Langsung ke konten utama

Unggulan

Trik Mendekor Ini Bikin Rumah Minimalis Jadi Tampak Luas dan Terang, Yuk Coba!

Tinggal di hunian yang berukuran minimalis tentunya membuat kita harus pandai-pandai mendekor dan menata ruangan di dalam rumah agar tampak lebih luas dan nyaman. Selain itu, pencahayaan pada rumah minimalis juga harus diperhatikan dengan baik, karena pencahayaan mampu memberikan kesan luas pada ruang minimalis serta kesan yang lebih tinggi untuk ruang rendah. Itulah kenapa penerangan penting sekali untuk kamu perhatikan. Bukan cuma penerangan dari lampu, tapi juga pencahayaan alami dari cahaya matahari. Kalau pencahayaan di ruangan bagus, dijamin gak bikin rumah jadi terasa sempit dan sesak. Berikut ada trik and tips mendekor yang bisa kamu terapkan untuk rumah minimalis agar memberikan kesan luas dan terang.Aplikasikan Warna Cerah pada Dinding
Untuk kesan ruangan yang terang dan luas, gunakanlah cat warna terang dan cerah pada dinding karena ini mampu memantulkan cahaya pada ruangan. Tak hanya itu, penggunaan warna cerah juga akan memberikan kesan yang lebih lapang sebab bisa memperl…

Takut body kaca handphonemu pecah? Inilah casing handphone yang cocok untuk smartphonemu

Takut body kaca handphonemu pecah? Inilah casing handphone yang cocok untuk smartphonemu


Semakin berkembangnya industri smartphone, semakin menarik pula body handphone nya salah satunya yaitu dengan menggunakan kaca. Memang dengan penggunaan kaca pada body handphone ini akan semakin menarik dan elegan tapi kaca tetaplah kaca, ia tetap rapuh dan mudah pecah. Maka dari itu terciptalah casing handphone yang dapat melindunginya dan inilah 5 jenis casing handphone yang dapat anda gunakan untuk melindungi kaca di smartphone anda:
1. Hard case
Sesuai namanya jenis case ini memiliki body yang kaku dan keras sehingga dapat melindungi smartphone ada dengan baik. Hard case sekarang semakin banyak motifnya bahkan dapat diminta sesuai dengan permintaan karena bahan dasar hard case ini mudah banget menyerap tinta sehingga dapat digambar sesuai selera. Tetapi jenis casing handphone yang satu ini memiliki kekurangan yaitu karena dia tidak bening sehingga body yang bagus dan elegan dari smartphone anda akan tertutup. Tetapi walaupun begitu fungsi proteksinya tetap menjadi unggulan dan dapat membantu jika anda seorang yang mudah bosan.




2. Soft case bening 
Kalau soft case ini sesuai namanya dia lentur, tipis, bisa melindungi smartphone anda dengan baik karena akan menempel pada smartphone anda dan tidak mudah longgar. Casing handphone jenis ini sangat cocok untuk anda yang cinta banget dengan desain body smartphone anda. Anda akan mendapatkan manfaat ganda yaitu kaca handphone anda akan terlindungi tetapi keindahan dan keeleganan body smartphone anda tetap terlihat.

        

3. Skin
Jenis case ini tampak seperti sticker tetapi ia lebih tebal dan kadang ada juga yang bertekstur yang menarik. Casing handphone jenis ini sangat cocok untuk anda yang sangat mencintai smartphone anda yang tipis. Dengan menggunakan case ini smartphone ada akan tetap terlihat ramping tapi tetap terlindungi. Case jenis ini dapat melindungi smartphone anda secara menyeluruh karena skin ini dapat ditempel pada seluruh bagian smartphone anda.
         


4. Clear coating 
Lah kalo jenis case yang satu ini tergolong yang paling mahal. Case ini mirip dengan case jenis skin tetapi bedanya jenis ini tidak bermotif alias bening. Dan ini sangat cocok bagi anda yang ingin melindungi body hendphone anda sekaligus tetap memperlihatkan keindahan body smartphone anda dan juga tetap membuat smartphone anda terlihat ramping. Di awal saya bilang jika case jenis ini tergolong yang paling mahal karena susahnya menempelkan case ini pada smartphone anda serta kualitas yang bagus dari clear coating ini. Case ini sama dengan skin yaitu dapat diaplikasikan pada seluruh bagian body smartphone anda

        


5. Bumper case
Bumper case ini berfungsi untuk melindungi bagian samping dari smartphone anda dari berbagai macam benturan yang akan menimbulkan lecet atau rusaknya body kaca di smartphone anda. Tetapi jangan khawatir bumper case in tidak hanya melindungi bagian samping handphone anda, ia juga akan melindungi bagian belakang smartphone anda dengan bahan karet sehingga seluruh bagian dari smartphone anda akan terlindungi dengan baik. Tidak hanya itu bumper case ini juga akan tetap memperlihatkan kecantikan daru body smartphone anda.

          

Itulah 5 jenis casing handphone yang cocok untuk handphone keluaran terbaru yang menggunakan kaca pada beberapa bagian body smartphone nya. Pilihlah jenis case sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Selamat memilih, semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan Populer