Artikel

Rabu, 25 Juli 2018

Mencoba Produk Baru Mustika Ratu Beauty Queen Series


Tau Mustika Ratu dong? Itu salah satu brand yang udah famous banget di Indonesia, jelas banget ya, soalnya Mustika Ratu sendiri udah berdiri dari tahun 1975 cuy, zaman mamaku masih remaja dan lagi latian dandan nih.
Dan sekarang, Mustika Ratu mengeluarkan series baru yang diberi nama “Beauty Queen Series” serangkaian produk beauty queen series ini menggunakan ekstrak biji kelor atau yang disebut Moringa seed extract. Ekstrak biji kelor ini dipercaya memiliki berbagai macam manfaat untuk digunakan di bidang kecantikan dan kesehatan.

Beberapa manfaat ektrak biji kelor yang digunakan :
1. Anti inflamasi
2. Anti aging
3. Anti oksidan
Banyak banget kan manfaat yang diperoleh dari kelor ini, makanya melihat hal ini Mustika Ratu membuat skin care benefit yang bisa mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.

  1. Proses dandan yang direcokin buat wefie.


Dan kemarin setelah bersusah-susah mencari beberapa produk Mustika Ratu “Beauty Queen Series” ini, aku mendapatkan bedak, eyeshadow dan blushon, mascara, dan lip cream matte.setelah mendapatkan keempat produk tersebut aku ceritanya didandanin sama temenku karena dia gerah melihatku jarang dandan. Hahaha

Melihat packaging produk yang kombinasi warna maroon dan rose gold ini kesan yang terlihat jelas ya, terlihat glamour dan elegan. Desain yang dibuat pun menonjolkan bahwa ini terlihat mewah dan anggun.
saat pertama saya mengaplikasikan bedak tabur mustika ratu yang diklaim membuat wajah menjadi satin finish. Melihat teksturnya yang halus dan bisa mengunci hasil riasan saya biar nggak cakey atau kaya badut. Bedak tabur ini bisa dicoba dan dijadikan pilihan untuk dibeli. Untuk coverage menurut saya cukup lah, tidak full coverage, tapi cukup nyaman karena tidak berat di wajah saya, rasanya kayak ga pake bedak sih saking ringannya.
Saya pakai loose powder ini selama kurang lebih 4-6 jam dan ternyata ketahanannya pun masih oke, kulit wajah enggak bopeng2 karena oksidasi foundation dan hilang bedaknya, tapi bedak itu masih stay dan memberikan kesan glowing yang bikin wajah keliatan makin sehat, ulalaaaa jatuh cinta pokoknya maaah,,,
Kemudian saya memakai eyeshadow dan blushon mustika ratu beauty queen series yang no. 3. Hihi warnanya cantik, dan bisa multifungsi menurut saya, karena teman saya memakaikan highlighter dari palet tersebut.
Keren kaann, 1 produk bisa untuk bermacam-macam fungsi dan kegunaannya. Untuk pigmentasi eyeshadow sendiri, warnanya tidak berubah alias sesuai dengan yang ada di palet dan gampang juga untuk diblend. Saat saya swatch, cukup di usrek-usrek dikit aja warna yang keluar sudah oke. Apalagi blush on-nya, harap hati-hati dan pakai setipis mungkin karena sangat sangat ceter banget walau diaplikasikan sedikit aja, nggak mau kan riasan kaya badut ya kaaann? Hihihi
Setelah eyeshadow dan pipi, mari beralih ke mascara, haha ni mascara kece parah sih. Bulu mataku makin badai sehabis apply mascara ini. Dan mascaranya waterproof banget ciiinn,,, hahaha gimana enggak, buat nangis pun masih on point (eh ketahuan eike cengeng banget dong)
Setelah wajah dan mata selesai, (emmm saya nggak pake eyeliner, karena nggak pinter, hihi) apalagi kalau bukan lipennya... ulalaaa hahaha
Packaging lipmattenya oke banget. Nggak akan kelihatan seperti lipstick murah dan tidak dibuat asal-asalan. Aplikatornya sendiri pas ya untuk ukuran bibir saya, nggak kebesaran apalagi kekecilan jadi nggak perlu poles berkali-kali untuk menutupi ruang kosong di bibir (hati) saya ini, halaah..
Daaann yang aku suka, lipsticknya ini kissproof (eh) yaaaa buktinya enggak transfer ke sedotan! Hahaha kece sih, buat aku seneng karena bisa tetap anggun kalo lagi jalan sama temen ke kafe atau ke manapun, bikin tetep pede kalo minta minum temen, karena nggak ada bekasnya. Hahahhaha

Beginilah hasilnya penampakan akhirku setelah dimakeover pakai produknya Mustika Ratu Beauty Queen Series.





ingin mencari produk mustika ratu? mampir ke mustikaratushop.com aja 

1 komentar :

Mari berkomentar yang baik yaaaa