Ini Dia Cara Pintar Menjaga Kesehatan Si Kecil Hanya dengan Menjaga Kebersihannya

Tidak ada komentar

Ini Dia Cara Pintar Menjaga Kesehatan Si Kecil Hanya dengan Menjaga Kebersihannya

Bagi para ibu muda (Karena teman-temanku sudah pada jadi ibu muda), mengurus bayi pastinya bukan menjadi suatu hal yang mudah, namun sangat sulit dan membuat bingung. Pasalnya, ada begitu banyak hal yang diperlukan oleh sang bayi agar dapat berkembang dan tumbuh dengan baik, serta agar sehat selalu. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini menjaga kesehatannya pun sudah mudah. Caranya adalah dengan Anda memperhatikan kebersihan di kecil. Hal ini bukan hanya bersih ketika dilihat saja, namun yang dapat membuat aktivitas mereka tidak terganggu dan selalu merasa nyaman. Berikut inilah cara jitunya:


  1. Mandi
Hal paling pertama yang sangat dianjurkan untuk Anda lakukan setiap hari demi membuat si kecil selalu sehat adalah selalu memandikannya. Meski mereka tidak beraktivitas berat seperti orang dewasa, namun bayi juga mengeluarkan keringat. Belum lagi ada debu serta kotoran yang menempel jika mereka pergi keluar atau pun berdiam di rumah. Pastikan untuk memandikannya dengan menggunakan sabun khusus bayi.

  1. Pakaian
Selain tubuh mereka yang bersih, Anda juga harus memperhatikan apa yang mereka kenakan setiap harinya. Pastikan jika setiap pakaian yang dikenakan selalu dalam keadaan yang bersih steril sehingga mereka selalu nyaman menggunakannya. Selain itu, Anda juga harus menggunakan deterjen untuk baju bayi yang khusus dan juga berkualitas. Seperti misalnya deterjen Sleek yang mampu mengangkat segala jenis noda dan kotoran yang menempel pada pakaian mereka. Cucilah pakaian mereka secara rutin menggunakan deterjen Sleek Baby yang tidak akan merusak serat pakaian si kecil.

  1. Alat-alat Makan
Anda juga harus sekali memperhatikan kebersihan dari setiap alat yang mereka gunakan, terutama yang masuk ke dalam mulut mereka. Memang, biasanya para bayi akan menggunakan dot dan botol susu saja. Pastikan jika Anda menjaga kebersihannya dengan selalu mencucinya menggunakan sabun cuci pembersih botol terbaik seperti Sleek yang mampu membunuh kuman jenis mana pun yang menempel pada benda tersebut, serta tidak mengancam kesehatan si kecil. Jangan lupa untuk selalu menggunakan produk Sleek Baby agar Anda jauh lebih tenang dan bayi pun selalu sehat.


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa