Artikel

Sabtu, 10 Juni 2017

kangen kamu? emmm kangen nggak ya

Pada rindu, dan segala ingatan tentangmu yang menolak untuk kulupa  
ah, haruskah aku menuliskan dirimu di sini di post yang ini? cerita tentangmu bahkan ada di hampir sepertiga postingan blog ini maupun blogku satunya. ya ada berbagai cerita yang menggambarkan perasaanku tentangmu di setiap blog yang aku punya, yang sampai sekarangpun aku gak tahu kamu membacanya atau enggak karena ga pernah kudengar komenmu tentang ini, tetaplah diam seperti biasa ya.

duh, tema arisan dari Mbak Alley dan mbak rizka ini kok bikin baper ya?  gatau deh tulisan ini ujungnya bakal bikin baper atau engga :')

aku bingung menuliskanmu dari mana, segalanya masih terasa jelas di ingatan. segala keisenganmu, kekhawatiranmu, marahmu, dan conversation2 yang kita bincangkan berdua di tangga gedung itu.

tangga ini, saksi bisu segala hal ya wkwkk
monmaap kebarbaran foto ini ya,,, 

Baca Juga Mengenangmu Di saat hujan
tapi, sekarang pun kita sudah tak bertemu sekian lama, kau hanya menjadi teman sosial mediaku, oh bahkan tidak! terlihat jelas batasan diri yang kamu buat, pertahanan diri yang begitu sulit kutembus, bahkan akupun entah, apakah itu hanya perasaanku saja atau kamu juga berlaku sama dengan teman2mu, karena beberapa dari mereka merasakan kamu menghilang dari sisi mereka. aku paham, kita memang sedang mencari amannya kita, karena semua permasalahan almamater yang pelik ini karena kamu adalah seseorang yang sangat dihormati dan dielukan di seluruh angkatan. :)

tapi, akhir2 ini kita bertegur sapa lagi, walau jarang. terima kasih untuk tetap memanggilku seperti itu, panggilan yang membuatku nyaman, membuatku pulang ke rumah, sayang rumah orang, -_-

yeeee.... ga jadi galau, cuma mau pasrah aja sama Allah, SWT, ke mana langkah kaki ini dibawa, menujumu atau yang lainnya. entah.

sudah dulu ya, ada panggilan dari eyang, minta disuapin kayaknya.
bye.,
cheers!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa