Langsung ke konten utama

Inilah Kumpulan Kata-kata Mutiara Untuk Ibu Yang Bisa Bikin Kamu Baper


Inilah Kumpulan Kata-kata Mutiara Untuk Ibu Yang Bisa Bikin Kamu Baper
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh, lewati rintangan demi aku anakmu. Ibuku sayang, masih terus berjalan. Walau mata kaki, penuh darah penuh nanah.
Ya, itulah sepenggal lirik dari lagu Ibu, yang dinyanyikan dan diciptakan oleh sang maestro Iwan Fals. Dilihat dari liriknya secara keseluruhan, lagu milik Iwan Fals ini menceritakan tentang besarnya kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu kepada anaknya.
Selain lagu Ibu milik Iwan Fals, ada juga lagu terkenal lainnya yang juga menceritakan tentang kasih sayang ibu kepada anaknya, yakni lagu Bunda miliki Melly Goeslaw. Pada intinya, kita semua sebagai seorang anak pasti sangat menyayangi sang bunda dengan sepenuh hati. Nah, berbicara soal kata kata untuk ibu, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara untuk ibu yang bisa bikin kamu baper :
1. Jika memang usiaku di dunia ini tidak akan lama lagi, maka akan kuhabiskan sisa umurku itu untuk selalu berbakti kepadamu ibu.
2. Aku tidak takut jika harus kehilangan semua harta-hartaku. Namun, aku sangat takut jika harus kehilangan kasih sayang dari seorang ibu.
3. Ibu, meski engkau selalu menangis karena ulahku, namun kasih sayang yang engkau berikan kepadaku tidak pernah berhenti. Maka dari itu, terimakasih telah menjadi sosok yang sempurna dalam kehidupanku.
4. Ibu, kebahagiaanku ini tidaklah sempurna, jika aku belum bisa membuatmu bahagia.
5. Satu-satunya hal yang bisa melemahkan jiwaku di dunia ini adalah melihatmu menangis ibu. Oleh karena itu, aku akan berusaha untuk selalu membuatmu tetap tersenyum setiap hari.
6. Jika syarat untuk bisa mendapatkan kata maaf darimu itu adalah harus mendaki gunung yang tinggi, maka saat ini juga akan mendaki gunung tertinggi di dunia.
7. Orang yang paling bodoh di dunia ini adalah orang yang selalu membuat ibunya menangis karena sakit hati.
8. Tidak ada yang lebih nyaman di dunia ini selain pelukan hangat darimu ibu, dan tidak ada pula yang lebih indah di dunia ini selain melihat senyuman darimu ibu.
9.  Ibu, senyumanmu bagaikan cahaya yang selalu menyinari harapanku.
Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa kumpulan kata-kata mutiara untuk ibu yang menyentuh hati. Semoga bermanfaat, dan selalu cintai ibu kita ya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :