Artikel

Senin, 04 September 2017

Review : Purbasari Hi Matte Lip Cream kesukaankuuuu

helloo.... aku balik lagi nih, hihihi bulan-bulan ini bakal swring update blog kayaknya, karena banyak hutang tulisan saat mood dan hati ga kompak buat nulis, maafkan aku,,,
kali ini aku mau review lipen yang sering banget aku pake 4 bulanan ini, habis dapet lipen ini di online shop, aku ga pernah lagi nyentuh lipen lainnya, hahahahaha

aku kan anaknya setia, suka sama satu yaudah satu aja, kaya ke kamu mas, peka dong. 
awal mula mengenal lipcream ini karena awalnya dulu dari lipstik matte yang booming sama purbasari matte lipstick, jangan salah, berburu itu setiap aku ke jogja, dan mulai booming lipcream, emang sengaja nungguin purbasari juga, dan karena memang aku suka lipcream karena simpel dan praktis aja, apalagi hasilnya matte, hihihi. punya beberapa merk lain yang punya lipcream, tapi ga ada yang bisa mengerti aku dan keringnya bibirku, jadi sebel. 

Purbasari Hi Matte Lip Cream, aku sampai beli online karena di offline suka habis cepet banget apalagi aku anaknya jarang keluar rumah, jadi ya akhirnya order online karena harganya juga lebih murah, apalagi ada fitur gratis ongkir. hihihi. tapi berdasarkan review kak Suhay yang cocok untuk kulit tan seperti aku itu yang nomer 2, 3, sama 5. yaudah ordernya 3 itu ja, belum kepengen nyobain semua warnanya. ehh, minggu lalu, malah dapet undangan ke Solo karena ada beauty class with purbasari, yaudah deh, mumpung ada waktu, sekalian aja lah ke Solo. hihihi, 
ahh.. gudibegnya itu purbasari Hi Matte Lipcream, lumayan kan 

nah, langsung aja yuk kita mulai review Purbasari Hi Matte Lip Creamnya. 

KEMASAN
menurutku, kemasan luar purbasari ini simpel banget, nggak neko-neko dan membuat dia seperti lip cream yang classy padahal mah harganya, sangat terjangkau, gold and black emang ga pernah salah, yang salah cukup kamu aja mas, yang cuma ngode aja kerjanya!  dan itu ada bagian yang emang ga ditutupin untuk melihat shade apa sih di dalamnya, jadi ya makin oke karena engga perlu buka kemasan untuk tahu shade apa yang sedang kamu ambil dari kemasannya. 
bagian dalamnya, ya... kemasannya kotak! hihihi aku biasa mengenal lipcream itu yang bulat oval, atau kotak tapi pipih, tapi ini kotak, unik ya, tempatnya juga enak digenggam, ga kegedean, pas aja gitu kayak tangan kita  kemasan yang transparan gini malah bikin kita tahu isi lip cream kita tinggal seberapa tanpa perlu menerka-nerka, cukup kamu aja yang menerka perasaan si dia. 

TEKSTUR dan FORMULA

biasanya, lip cream itu kan cair ya, tapi purbasari enggak cair banget kok. jadi kalo kamu ambil creamnya dari tempatnya, ya nggak terlalu susah dan pigmented banget dalam sekali oles. 
untuk creamnya sendiri ya ada wanginya sih, tapi engga yang bikin pusing menurutku, aromanya sweet as a candy gitu, tapi aroma itu juga cuma ada di botol lipcreamnya aja, jadi begitu kamu oles lipcreamnya ke bibir, ya aromanya samar-samar hilang, nggak annoying kan? 

Yang aku suka dari purbasari ini, selain mengandung Vit E dan ada UV filternya, dia ga bikin bibirku kering, HAHAHA. ini serius loh, dulu aku kalo mau pake lipcream itu kudu pake lipbalm dulu, karena biar apa? biar ga kelihatan pecah-pecah bibirnya, tapi purbasari ini engga. nggak pakai lipbalm juga aman menurutku, cuma karena bibirku kering parah ya aku pake vaseline petroleum jelly sebelum tidur buat menjaga kelembaban bibirku, hihihi. 

SHADE PURBASARI HI MATTE 

nah ini shade-shadenya purbasari, iya baru 5 aja ya, semoga ke depannya ada warna lainnya lagi, 
kalo warna nude yang pas untuk kulit tan kaya aku sih azalea sama lantana cocok ya, dan untuk freesia ngga ada yang salah ya kulit tan sama warna merah ini :)

ini ceritanya makeover pake purbasari, hihihi 
aku pake azalea ya untuk bibir

bersama bloger semarang :D

teman baru, bloger solo! 


sekian dulu yaaaa review Purbasari Hi Matte Lip Creamnya, ciaoo!! 


credit photo : @irasulistiana 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa