Langsung ke konten utama

CariCommunity tempat kumpulnya komunitas di Sosial Media


"Bro, bro, lo punya komunitas kan?" "iya bro, ada, kenapa bro? lo mau join?" "kagak, cuma mau bilang sekarang ada jejaring sosial baru bi..." "alah, paling kayak yang udah-udah bro, gak ada bedanya" "dengerin gue dulu oncom, belum selesai dengerin udah motong sik" "hahaha iya sorry bro, sok atuh dilanjut". "jadi gini bro, jejaring sosial baru ini jadi tempat kumpulnya para komunitas, nih ya gue jelasin apa aja untung-ruginya gabung di sini, sebenernya sih untung-untung aja bro".



namanya CariCommunity. tujuan dibuat sosial media baru berbasis komunitas ini untuk memfokuskan komunitas dalam berjejaring dan memiliki direktori untuk kegiatan organisasi komunitas, serta mendekatkan dan mempermudah interaksi antar pengguna itu sendiri dan membantu komunitas agar tumbuh dan berkembang, selain itu berbagi keuntungan finansial.

"Berbagi Keuntungan Finansial? apaan tuh bro?"

Jadi gini yang dimaksud berbagi keuntungan, 10% dari semua pendapatan iklan akan dibayarkan kepada komunitas.
contoh pembagiannya : 5% langsung untuk komunitas dan 5% diberikan melalui dana bersama yang dialokasikan perwilayah geografis.
nah, itu salah satu manfaat dari gabung di CariCommunity, manfaat lainnya diantaranya :
1. mudah bergabung, mudah berbagi. di Caricommunity dirancang untuk digunakan pengguna komputer pemula yang ingin mengelola komunitas.
2. fitur-fitur yang community centric. di sini ada fitur Coomunity message board, kalender kegiatan, profil anggota, dan lain-lain yang dirancang untuk memfasilitasi kegiatan komunitas.
3. memperluas jaringan komunitas secara internasional. sehingga CariCommunity dapat menjadi jembatan penghubung antar kelompok komunitas sehingga dapat membentuk jaringan lintas negara,

"Wah, keren juga ya Bro, fitur-fiturnya apa aja ya bro?"

jadi fitur-fitur yang diperkenalkan ada :
1. Grup. merupakan fitur utama CariCommunity, di sini tempat kamu berbagi informasi dan berkoordinasi dengan anggota. di dalam grup terdapat : news item, group calendar, pictures, messaging.
2. Kalender. jadi berisi kalender kegiatan semua komunitas yang telah kita ikuti.
3. Direktori Bisnis, (Fokus di UKM). jadi berisi bisnis-bisnis ytang berada di Indonesia dan berbasis UKM dan berkategori bidang usaha serta daftar bisnis per lokasi.

"Waaahh,, mau dong gue ngurusin komunitas gue di situ. butuh apa aja ya bro?"
mau gabung? cuma butuh email doang kok. gampang kan?

nih, tampilan web CariCommunity dari depan.


dan ini tampilan Community Board

Tunggu apalagi bro? buruan gabung dan eksiskan komunitasmu di sini, kurang keren apa coba? gratis iya, kumpulin anggota komunitas iya, kenalan sama komunitas lain, iya., dapet untung lagi!. 













Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :