Ke Kalibiru sama Tim Biru

2 komentar

Tema arisan kali ini, ngomongin liburan yang ga bisa dilupakan, iya Mbak Muna dan Mbak Wuri yang ngasih tema, mikir dong aku, liburan apa yg ga bisa dilupakan tapi belum ditulis di blog ini.
Ah kemudian aku teringat, beberapa bulan lalu sekitar bulan Maret, aku diajakin liburan sama Brother untuk amazing race culture di Jogja, berhubung tahun lalu pernah tinggal di Jogja dan belum ngerasain seru-seruan kaya gitu, yaudah deh aku ikut aja sama Kinan. Mumpung bisa juga.

Pagi itu, Kinan udah nungguin aku di poolnya Joglo Semar, apadaya seat yang tersisa tinggal 1 dan akhirnya mutusin buat ngebis aja dari sukun. Yaudah, deh kelar sampai jogja, ternyata rombongan dari jakarta udah ada di resto Handayani buat makan siang, mereka paginya dari candi ratu boko sih, ceritanya mengejar cintanya Rangga dan Cinta gitu...

Kelar ganti baju dan makan kita menuju bis untuk kemudian jalan jalan ke kalibiru, huaaaa, sekian tahun jadi anak jawa tengah, ke kalibiru aja belom pernah. 😢😢😢
Yaudah, sampai di parkiran bis, kita dibagi perkelompok buat ganti naik jeep untuk melanjutkan perjalanan, jalanannya nanjak gila, sambil cerita-cerita di jeep sama, Teh Nita, Ko Andre, Bang Rahmat, sama Mas Ronnie sampe tempat jeep berhenti. Lanjutin dengan jalan kaki, Udah jarang olah raga, bakal berasa kenceng deh itu betis dan paha :(
Jalanannya lumayan curam, kalo niat liburan bawa orang tua, lihat dulu kondisi fisiknya ya, kasian kalo nggak kuat :(

Yeay! Akhirnya dengan berbesar sabar dan tekad, sampai juga di tempatnya. (Ehm itu kita dateng udah kesorean sih, trus cuma bisa nyicipin satu tempat aja)

miss them hihihi

setelah asik menikmati kalibiru kita pun pulang menuju  bis.
di tengah jalan kita berhenti, hihi pemandangannya cakep soalnya

sampe jogja sudah malem, habis makan malem kita ke hotel. udah capek banget soalnya.

DAY 2

AMAZING RACE
kelar sarapan, kita kumpul di ruangan untuk dibagiin kit untuk perjalanan hari itu di satu tas, isinya macem-macem ada print labelnya brother segala, ada amplop yang berisikan kata kunci tujuan pertama kita, yang harus kita pecahkan.
ya, ada banyak sandi yang kita harus lakukan, ke taman sari, belajar mbatik, njahit, cari wayang, cari pengamen, cari yang lain-lain. hihihi

makan siang dengan gudeg telor 10 ribu aja!

nah ini juga, mbecak! hahaha
malemnya, naik delman dari hotel ke raminten malioboro untuk makan malam, di sana kita dihibur oleh 'mbak'nya raminten, aduh minder deh ini, hahahaha

kelar dari raminten, aku sama beberapa bloger masih aja lanjut ke angkringan tugu, hihihi ngobrol sampe capek.

paginya, ada fashion show dong habis sarapan.
hahaha
dan ini,.. TIM..... BANGAN, yeay! hahahaha
sekian dulu yak! hahaha

2 komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa