Ramadhan Makin Asyik dengan 3 Pilihan Smartphone Honor ini

19 komentar

Puasa ramadhan udah mau berakhir ya, hayooo kamu udah beli baju buat lebaran belum? Atau malah ikut belanja yang lain? Samaaak! Tabungan makin nipis nih, karena buat belanja mele,abisnya banyak diskonan, jadi salahin diskonan ya. Haha.
Undangan buka puasa bersama tahun ini lumayan ramai, apalagi yang dibalut liputan, banyak. Jadi buka puasa sambil kerja, atau kadang buka puasa sama temen-temen sendiri juga pastinya dibumbui sama yang namanya selfie, siapa ga suka selfie? Anak bayik aja suka selfie loh. Hihi.

By the way, ramadhan ini kamu udah liburan ke mana aja? Atau cari-cari spot di kotamu buat photoshoot dan tentunya cari konten dong, masak puasa di rumah aja? (Aku juga sih, keluar kalo nggak mager).
Cari-cari konten saat ngabuburit di sekitar Semarang, buat photo iklan, konten instagram atau media sosial lainnya tentu butuh gadget yang mumpuni, apalagi aku anaknya nggak mau ribet dan repot, maunya simpel aja. Kalo semua bisa dengan handphone yaudah, nggak perlu bawa kamera gitu.
Bahagianya akutu, apalagi kalo harga smartphonenya murah dan ramah di kantong, jadi nggak bikin kantong jebol, uuuwwhh…
Nih ya guys, aku jelasin, smartphone apa aja yang worth to buy:
Honor 8A
Menurut Kompas, Honor 8A merupakan seri entry level, dan mengusung fitur standar di kelasnya. Misalnya di sektor dapur pacu, Honor 8A mempersenjatai diri dengan Chipset MediaTek Helio P35 dan RAM 3GB dan internal 32GB. Kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang dengan resolusi 13MP, yang juga terdapat fitur bokeh.
Fitur keamanan, Honor membekali dengan face unlock yang diklaim bisa digunakan di ruangan minim cahaya sekalipun.
Batere yang ditanamkan di Honor 8A berkapasitas 3020 MAH, dengan 2 kartu nano sim, dan 1 slot micro sd.
Harga yang dikenalkan saat flashsale shopee 1.699.000, sedangkan untuk harga normal, Honor 8A dibanderol sekitar 1.899.000.
Honor 10 Lite
Ponsel versi murah dari Honor 10 ini, menurut Detik, cukup menjanjikan untuk bersaing di kelas ponsel 3jutaan. Kenapa demikian?
Beberapa keunggulan yang dimilikinya, salah satunya adalah kamera berbasis kecerdasan buatan dan tak ketinggalan kualitas layarnya yang memanjakan mata.
Desain yang enak dipandang dan menawan, karena gradasi warna pada bagian belakang ponsel.
Terdapat waterdrop notch di bagian atas layar yang bisa dihilangkan.
Kualitas layar hingga FHD+ yang bisa diubah menjadi HD+ dan ponsel ini sanggup menampilkan video dengan kualitas 1080p60 di Youtube.
Chipset yang ditanamkan adalah kirin 710, dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, spesifikasi yang lumayan besar sehingga cukup untuk menjalankan berbagai aktifitas saat bersamaan. Yang aku suka, juga ada split screen, dan langsung menampilkan aplikasi mana saja yang mendukung mode split screen.
Dilengkapi dengan android 9 pie sehingga membuat ponsel Honor 10 Lite terisi daya dengan cepat, sekitar 1,5 jam untuk mengisi baterai 3400 mAh.
Segi keamanan, Honor 10 Lite dilengkapi fingerprint scanner dan face recognition.
Mode kamera yang ditawarkan oleh Honor 10 Lite banyak, ada AI photography, Portrait mode, night mode, hingga aparture mode. Dengan kamera belakang 13MP dan 2MP serta kamera depannya 24MP. Harga yang dibanderol adalah 3.299.000
Honor 8X
Terakhir, Honor 8X menurut tabloid pulsa dibanderol dengan harga paling tinggi dari kedua tipe hp Honor di atas, yaitu 3.999.000
Apa aja sih, keistimewaan hape ini?
Ponsel Honor 8X digadang-gadang sebagai flagship killer. Terdapat kamera ganda belakang yang berkonfigurasi 20MP(f1/8) dan 2MP. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie aku, kamu, kita semua, Honor 8X menyediakan kamera depan 16MP. Kamera Honor 8X juga ditunjang teknologi AIS dan anti shaking. AIS akan mendukung fitur night shoot yang akan membuat jepretan obyek di ruangan redup atau malam hari tetap jelas.
Fitur fingerprint sensor terdapat di belakang hp dan juga ada fitur face unlock. Untuk game, Honor 8X mengandalkan Chip Kirin 710 dengan teknologi GPU Turbo.
Dengan RAM 4GB dan Internal 128GB, membuat Honor 8X anti lag, dan juga asik digunakan untuk berbagai keperluan.
Baterai berkapasitas 3750 mAh ditanamkan di Honor 8X sehingga memuat daya tahan yang mumpuni.

Di atas aku sudah menjelaskan keunggulan 3 hape Honor Smartphone murah yang bisa dipilih untuk menemani ngabuburit di bulan Ramadhan. Kamu naksir tipe apa Nyuu?


19 komentar

  1. Naksir ka Erin ajalah wkwkwk eh. Kalau dibandingin 10lite sama 8x harganya nggak jauh beda ya? 8x kayanya patut dicoba neeh

    BalasHapus
  2. Honor 8X tuh keren
    Harganya masih lumayan terjangkau dan spesifikasinya ok,sayang tapi baterainya belum 4 ribuan

    BalasHapus
  3. Sebetulnya udah bagus sih, tetapi lebih greget pasti kalo Honor naikin lagi kualitas dan fitur, meskipun agak menekan di margin, tetapi dalam jangka beberapa bulan Honor pasti melejit menjadi saingan beberapa raksasa gadget yang bertebaran Indonesia.

    BalasHapus
  4. Mantab nih lebaran hape baru dan honor 8x kayanha sih asyik untuk dibeli speksifikasinya mantav lagi buat main game

    BalasHapus
  5. Errr... emakmu ini hp nya udah retak layarnya sama Kenzy dibanting, hiks. Please buat aku aja ya itu hp kalau menang :))))

    BalasHapus
  6. Jadi, lebaran ganti hp yang mana nih akhirnya? Aku naksir honor 8x euy. Mau berdoa aja gitu minggu depan ada yang ngirim hadiah ulang tahun aku. Ditunggu ya, er

    BalasHapus
  7. Karena aku suka banget warna biru. Bagiku honor 8 dan 10 ini bikin galau. Yang satu pake gradasi, yang satu glowing banget birunya. Sama2 bagus

    BalasHapus
  8. Kaaak, bagusan mana nih handphonenya Honor apa Xiaomi? Aku binun nih kaaaakk~

    BalasHapus
  9. Beberapa kali baca ulasan tentang smartphone dari Honor ini, jika disuruh milih, saya mah mantap dengan honor 10 lite, dr segi spec dan harga, pas dengan smartphone impian saya.

    BalasHapus
  10. Kalau aku naksir Honor 8Xnya. Baterainya itu lho strong jadi mau foto2 banyak saat lebaran, oke banget deh

    BalasHapus
  11. Smartphone Honor ternyata punya banyak varian ya. Aku ngiler dg Honor 8A sih, biar bs main musik lebih mantap gitu.

    BalasHapus
  12. semua smartphone honor ku mau, bagus dan sangat cocok bikin tampilan makin gaya. kecanggihan fitur dan teknologinya bikin makin hits kitanya ya kak. ada rencana mau beliin??

    BalasHapus
  13. Kalau disuruh milih malah bingung. Masing-masing punya kelebihannya ya...
    Kalau milih semuanya, boleh gak? Hihihi

    BalasHapus
  14. Lebaran punya hape baru asyik banget nih apalagu hape honor yang memang speknya menggiurkan, duh mupeng deh, apalagi pilihannya asyik semua

    BalasHapus
  15. 3 hp honor ini pas nih buat yg mau ganti hp baru, harganya pun terjangkau, bisa pilih sesuai budget dan kebutuhan.

    BalasHapus
  16. Naksir sama yang tipe 10 lite lah. Tapi, Honor itu sering dicompare sama OPPO sih. Makanya, aku bingung mau beli yang mana*

    BalasHapus
  17. Tinggal nyesuain budget yaa..
    Antara Honor 8A dan Honor 10 Lite.
    Keduanya unggul di kelasnya masing-masing.

    BalasHapus
  18. Wah spek-nya bagus-bagus ya, performanya juga bagus. Harganya murah. Cocok buat main game aja, gak perlu pasang akun medsos di hape yang kedua. Hehe.

    BalasHapus
  19. Honor 8X kayaknya cakep nih. Apalagi sudah berkamera ganda, eh kamera depan sampe 16MP. Wow. Harus nabung berapa lama ya buat beli Honor 8X ini? 😂

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa