Artikel

Minggu, 05 Agustus 2018

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!


5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manoban atau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop. 

Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat seorang Lalisa Manoban sangat spesial di mata para penggemarnya? Well, perlu diakui latar belakang Lisa yang berasal dari Thailand tentu menarik perhatian banyak orang. Mengingat member girl band K-Pop umumnya warga negara Korea. Ingin tahu lebih dalam fakta menarik tentang Lisa Blackpink? Yuk, simak rangkuman di bawah ini!

1.      Dancer Terbaik di BLACKPINK

(Sumber gambar: www.id.pinterest.com)

Tahukah kamu? Lisa dikenal sebagai dancer terbaik di BLACKPINK, lho! Hal ini dikarenakan sewaktu kecil, Lisa sempat bergabung dalam grup tari bernama We Zaa Cool di Thailand. Selain itu, wanita cantik ini juga sempat membintangi video klip Taeyang Big Bang dalam lagunya yang berjudul Ringga Lingga. Nggak heran jika Lisa terlihat paling menonjol ketika harus melakukan koreografer sulit sekalipun. Bahkan, koreografer ternama asal Selandia Baru, Parris Goebel, memuji kemampuan menari dari Lisa BLACKPINK. Menurutnya, keahlian Lisa dalam menari sudah menjadi bakat sejak ia lahir.

2.      Seorang Pekerja Kerja

(Sumber gambar: www.twitter.com/Lisa)

Memang sih hampir semua artis K-Pop tentu merupakan  seseorang yang pekerja keras. Mengingat industri musik di Korea tergolong cukup keras. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis K-Pop terkenal lainnya, Lisa mengikuti audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010. Dari audisi tersebut, YG Entertainment memutuskan untuk menempatkan Lisa pada posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Ini berarti, Lisa menjadi satu-satunya kontestan yang berhasil diterima menjadi trainee di YG Entertainment pada saat itu.  Setahun kemudian, Lisa akhirnya menginjakkan kaki ke Korea sebagai trainee. Selama training, Lisa dituntut untuk mengikuti kelas menari, vocal, dan yang paling penting adalah belajar bahasa. Salut ya dengan kerja keras wanita cantik ini!

3.      Lisa Memiliki Ayah Seorang Koki Papan Atas

(Sumber gambar: www.allkpop.com)

Meski bergelut di bidang musik, Lalisa Manoban dibesarkan oleh seorang koki papan atas. Yup, siapa lagi kalau bukan Ayah kandung dari Lisa, Master Chef Marco P.Br├╝schweile asal Swiss. Hal inilah yang menjadi alasan Lisa mengakui ingin membuka restoran masakan Thailand di Korea. Bahkan, Lisa juga sudah menyiapkan nama untuk restoran tersebut yaitu Lali Ssal Gook Soo yang merupakan gabungan nama Lisa dan Ssal Gook Soo (dalam bahasa Thailand berarti mi). Sudah cantik, pekerja keras, dan memiliki ide bisnis yang brilliant. Tak heran jika Lalisa Manoban memiliki begitu banyak penggemar, ya!

4.      Hobi Makeup

(Sumber gambar: www.channel-korea.com)

Layaknya semua perempuan, Lisa BLACKPINK juga memiliki hobi makeup. Lisa juga mengakui kalau ia punya koleksi makeup segudang. Tak hanya pandai mendandani diri sendiri, wanita multi talenta ini juga sangat pandai mendandani orang, lho! Bahkan, Lisa beberapa kali tertangkap foto sedang merias wajah member BLACKPINK lainnya. Ketika diwawancarai, personal BLACKPINK Rose mengungkapkan kalau Lisa bisa berburu makeup di berbagai toko di Korea selama seharian penuh. Setelah pulang belanja, Lisa biasanya lanjut online shopping lagi untuk mencari makeup yang belum ia dapat.

5.      Punya Reality Show Sendiri

(Sumber gambar: www.ygdreamers.com)

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa BLACKPINK belum lama ini meliris reality show-nya bernama BLACKPINK House. Reality show ini bisa kamu tonton di Naver V Live atau Youtube resmi BLACKPINK. Nah, menariknya, Lalisa Manoban punya reality show-nya sendiri yaitu Lisa TV dan bisa kamu tonton di OnStyle. Dalam Lisa TV kamu bisa melihat gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK sebagai selebriti terkenal di Korea Selatan.
Itu dia beberapa fakta menarik seputar Lalisa Manoban. Oh iya, ada kabar baik untuk kamu para penggemar Lalisa Manoban! Lisa akan mengadakan meet and greet di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Nah, Shopee memberi kesempatan kepada 3000 orang pertama untuk mendapatkan tiket bertemu Lisa BLACKPINK! Apakah kamu tertarik? Yuk, lihat informasi selengkapnya di sini!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa