Artikel

Selasa, 10 Oktober 2017

Lactacyd Baby Bikin Keponakan Selalu Happy

"Onti.. leher Oces gatel" sahutnya sambil garuk-garuk lehernya dengan beringas. Aku segera mengamati apa yang terjadi pada keponakan kesayanganku ini, ternyata muncul bintik2 kecil yang biasanya disebut biang keringat. "diem dulu ya sayang, jangan digaruk dulu, sini onti kasih bedak dingin dulu". sahutku sambil menyambar bedak dingin yang ada di atas lemari. "Nduk, kamu mau kasih apa ke Oces?" sahut kakakku dari dapur sambil berjalan ke ruang TV di mana ada aku dan Oces di situ "ini lho mbak, gatel katanya, mau tak kasih bedak" sahutku "eh gausah, mandi aja, udah jamnya mandi ini" sahut kakakku sambil melepas baju Oces "yuk lik, kita mandi pake Lactacyd Baby ya, biar bruntusannya ilang" ajak kakakku ke anak lelakinya itu. "Hah apa mbak? Lactacyd baby? apa itu? aku baru denger" sahutku keheranan. 
"Kamu sih, sukanya megang hp, tapi ga tau produk2 yang aman buat anak kecil" seloroh kakakku "yeee,,,belom punya bayik sih, santai dong" sahutku sewot, kemudian aku googling tentang lactacyd baby biar enggak disalah-salahin lagi. 
Pic from mba arina


Jadi ternyata, Lactacyd Baby itu sabun bayi yang memang dikhususkan untuk menjaga kulit bayi kita agar lebih terawat sehingga terhindar dari iritasi kulit ataupun penyakit yang menyerang kulit lainnya. karena kulit bayi dan balita sangat-sangat berbeda dengan kulit kita makanya perlu perawatan ekstra dan hati-hati, jangan sampai kita pakaikan sembarangan produk, karena bisa menimbulkan iritasi dan menyebabkan kulit bayi rusak. 
#LactacydBaby sendiri banyak direkomendasikan oleh tenaga medis lho, jadi tentu saja manfaat lactacyd sungguhlah nyata adanya karena mereka sendiri berani merekomendasikan produk ini aman dipakai untuk bayi karena kandungan alami dari ekstrak susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi. Produk inipun telah diuji secara dermatologis dan dinyatakan dapat digunakan setiap hari. #BabySkinExpert banget yaaaa. 

cara pakai lactacyd baby pun mudah, ya mudah, orang kaya pake sabun biasa, atau bisa juga dicampurkan ke dalam air yang akan dipakai mandi. lebih hemat ya, memang sih nggak ada bau apa-apa karena no fragrance, tapi mending bau wangi tapi gatel2 atau nggak bau tapi si bayi merasa nyaman? 
ya jelas pilih yang bikin nyamanlah, lha wong milih bapaknya anak-anak juga karena nyaman to? lho malah curhat.

masih ragu buat beli lactacyd baby karena harganya mahal? lha mbok itung-itungan biaya dokter kalo kudu berobat karena iritasi yuk, mahal mana? hehehehe

wah, info ini sangat bermanfaat sekali ya buatku, bisa jadi bahan referensi saat besok sudah memiliki bayi, buat ibu-ibu muda yang punya masalah dengan iritasi kulit bayinya, juga bisa membantu permasalahannya. karena aku sendiri ngerasain nggak nyaman banget kalo lagi biang kringet atau biduren, rasane ngga enak blas! 

"ontiii, main yuk" ajak Oces sambil nggandeng tanganku. walah, rupanya gugling info tentang Lactacyd Baby sampai dia selesai mandi, ini kebanyakan ngelamun tentang Lactacyd baby apa calon bapak dari anak-anakku ya? halah 

"eh udahan mandinya Nang? udah ngga gatel? kok semangat amat ajakin Onti main" ujarku sambil ngikutin Oces lari-lari, pertanyaanku tak dijawab, tapi tawa lebarnyalah membuatku mengerti apa yang sudah terjadi, "terima kasih, Kak. kalo enggak dikasih tau begini, mana pahamlah aku tentang produk-produk macam ini." sahutku dalam hati dan kemudian ikut menyusul Oces main sore itu. 







1 komentar :

  1. anak saya pake lactacyd alergi kulitnya ilang, emang bagus ini

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa