener-bener harus bekerja keras untuk diri gue sendiri, sekaligus sebagai pembuktian ke orang-orang di sekitar gue kalo gue bisa dan mampu. Gue capek sama pandangan merendahkan orang-orang yang menganggap gue ga bisa hidup mandiri karena apa-apa masih di backup babeh. RJShopIndo gue harap akan terus ada dan berkembang, walau kudu ngerangkak pelan-pelan juga gapapa. Gue pengen bikin usaha-usaha baru ataupun mungkin bantu ngembangin apa yang lagi dicoba-coba babeh saat ini, hahaha banyak impian dan masih nggrambyang ke mana arahnya, kalo gue tipe orang yang ambil aja semuanya, 
hhhhh (-____-) susah emang,. Hhahaha
Pengen ini itu maunya banyak dan gue pun kudu memotivasi diri gue sendiri, sekarang gue coba nuangin di blog biar nggak lupa apa-apa yang pernah gue list dalam hidup gue. Impian gue sebelum meniqa gue udah punya tempat tinggal, serah deh mau ngutang apa kagak, yang penting ada. Seenggaknya gue ga bingung mau tinggal di mana setelah niqa nanti, karena gue ga mau tinggal di Pondok Mertua Indah jadi ya... mau ga mau gue kudu bisa punya sendiri :D
Untuk masalah kapan gue niqa, semua pasti ada jalannya kok, tapi sekarang sih gue belum mikirin ke arah sana, fokus sama masa depan dan target-target gue aja dulu. Semoga semesta dan tuhan mendengar semua impian ini dan dengan tanganNya limpahan rejeki diturunkan :D
Loh. Udah lumayan panjang aja, gue sebenernya bingung buat ngejabarin mimpi-mimpi dan apa-apa yang mau gue bangun, hehehe jadi ya gue cerita aja garis besarnya gue pengen ini itu. Gitu.tapi balik lagi ke diri guenya, gue harus tetep konsisten dan jangan malas atau semua yang gue inginkan ga akan pernah jadi nyata. 



Jadi gimana? Lagi-lagi gue ga konsisten nulis tentang mimpi gue tiap hari nih, aaahhh L pusing pala belbi kaakkk hahaha maaf ya, 2 hari kemaren disibukkan dengan skripsi, sekarang agak legaan jadi posting deh :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :