Langsung ke konten utama

Takut body kaca handphonemu pecah? Inilah casing handphone yang cocok untuk smartphonemu

Takut body kaca handphonemu pecah? Inilah casing handphone yang cocok untuk smartphonemu


Semakin berkembangnya industri smartphone, semakin menarik pula body handphone nya salah satunya yaitu dengan menggunakan kaca. Memang dengan penggunaan kaca pada body handphone ini akan semakin menarik dan elegan tapi kaca tetaplah kaca, ia tetap rapuh dan mudah pecah. Maka dari itu terciptalah casing handphone yang dapat melindunginya dan inilah 5 jenis casing handphone yang dapat anda gunakan untuk melindungi kaca di smartphone anda:
1. Hard case
Sesuai namanya jenis case ini memiliki body yang kaku dan keras sehingga dapat melindungi smartphone ada dengan baik. Hard case sekarang semakin banyak motifnya bahkan dapat diminta sesuai dengan permintaan karena bahan dasar hard case ini mudah banget menyerap tinta sehingga dapat digambar sesuai selera. Tetapi jenis casing handphone yang satu ini memiliki kekurangan yaitu karena dia tidak bening sehingga body yang bagus dan elegan dari smartphone anda akan tertutup. Tetapi walaupun begitu fungsi proteksinya tetap menjadi unggulan dan dapat membantu jika anda seorang yang mudah bosan.




2. Soft case bening 
Kalau soft case ini sesuai namanya dia lentur, tipis, bisa melindungi smartphone anda dengan baik karena akan menempel pada smartphone anda dan tidak mudah longgar. Casing handphone jenis ini sangat cocok untuk anda yang cinta banget dengan desain body smartphone anda. Anda akan mendapatkan manfaat ganda yaitu kaca handphone anda akan terlindungi tetapi keindahan dan keeleganan body smartphone anda tetap terlihat.

        

3. Skin
Jenis case ini tampak seperti sticker tetapi ia lebih tebal dan kadang ada juga yang bertekstur yang menarik. Casing handphone jenis ini sangat cocok untuk anda yang sangat mencintai smartphone anda yang tipis. Dengan menggunakan case ini smartphone ada akan tetap terlihat ramping tapi tetap terlindungi. Case jenis ini dapat melindungi smartphone anda secara menyeluruh karena skin ini dapat ditempel pada seluruh bagian smartphone anda.
         


4. Clear coating 
Lah kalo jenis case yang satu ini tergolong yang paling mahal. Case ini mirip dengan case jenis skin tetapi bedanya jenis ini tidak bermotif alias bening. Dan ini sangat cocok bagi anda yang ingin melindungi body hendphone anda sekaligus tetap memperlihatkan keindahan body smartphone anda dan juga tetap membuat smartphone anda terlihat ramping. Di awal saya bilang jika case jenis ini tergolong yang paling mahal karena susahnya menempelkan case ini pada smartphone anda serta kualitas yang bagus dari clear coating ini. Case ini sama dengan skin yaitu dapat diaplikasikan pada seluruh bagian body smartphone anda

        


5. Bumper case
Bumper case ini berfungsi untuk melindungi bagian samping dari smartphone anda dari berbagai macam benturan yang akan menimbulkan lecet atau rusaknya body kaca di smartphone anda. Tetapi jangan khawatir bumper case in tidak hanya melindungi bagian samping handphone anda, ia juga akan melindungi bagian belakang smartphone anda dengan bahan karet sehingga seluruh bagian dari smartphone anda akan terlindungi dengan baik. Tidak hanya itu bumper case ini juga akan tetap memperlihatkan kecantikan daru body smartphone anda.

          

Itulah 5 jenis casing handphone yang cocok untuk handphone keluaran terbaru yang menggunakan kaca pada beberapa bagian body smartphone nya. Pilihlah jenis case sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Selamat memilih, semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :