Langsung ke konten utama

Huawei G8, teman setia nongkrong dari siang sampe malem

Bosen nggak sih nongkrong di kafe atau restoran gitu? Apalagi yang di dalam mall. Enak sih dingin, tempatnya nyaman, tapi biasanya rame, apalagi kalau pas wiken. Pingin gitu, sekali-sekali nongkrong di ruang terbuka, kena udara luar bukan udara AC. Biasanya, pemandangannya pun beda dibandingin dengan nongkrong di dalam gedung/ ruangan.

Nah, sekarang saya lagi seneng nongkrong dengan cara yang beda: nongkrong sambil piknik. Prinsipnya sih sama dengan nongkrong di mall, ngumpul di satu tempat, ada makanan dan minuman, duduk-duduk santai sambil ngobrol, ngerumpi, gosip, ngebahas yang penting dan nggak penting. Yang bikin beda ya dilakukannya di luar ruangan sambil lesehan, tidur-tiduran, di atas tikar dan rumput, plus makanan minumanya ya bawa sendiri!

Asal ada modem portable, tetep bisa nongkrong sambil buka laptop n browsing-browsing!

Lokasinya juga nggak perlu jauh-jauh sampe ke luar kota. Coba aja tengok taman-taman yang ada di kota kamu sekarang. Rata-rata udah mulai mempercantik diri, udah mulai lebih rapih, udah mulai tertata jadi enak buat nongkrong rame-rame.

Yang bikin nongkrong di taman lebih menyenangkan adalah bisa lebih bebas. Apalagi kalo bawa anak-anak, mereka bisa main dan berlarian bebas sampe capek. Coba kalo di kafe, mana bisa kayak gitu? Yang ada nabrak dan nyenggol meja orang. Anak-anak gitu lho, mana bisa disuruh duduk diem berlama-lama.

Nah, soal berlama-lama, ini juga yang jadi alasan hobi banget piknik. Kalo di kafe, maksimal 2 jam lah ya. Apalagi kalo wiken, mungkin begitu minuman/ makanan habis udah musti langsung cabut, daripada dipelototin pelayan. Kecuali, beli minuman atau makanan lagi, baru boleh deh nongkrongnya dilanjutin lagi.

Sementara, kalo nongkrong di taman, mau 2 jam, 3 jam, 4 jam, berjam-jam, bebas! Cumaaa…emang sih, kalo hujan, bubar! Terus, kalo baterai HP lowbatt, nggak bisa numpang colok listrik!

Tapi soal itu urusan gampang lah. Masih ada powerbank atau ganti smartphone lo jadi Huawei G8 aja. Eh kok tiba-tiba ngebahas smartphone? Soalnya ini smartphone baru keluaran Huawei nih. Pasti lo baru tau kan Huawei punya smartphone, bukan cuma modem atau tiang BTS, hehehe.

Gue kasih tau ya, Huawei G8 ini bukan sekedar henpon. Teknologinya Huawei itu canggih lho, sehingga baterainya pun tahan lama. Kapasitas baterainya 3000mAh sehingga kalau untuk penggunaan normal bisa untuk 2 hari, kuat 8 jam untuk bikin online video, dan tahan 9 jam buat internet surfing. Pokoknya, asal kuota cukup bisa lah browsing dari pagi sampai sore!

Artinya apa…henpon ini asyik buat diajak nongkrong berlama-lama. Nggak bakal cepet-cepet minta pulang! Nggak ngebates-batesin waktu deh pokoknya. Tau sendiri kan, paling bete kalo lagi asik-asik nongkrong terus diajakin pulang, nah kalo sama Huawei G8 betah-betah aja deh seharian!

Jadi, piknik yuk! Jangan sampe deh dibilang “kurang piknik, lo!”. Jangan lupa ya, googling dulu tuh Huawei G8, biar tau informasi selengkapnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :