Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016

Bertemu Presiden Jokowi di Semarang

Gue tau banget kalo postingan ini hampir basi iya
gimana engga basi coba? lo nggak lihat judul apa?  tapi masih bulan November kan ya, masih sama-sama sah lah ya buat ditulis di sini, kan lumayan nambah-nambahin postingan, ya walaupun ga bikin nambah jodoh juga sih #etdah
Jadi, ceritanya 3 hari sebelum Hari Senin, 14 November, Mas Asmari memberitahu  bahwa ada undangan Gala Dinner with Pak Jokowi 14 November 2016 jam 7 malam di Hotel Gumaya untuk bloger Semarang. Percaya? gue sih engga percaya awalnya, ga berani terlalu ngarep buat ketemu presiden, yaiyalaahh sapa gue coba? bloger aja angot2an nulisnya *ketawa mringis*

[kuliner unyu ] Matcha top and apple pie Mekdi

I have a pen...
I have an apple.
Uuugghh apple pen.
I have a pen..
I have an pineapple
Ughhh pineaple pen Udah ah openingnya, PASTI KALIAN BACANYA SAMBIL NYANYIK KAN? HAYOOO NGAKU. HAHAHAHA (ya ampun Nyu, pagi2 udah ngeselin).