Artikel

Rabu, 12 Juli 2017

Live To The Max With Theragran-M

online shop, kesibukan yang aku jalanin saat ini. Terlihat sepele bagi sebagian orang, karena yah cuma main-main aja, bukan untuk seriusan, itu yang ada di pikiran mereka. berbeda denganku, karena aku harus terus fokus membesarkan mereka, maka aku juga memperbanyak koneksi ke para seller online di Semarang, kota yang aku tinggali saat ini.
Enaknya jika kerjaan di online shop itu kita bebas mengatur waktu kita sendiri, buka tutup toko sesuai keinginan kita, dan bebas juga mau ngapain aja seharian itu. Kalo lagi gak mager dan keasyikan banget, aku bisa betah berjam-jam ngga istirahat main gawai. Dari upload produk ke instagram atau marketplace, buka laptop untuk iklanin produk di business manager, buka marketplace untuk menerima orderan dan balesin chat buyer, dan banyak hal yang bisa dilakukan oleh gawai andalanku. Kebayang kan pusingnya mainan gawai terus menerus, belum juga harus bersosial media di grup whatsapp, line, ataupun menulis blog apalagi pas ada undangan untuk menghadiri event yang sedang diadakan suatu brand.
Karena suka lupa waktu itulah aku harus menjaga agar tubuhku fit, kesehatanku tetap prima maka aku suka mengonsumsi vitamin. Vitamin yang aku konsumsi bermacam-macam namun biasanya kesukaanku adalah Theragran-M. karena menurutku vitamin yang bagus untuk masa pemulihan ya Theragran-M. Saat kondisi tubuh kurang prima, maka aku akan mengembalikan daya tahan tubuhku selain dengan istirahat dan makan yang cukup, aku juga meminum Theragran-M.
berikut ini beberapa kandungan yang terdapat pada vitamin Theragran-M

buanyak banget ya vitaminnya

Kandungan vitamin apa aja sih yang terdapat dalam 1 butir Theragran-M ? penasaran?

  1. Vitamin A : berkhasiat sebagai anti oksidan, memerangi sakit malaria, anti aging, meningkatkan daya tahan tubuh, dan untuk para ibu hamil vitamin A ini mampu mengoptimalkan perkembangan janin.
  2. Vitamin D : berkhasiat untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan fosfor bagi tulang dan gigi
  3. Vitamin B1 : sebagai proses oksidasi dalam tubuh agar tubuh memperoleh energi
  4. Vitamin B2 : berguna untuk menjaga keutuhan jaringan syaraf dan mempercepat pemindahan rangsang sinar ke syaraf mata
  5. Vitamin B6 : membantu proses pencernaan protein dan respirasi selular
  6. Vitamin B12 : membantu proses pembentukan sel darah merah, sintesis asam nukleat dan pembelahan sel. 
  7. Niasinamida : menghilangkan rasa sakit pada tubuh akibat dari atritis atau penyakit kronis, 
  8. kalsium pantotenat : meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi osteoarthritis dan tanda-tanda penuaan, meningkatkan resistensi terhadap berbagai jenis infeksi, merangsnag pertumbuhan fisik, serta mengelola diabetes dan gangguan kulit
  9. Vitamin C : menurunkan kolesterol, mencegah adanya penyakit jantung, kanker, diabetes mitus, hipertensi, serta mampu untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak terinfeksi racun.
  10. Vitamin E : berperan dalam proses reproduksi serta mampu untuk mencegah kanker paru-paru.
Banyak banget kan kandungan vitamin yang terdapat pada Theragran-M, makanya aku sangat suka mengonsumsinya, supaya badanku tidak mudah drop, terima kasih Theragran-M