Pracico sebagai Koperasi Simpan Pinjam Terpercaya

Tidak ada komentar
Pracico sebagai Koperasi Simpan Pinjam Terpercaya
Koperasi Simpan Pinjam Pracico adalah entitas bisnis yang menaungi aktivitas peminjaman dan penyimpanan yang dilakukan oleh anggotanya. Berada dibawah naungan Multi Inti Sara Group (MIS Group), Pracico menjelma menjadi koperasi yang banyak digandrungi oleh masyarakat berkat kinerja dan produknya yang memuaskan. Dibawah ini ulasan mengenai Koperasi Pracico dan produk unggulannya.



Tentang Koperasi Simpan Pinjam Pracico
  1. PERFECT
Dalam menjalankan seluruh kegiatan kerjanya, Pracico memakai slogan PERFECT yang mampu merepresentasikan kesungguhannya untuk memberikan pelayanan terbaik. PERFECT merupakan singkatan dari Persistence, Exelence, Reliable, Fair & Fast, Enthusiasm, Caring, Truthful. Melalui slogannya tersebut Koperasi Simpan Pinjam Pracico berusaha untuk menjadi solusi peminjaman dana yang terpercaya untuk masyarakat luas melalui profesionalisme kerja dan transparasinya.

Selain itu, kesejahteraan anggotanya sangat diperhatikan terutama guna mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah yang dijalankan.. Hal ini bisa dilihat dari berbagai produk pinjaman serta simpanan inovatif yang diberikan yaitu Pracico Inti Sejahtera dan Pracico Syariah. Praktik dari produk-produk tersebut sangat memahami kebutuhan konsumennya.

  1. Pracico Inti Sejahtera
Pracico Inti Sejahtera merupakan layanan baru Koperasi Simpan Pinjam Pracico yang diluncurkan pada April 2018. Meskipun baru produk ini sudah dilirik oleh masyarakat luas berkat penggunaan teknologi dalam pelayanannya. Jadi kemudahan mengajukan pinjaman oleh anggotanya bisa dilakukan dimana saja. Terdapat 2 produk yang diberikan yaitu Simpanan Berkat Sejahtera dan Pinjaman Pikat Sejahtera. Simpanan Berkat Sejahtera merupakan produk pinjaman yang diusung sebagai simpanan berjangka yang aman dan memiliki manfaat kepada anggotanya. Keunggulan produk ini antara lain suku bunga yang menarik, fleksibel dalam waktu penempatan dananya mulai dari 3, 6, atau 12 bulan, dapat diperpanjang secara otomatis, dan pengelolaan dana yang profesional.

Sedangkan Pinjaman Pikat Sejahtera sangat direkomendasikan untuk Anda yang memerlukan dana cepat. Melalui produk ini Anda bisa menjual properti yang sudah lama diiklankan namun belum laku terjual. Selain itu Anda bisa membangun kemitraan dengan penyedia dana memakai prinsip fairness sehingga sama-sama menguntungkan.

  1. Pracico Syariah
Seperti namanya, Pracico Syariah adalah layanan simpan pinjam yang mengedepankan prinsip ekonomi syariah dalam setiap transaksinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadi praktek riba atau haram karena produk yang satu ini dijamin halal dan berkah. Ada 2 buah produk yang termasuk dalam Pracico Syariah yaitu Simpanan Berjangka Mudharabah Beriman dan Pembiayaan Syariah Murabahah Beriman. Simpanan berjangka Mudharabah Beriman memiliki banyak sekali kelebihan.

Produk Koperasi Simpan Pinjam ini dikelola berdasarkan prinsip syariah dan profesionalisme yang tinggi jadi transparasi dalam setiap transaksinya tidak perlu diragukan lagi. Untuk jangka penempatan simpanan berjangka dan bagi hasil bisa disepakati sejak awal antara Anda dan pemberi dana. Selan itu penyaluran dana dilakukan dengan teliti sehingga objek dan keperluan penggunaannya sangat jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.

Sedangkan Pembiayaan Syariah Murabahah Beriman cocok dipakai oleh Anda yang butuh dana cepat. Prinsip yang dipakai benar-benar menjunjung tinggi syariah karena tidak ada unsur paksaan didalamnya. Selain itu semua pihak yang terlibat dalam transaksi diharuskan untuk menjunjung tinggi kesepakatan yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.


  • Ulasan singkat mengenai KOSPIN Pracico diatas telah memberikan gambaran tentang kelebihannya. Berbekal slogan PERFECT, kinerjanya benar-benar profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai kesepakatan bersama. Ditambah dengan 2 layanan yang memberikan keuntungan untuk anggotanya.

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa