Artikel

Rabu, 30 November 2016

Bertemu Presiden Jokowi di Semarang




Gue tau banget kalo postingan ini hampir basi
iya
gimana engga basi coba? lo nggak lihat judul apa? 
tapi masih bulan November kan ya, masih sama-sama sah lah ya buat ditulis di sini, kan lumayan nambah-nambahin postingan, ya walaupun ga bikin nambah jodoh juga sih #etdah

Jadi, ceritanya 3 hari sebelum Hari Senin, 14 November, Mas Asmari memberitahu  bahwa ada undangan Gala Dinner with Pak Jokowi 14 November 2016 jam 7 malam di Hotel Gumaya untuk bloger Semarang. Percaya? gue sih engga percaya awalnya, ga berani terlalu ngarep buat ketemu presiden, yaiyalaahh sapa gue coba? bloger aja angot2an nulisnya *ketawa mringis*

Senin, 21 November 2016

[kuliner unyu ] Matcha top and apple pie Mekdi

I have a pen...
I have an apple.
Uuugghh apple pen.
I have a pen..
I have an pineapple
Ughhh pineaple pen
Udah ah openingnya, PASTI KALIAN BACANYA SAMBIL NYANYIK KAN? HAYOOO NGAKU. HAHAHAHA (ya ampun Nyu, pagi2 udah ngeselin).