Artikel

Sabtu, 25 November 2017

hal yang suka aku lakukan dikala mood naik-turun

assalamualaiakum, 
maleeem geengss, hihihi apa kabarnya nih? udah bisa lupain dia belum? #eh
tema arisan dari Mbak Ika dan Mbak Arina kali ini tentang aku dan hobiku.
suka bingung sih kalo ditanya tentang hobi, mau jawab "ini" tapi udah jarang dilakuin banget, kalo gitu apa masih jadi hobi namanya? hahahahha 



tapi, aku mau nanya dong, kamu kalo lagi sedih, pengennya ngapain biar bisa lupain kesedihan itu?
pastinya ngelakuin sesuatu yang kamu suka kan? sama! nah hal itu yang aku angkat jadi hobiku ya :D

1. Membaca Buku Fiksi
    yaaa, baca buku termasuk salah satu dari sekian hobiku, kesukaan membaca buku ini sudah kelihatan dari aku masih kecil, yah dulu waktu umur 3 tahun pernah maksa minta dibeliin BOBO sama mamah gara-gara hadiahnya penggaris, terus semenjak itu jadi suka banget sama BOBO, sampai kelas 6 SD, pokoknya nggak pernah kelewatan buku bacaan deh, kenal komik sailormoon pas kelas 1 SD, tapi tetep aja baliknya ke majalah lagi. dulu juga suka bacain serial cantik, haha beranjak SMP mulai tau novel teenlit, dan karena di asrama, akses untuk mendapatkan buku bacaan ini susah-susah gampang, hehe
tapi sekarang, pas udah bisa beli novel sendiri, malah jarang baca buku, waktunya udah capek, kepengennya kalo masuk kamar, mainan hp terus tidur. alesan aja sih itu, :(


2. Nonton Drama Korea
ebuset... nonton drakor masuk jadi hobi nomer 2 hahahha. padahal aku anaknya nggak suka nonton tv, tapi kalo disuruh streaming drakor bisa sampe lupa waktu, apalagi drakor yang seru. hehhehe 
tapi jangan tanya siapa artis2nya ya, kebanyakan nggak hapal nama artisnya, soalnya kalo drakor aku suka jalan ceritanya dan karena aku anaknya drama abis, jadi ya nonton ini penyaluran dramaku, biar tetep waras, hehehe

3. karaokean
kalau lagi galau, jangan heran  ya, kalo suka lihat aku nyanyi2 sendiri, yaa begitulah pelampiasannya, hehe kalo sudah lega ya bakal baik sendiri, biasanya karaokean sama temen2, kadang berdua, kalo lagi galau parah, hahaha

4. Makan 
kalo udah suntuk, aku bakal makan enak dan nggak kontrol, walaupun setelah mood membaik pasti nyesel sesudahnya, tapi yaudahlah ya, hidup kadang butuh bahagia-bahagia kecil macam itu, jadi ya suka lupa deh, 

5. Pergi dan mematikan HP
kalau sudah jenuh sama rutinitas, aku memilih untuk diam-diam ambil liburan, dan pergi jalan-jalan. sebodo mau handphone kehabisan batere kek, yang penting aku menikmati hari. walaupun sesudahnya pasti pada marah-marah karena aku susah dihubungi, tapi demi mood yang lebih baik, kenapa enggak? hehehe 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa