Uzone, News app yang sangat ringan dan uptodate

7 komentar


Hello gengs, apa kabar nih? Bulan Oktober ini tuh jadi bulan tersibuk di 2018, dalam seminggu bisa bolak-balik luar kota. Wah kalo soal kesibukan sih aku masih kalah sibuk dari kalian yang hits dong ya,,, beri aku kesibukan kaka T_T
Ngomongin kesibukan, jelas dong kalo di setiap kesibukan aku tetap harus update berita terbaru yang jadi tren di dunia. Harus selalu tau perkembangan yang ada di dunia luar itu penting banget buat kita para bloger kan? *ga Cuma bloger sih, tapi siapapun pasti butuh update info berita yang sedang hits di luar sana. Ya gak?
Dan beruntung banget aku, sekarang ada aplikasi portal berita entertainment yang  rilis di bulan  Agustus 2018 kemarin, jadi kalo aku mau update info sesuatu tinggal buka aplikasinya, dan akan menemukan berita-berita yang update bisa dicek berita tentang aplikasi Uzone di https://uzone.id/aplikasi-uzone-di-app-store-dan-play-store-kini-lebih-baik
selain ringan dan mudah diakses, aplikasi Uzone sangat useful, membantu aku saat lagi wasting time menunggu orang, menunggu pesanan, ataupun menunggu acara yang belum dimulai, yaaa sekarang mah, mau gak mau harus ikutin perkembangan zaman, uptodate, terus terang aku sangat terbantu karena adanya aplikasi Uzone ini.

Begitu masuk home dari aplikasi Uzone, di bagian film ada review drama korea, wow... sebagai pecinta drama korea aku merasa bahagia ada tulisan tentang film korea yang bagus-bagus, jadi enggak bingung mau nonton drama korea yang mana ya kan? Yang di review sudah pasti recommended dooong :p
Bahkan juga ada berita tentang konser-konser korea  yang akan datang. Sangat informatif dan memgikuti tren yang ada kan? Lumayan loh jadi tau info info tentang band band korea yang akan manggung. Kamu sendiri ngidolain siapa gengs?
Selain kategori berita dan film di aplikasi Uzone juga ada kategori sport dan automotif, dan ada juga kategori travel, kesehatan, lifestyle, bahkan yang aku sangat amaze adalah ada kategori gamesnya, lho!
Artikel kesehatan yang ada di aplikasi Uzone juga sangat uptodate, mulai dari penyakit parah yang biasanya dialami cewek tapi dialami oleh cowok. Info – info yang berkaitan dengan penyakit baru yang sekarang kita kenal dengan nama yang aneh-aneh. Info yang diberikan juga sangat bermanfaat banget.
Ini aku yang katro apa gimana? Aku baru tau portal berita ada kategori games soalnya, dan di kategori games ini, artikelnya membahas tentang games-games yang ada. Mulai dari cara memainkan, tutorial memecahkan permainannya dan juga games terkini yang akan rilis. Benar-benar sangat update ya.
Aku lagi baca kategori travel dan aku baper, apalagi baca tentang destinasi-destinasi yang wajib dikunjungi duuuuhhhh rasanya jadi pengen piknik kaaan, kangen liburan, kangen laut, kangen kamu *eaaaaaa  -belajar renang dulu Er, baru liburan lagi, wuuuu -

Selain itu di aplikasi Uzone juga ada kategori lifestyle yang menulis tentang zodiak, wah buat kamu yang kadang masih suka kepo tentang zodiak bisa nih buat tau-tau aja.
Selain zodiak, aplikasi Uzone juga membahas tentang bagaimana cara mengelola keuangan untuk freelancer, gimana gimana, kamu sendiri udah kepo belum?
Penasaran kan? Dengan aplikasi Uzone?
untuk mendownload aplikasi Uzone bisa download di sini
untuk android :
untuk iphone:

sampai jumpaaaa, salam update!
Hidup boleh gak gaul, tapi berita tetep gaul ya :P


7 komentar

  1. Aku instal Uzone juga di hp biar gampang kalomau baca berita atau artikel.

    BalasHapus
  2. Keren ya Aplikasi UZone ini 😍

    BalasHapus
  3. Uzone ini baru ya mbak? Aku tertarik melihat kata zodiak. Hueheheheh

    BalasHapus
  4. Aku udah instal uzone, dan aplikasi ini emang beneran keren deh. Nggak rugi pokok nya..

    BalasHapus
  5. Ah kamu kalo ada review drama korea aja seneng banget. Wkwk

    BalasHapus
  6. Keren banget uzone, aplikasi berita online yang peduli dengan pembacanya. Semoga semakin banyak situs kayak Uzone ini.

    BalasHapus
  7. Bener, dari pada wasting time nganga mending baca Uzone ya...

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa