Artikel

Kamis, 08 Januari 2015

Kebebasan Finansial #1Day1Dream


Aduh, gue banyak absennya nih di sini, gapapa kan ya, gue cuma menganggap ini sebagai ajang latihan nulis kok, walaupun gue juga ga nolak sih kalo dikasih hadiahnya, itung-itung hadiah kelulusan lah ya, aamiin. Hahahha
Semua orang pasti punya mimpi, entah itu bakal terwujud atau engga, tergantung dari bagaimana kita mengejar atau melakukan hal untuk mencapai tujuan itu. Mimpi gue kali ini gue pengen punya kebebasan finansial sebelum menikah, iya, sebelum menikah. Why? Sebenernya Ya gapapa aja sih, hehehe pengen doang, ga salah kan? Gue malu kali ah udah gede begini masih nodong babeh (yaaa... gimana yaaa...). gue pengen mandiri, nentuin masa depan gue sendiri, hidup dama bahagia sentosa versi gue sendiri. Seenggaknya besok kalo gue meniqa.. gue ga bingung lah ya, mau hidup kaya gimana, maklum cing! Gue bukan anak pejabat, Cuma anak nelayan :D
Untuk mencapai kebebasan finansial yang gue maksud, gue bener-bener harus bekerja keras untuk diri gue sendiri, sekaligus sebagai pembuktian ke orang-orang di sekitar gue kalo gue bisa dan mampu. Gue capek sama pandangan merendahkan orang-orang yang menganggap gue ga bisa hidup mandiri karena apa-apa masih di backup babeh. RJShopIndo gue harap akan terus ada dan berkembang, walau kudu ngerangkak pelan-pelan juga gapapa. Gue pengen bikin usaha-usaha baru ataupun mungkin bantu ngembangin apa yang lagi dicoba-coba babeh saat ini, hahaha banyak impian dan masih nggrambyang ke mana arahnya, kalo gue tipe orang yang ambil aja semuanya, 
hhhhh (-____-) susah emang,. Hhahaha
Pengen ini itu maunya banyak dan gue pun kudu memotivasi diri gue sendiri, sekarang gue coba nuangin di blog biar nggak lupa apa-apa yang pernah gue list dalam hidup gue. Impian gue sebelum meniqa gue udah punya tempat tinggal, serah deh mau ngutang apa kagak, yang penting ada. Seenggaknya gue ga bingung mau tinggal di mana setelah niqa nanti, karena gue ga mau tinggal di Pondok Mertua Indah jadi ya... mau ga mau gue kudu bisa punya sendiri :D
Untuk masalah kapan gue niqa, semua pasti ada jalannya kok, tapi sekarang sih gue belum mikirin ke arah sana, fokus sama masa depan dan target-target gue aja dulu. Semoga semesta dan tuhan mendengar semua impian ini dan dengan tanganNya limpahan rejeki diturunkan :D
Loh. Udah lumayan panjang aja, gue sebenernya bingung buat ngejabarin mimpi-mimpi dan apa-apa yang mau gue bangun, hehehe jadi ya gue cerita aja garis besarnya gue pengen ini itu. Gitu.tapi balik lagi ke diri guenya, gue harus tetep konsisten dan jangan malas atau semua yang gue inginkan ga akan pernah jadi nyata. 



Jadi gimana? Lagi-lagi gue ga konsisten nulis tentang mimpi gue tiap hari nih, aaahhh L pusing pala belbi kaakkk hahaha maaf ya, 2 hari kemaren disibukkan dengan skripsi, sekarang agak legaan jadi posting deh :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa