Artikel

Senin, 29 Januari 2018

Rumah Impian yang Nyaman

Melanjutkan kebaperan yang sudah melanda, tema arisan dari Mbak Archa dan Mbak Dian Nafi membahas tentang rumah impian, berhubung sekarang masih tinggal di pondok orang tua, boleh dong ya bermimpi tentang rumah impian yang aku inginkan.

Rumah.


 tempat yang akan membuatmu nyaman dengan segala hal yang ada di dalamnya, kamu bebas berkreasi dan berkarya ataupun tanpa perlu tahu komentar orang lain.
cukup kamu dan duniamu sendiri.

ngomongin rumah, ada beberapa hal yang ingin aku ceritakan tentang rumah impianku, seperti apa?
cek yuk!


1. ada kebun kecil di depan rumah

kelihatannya asri kan ya? dan biar mata bisa lihat yang seger-seger gitu. kalo di depan tanam bunga-bunga macam anggrek, biar cantik.

2. ada kolam ikan dan kebun mini 

nah, di belakang rumah, pengen ada kebun mini dan kolam ikan, kalo di kebun belakang, aku mau nanam buah, cabai, dan harus ada terong! hahaha atau bisa juga di belakang ini dibikin hydroponik, biar bisa nanam pepaya, dan lain-lainya deh, hehehehe. 

4. Sirkulasi udara harus lancar
sirkulasi yang lancar kaya gini, bikin rumah jadi makin segar, angin sepoi-sepoi sambil nonton tv, duh ah, enak buat bobo siang, hahaha

4. interior yang minimalis tapi casual

untuk interior, pengennya sih yang minimalis, tapi juga ada seninya, simpel-simpel aja, nggak ribet. enak dilihat dan bikin nyaman aja. biar betah di rumah. hehehe  

bicara tentang rumah, bicara tentang kehangatan keluarga, dan juga aku ingin rumah yang minimalis dan simpel aja, biar nggak capek bersihinnya! hahaha ya ngapain rumah gede-gede kalo ngga bisa bersihin? atau nggak sempet buat bersihin, hehehe 

kayaknya segitu dulu deh ceritaku tentang rumah impianku, sekarang cari orang uang buat membangun rumah yang aku impikan ini, ciaoooo 


2 komentar :

Mari berkomentar yang baik yaaaa