Artikel

Kamis, 27 Desember 2018

Dengan Banyaknya Manfaat Dari Air Alkali, Apakah Anda Masih Ragu Untuk Mencoba?

Dengan Banyaknya  Manfaat Dari Air Alkali, Apakah Anda Masih Ragu Untuk Mencoba?

Ada yang sudah mengetahui apa itu air alkali atau alkaline water? Tentu saja bagi sebagian orang mungkin sudah tak asing lagi dengan hadirnya air alkali pH tinggi atau alkaline water.
Dimana, air alkali merupakan air microcluster dengan kandungan hanya lima sampai enam molekul air, tentu hal ini akan membuat air dengan elemen yang lebih kecil tersebut dapat lebih mudah bergerak melalui membran sel dan tentunya sangat baik bagi tubuh. Bandingkan dengan air biasa yang mengandung 12 hingga 15 molekul air yang akan membuatnya lebih sulit bergerak di dalam tubuh manusia untuk menyerap dan menyebarkan manfaat yang air miliki secara efektif dan maksimal.

Produk air alkali PH tinggi salah salah satunya Pristine 8+ merupakan air minum dengan pH 8,8 yang sering disebut juga air alkali. Air jenis tersebut dihasilkan dari hasil ionizer yang mampu membantu melakukan alkalizing jaringan tubuh sehingga nantinya mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Cara kerja air alkali ini akan membantu membilas limbah asam dari daerah pankreas dan juga dari dalam tubuh, tak hanya itu air alkali juga memiliki kandungan berupa kalsium dalam bentuk terionisasi yang dapat mencegah kelebihan penumpukan protein dalam pembuluh darah.
Kegunaan air alkali lainnya yaitu untuk menghilangkan racun dari tubuh sehingga dapat mencegah penumpukan serius keton. Bahayanya, ketika kita mengalami kelebihan keton yang muncul dalam urin ketika darah tidak bisa menangani lagi, dan memungkinkan terjadinya tanda bahaya bahwa diabetes dimana penderita diabetes akan berada  dalam kondisi yang lebih buruk. Tak cukup sampai di situ, air alkali juga bermanfaat untuk kesehatan lambung kita yang mana dapat mengurangi kadar asam pada lambung, mencegah pertumbuhan sel – sel kanker, dan juga hasil dari penelitian lain mengungkapkan jika air alkali tersebut mampu memperlambat penuaan, sebagai anti oksidan bagi tubuh kita, membersihkan bagian usus, dan juga proses alkalisasi pada tubuh kita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa