Artikel

Jumat, 14 Juli 2017

anyang-anyangan? uri-cran aja


Anyang-anyangan memang sering menjadi masalah utama pada wanita. Jujur aja, kamu sering kan mengalaminya? Rasanya nggak enak, kebelet buang air kecil tapi begitu ke kamar mandi, malah nggak keluar, atau misalkan keluar pun ya hanya sedikit, dan rasa kurang nyaman lainnya kalo dibiarkan malah akan sakit, karena anyang-anyangan itu berarti ada infeksi saluran kemih. Pengertian anyang-anyangan adalah air kencing yang keluar biasanya jauh lebih sedikit dan warnanya juga lebih oekat. Kemaluan yang ditandai dengan rasa panas serta terbakar saat hendak buang air kecil. Rasa sakit di perut bagian bawah.

Menurut penelitian, 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih yang gejala awalnya sering disebut sebagai anyang-anyangan atau rasa ingin buang air terus-menerus namun hanya sedikit yang keluar. Tapi ternyata nggak cuma wanita, pria juga bisa kena anyang-anyangan juga lho. Jika dulu saya mempunyai cara mengatasi anyang anyangan yaitu dengan meminum air putih yang banyak agar lancer buang air kecilnya, sekarang cara mengatasi anyang anyangan dengan mengkonsumsi Prive Uricran.
Uricran merupakan ekstrak cranberry yang mengandung proantocyanidin yang bisa menangkap bakteri E.Coli. sehingga dapat mencegah bakteri E.Coli yang ingin menempel di dinding saluran kemih. Cranberry merupakan tanaman jenis berry yang tumbuh liar, cranberry mirip dengan blueberry yang membedakan hanyalah warnanya, kalau cranberry berwarna merah tua. Buah ini sudah dikenal sejak jaman dahulu dan sering digunakan karena banyak mengandung vitamin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuhm sebagai antioksidan dan dapat mencegah sariawan. Ekstrak cranberry juga digunakan untuk bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih.
Pada tahun 2004, lembaha pengawas obat dan makanan Perancis, AFSSA telah mengizinkan penggunaan jus buah cranberry untuk kesehatan saluran kemih dan sebagai antibakteri. Sudah diuji dan hasil pengujian sangat sempurna, yang menerangkan bahwa jus cranberry bisa mengatasi dan menghambat infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih.
Kandungan Pada Buah Cranberry :
1.       Buah cranberry memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi
2.       Buah cranberry kaya akan serat makanan
3. Buah cranberry memiliki senyawa fitokimia, peonidin, mineral, flavonoid antosianidin,quercetin dan sianidin sebagai sumber anti oksidan polifeno

Beberapa Manfaat jika Kita Mengkonsumsi Cranberry :
1. Buah cranberry bermanfaat untuk mencegah infeksi saluran kemih
2. Buah cranberry mempunyai antioksidan yaitu proanthocyanidins yang bermanfaat untuk mencegah bakteri
3.  Mencegah atau mengusir bakteri sehingga bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih
4. Cranberry mengandung flanovoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang sangat ampuh melawan kanker
5. Sangat berkhasiat untuk kesehatan jantung
6. Sangat efektif mengusir bakteri jahat
7. Dapat mencegah penyakit jantung dan kanker
8. Dapat terhindar dari diabetes

URI-CRAN
Uri-cran diproduksi oleh PT. Combiphar yang dikemas dalam dua kemasan, berbentuk kapsul dan powder sachet. Maka kita bisa memilih sesuai kebutuhan, mana yang akan kita konsumsi.

1.       Uri-cran kapsul : dikonsumsi 1-2 kapsul sehari, di dalam kapsul terdapat 250mg ekstrak cranberry, 1 kotak berisi 30 kapsul


2   Uri-cran powder sachet : konsumsi sehari 1-2 sachet, dilarutkan dalam air 100-150 ml, terdapat 375 mg ekstrak cranberry, 60 mg vit.c 1 kotak berisi 15 sachet dan dapat dikonsumsi dengan air dingin

Uri-cran mampu mengatasi susah buang air kecil dan merupakan salah satu solusi alami untuk mencegah serta mengatasi anyang-anyangan. Selalu sediakan uri-cran di rumah atau tas jinjing yang anda kenakan setiap hari, karena jika sewaktu-waktu terkena anyang-anyangan bisa tinggal minum dan kemudian anda bisa beraktifitas kembali.