Artikel

Senin, 16 Februari 2015

kamu, menyebalkan @Godsertoe

hai, selamat petang. 
mungkin kamu akan kaget ketika tahu ada surat ini diantarkan oleh kang pos kesayanganku, ya surat ini untuk kamu. 

hei, terimakasih ya, telah menjadi teman berbagi. ^^
selalu bersedia menjadi sandaran saat aku butuh, kadangpun menanyakan aku kenapa yang akan selalu refleks kujawab "aku gak papa kok, knp emangnya?". oke aku akan melakukan penelitian knapa orang terutama wanita saat ditanya kenapa, selalu menjawab gak papa. :P

kadang kita melakukan hal-hal gajelas seperti call Line sampe tengah malam dan selalu aku yang duluan ketiduran, kadang yang menyebalkan dari kamu ialah ketika kamu mengeluh sedang galau dan bete, kamu cerita dan kemudian kau membuatku galau, setelah itu kamu pamit tidur!!! itu sangat-sangat kampret. iya. kampret. dan kamu malah ketawa paling keras saat tahu aku galau dan katamu "aku sengaja menyebalkan biar selalu diingat, yang nyebelin biasanya yang paling diinget kan?" T__T #KHANMAEN

kadang kamu emang nyebelin, kadang ngeselin, kadang bijak, dan kadang ga kampret, kadang juga baik, kadang juga jail, apalagi jailnya kalo abis bikin galau orang trus ditinggal tidur T__________T
zzzzzzzzzzzz... kalo deket udah kugetok kamu, sayang cuma chat, jadi cuma bisa ngasih emot pisau
 :(

ah entah, aku ga pandai buat surat, apalagi untuk kamu. doakan aku wisuda april ini ya, jangan molor-molor lagi biar bisa ke kotamu lebih cepat, nanti kita main bareng yaaa!! :D


ps : oh ya, katanya mau ke semarang? :P

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa