Artikel

Jumat, 30 Juni 2017

selamat ulang tahun eyang, selamat jalan :')

Halo eyang,
Selamat idul fitri, Ina mohon maaf kalo selama ini suka bikin eyang sedih, selamat ulang tahun juga ya eyang sayang. Yang ke 82 kan? Sehat selalu ya eyang.
eyang mau pake baju apa? Biar Ina yang gantikan, ya
Eyang mau makan apa? Ina udah manasin bubur sumsumnya, Ina suapin abis itu minum obat ya, biar eyang sehat, nanti lebaran sama ina, kita jalan2 ya eyang.
Eyang, tadi Ina bikin pisang goreng, eyang mau? Nanti kalo udah dingin dimakan ya, tp mungkin agak keras. Eyang pasti ga suka.
Eyang, cie senyum lebar banget, tau kalo ada bude win sama pakde sindung dateng ya? Lahap ya makannya eyang disuapin Bude Win.
Iya eyang, Ina ga pergi ke mana-mana hari ini, nungguin Eyang, kita cerita2 ya Eyang.
Eyang, ada Tante Yani dateng, eyang udah nanyain kan ya dari kemarin?
Ina seneng kalo eyang makan banyak, eyang masih punya semangat untuk sehat.
Eyang...




Padahal, niatnya hari ini mau gangguin eyang, mau annoying suruh eyang makan, mau maksa eyang makan apapun selain bubur sumsum dan roti regal susu, mau mijetin eyang, mau nemenin dan nungguin eyang, tapi, ina cuma nemuin tubuh eyang yang dingin di kamar, yang akhirnya kata2 eyang mau makan apa cuma ada di pikiran Ina aja. Cuma bisa lihat wajah damai eyang dan alhamdulillah, eyang senyum.
Tapi Allah lebih sayang sama Eyang, selamat jalan Eyang. Love you.

Udah ketemu pacarnya eyang dong ya, :)

kok cuma nemu foto ini di FB ya, hehehe 




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa