Langsung ke konten utama

Sssttt.. Ada Undian 100 Juta dan Umroh Gratis dari Sobatku Loh


Hari minggu 14 Juli kemarin, aku masih di Jogja bagian prawirotaman, nanti aku ceritain deh di post selanjutnya tentang penginapan ataupun pengalaman selama aku di Jogja kemarin, hihi
Jadi setelah hari Jumat 12 Jui penutupan acara LKS yang diadain di Sleman City Hall kemarin itu, Sabtunya rombongan Semarang memutuskan pulang ke Semarang lagi, aku? Nggak pulang, bablas hehe biasa ya, Jogja itu selalu bikin mager, tapi juga karena hari minggunya aku ada acara SOBATKU di Amplaz Jogja.


Sabtu itu aku nggak ke mana-mana sih, abis sarapan gudeg gejayan, mager di reddoorz terus ke penginapan backpacker di daerah prawirotaman, asiik deh, resepsionisnya ramah banget dan ya seru abis tempatnya sih. Konsepnya beda dari penginapan kebanyakan, but oke lah buat dicoba. Hehehe
Hari itu aku cuma ke tempo gelato aja, mau ke pasar kangen tapi kalo sendirian takutnya makin kangen dia yang lagi jauh kan. Sedih aku tu. Hihi enggak ding. Sampe dorm males mandi, haha akhirnya baru mandi jam 9 malem, jadi ya gitu, kebanyakan mager dan kenalan sama sesama backpacker lainnya aja. Hari minggu checkout jam 11 siang terus ditunggu sama Mbak Rian di Amplaz. Kebetulan juga Mbak Rian bawa Dedek Vio, uhhh lucuuu deeehh dedeknya. Hahahaha


SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, yang siap bersaing dengan aplikasi fintech lain. Dalam mengembangkan bisnisnya KSP Sahabat didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Hari itu aku bikin akun Sobatku, lumayan kan bisa nyimpen-nyimpen tanpa berkeinginan untuk segera mengambilnya, sebab kalau nggak gitu, mau sampe kapan aku nggak pernah nabung? Gagal mulu mau nabung, sedih aku tuh, hemat er, hemat!!!
Bikin akun Sobatku rada ribet tapi karena dibantu sama mbak-mbaknya ya alhamdulillah sih cepet jadi, Cuma ya guys jangan sampai salah data sama dukcapil, nah ini yang kemungkinan suka salah, karena kan kalau data dukcapil kan nama ibu sambung yang tertera sedangkan sobatku minta nama ibu kandung, jadi ya tinggal bikin surat pernyataan sih, beres deh.

SOBATKU, kembali mewujudkan impian pengguna SOBATKU melalui program Undian Grand Prize berhadiah utama 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang. Acara undian Grand Prize ke-8 kali ini diadakan di Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta. Tidak hanya itu, SOBATKU juga membagikan satu paket tambahan Kegiata khusus bagi warga DIY dan Jateng melalui program Jutawan SOBATKU.
Kegiatan ini juga dalam rangka turut memperingati Hari Koperasi Nasional (HARKOPNAS) 2019, dengan tema reformasi total koperasi di Era Industri Teknologi 4.0, maka SOBATKU yang sudah hadir selama 2 tahun semenjak 2017 telah memberikan pelayanan maksimal kepada anggota secara online dan real time. Kegiatan pengambilan  Undian Grand Prize dan Pesta Jutawan SOBATKU  turut dihadiri oleh, Deputi Menteri Bidang kelembagaan Ir. Bapak Luhur Pradjarto, MM, Deputi Menteri Bidang Pengawasan, Bapak Suparno, SE, MM dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia, Bapak DR. Agung Sudjatmoko, MM. Kehadiran para tamu spesial pejabat tinggi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI serta Dekopin Pusat tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan bahwa KSP Sahabat Mitra Sejati yang memiliki tabungan online merupakan bentuk nyata bahwa koperasi sudah masuk di era transformasi koperasi.

Kali ini SOBATKU memilih DIY dan Jawa Tengah, khususnya Jogjakarta sebagai lokasi penarikan undian Grand Prize ke - 8  dikarenakan DIY dan Jawa Tengah adalah daerah yang pertumbuhan ekonominya tinggi, penduduknya besar, jumlah kaum milenialnya besar dan wilayah yang besar, dan yang penting daerah DIY dan Jawa Tengah memiliki pengguna  SOBATKU yang, menempati urutan ke-6 terbanyak di Indonesia jumlah pengguna SOBATKU.
Ingin impianmu diwujudkan oleh SOBATKU? Masih terbuka kesempatan untuk menabung, karena undian SOBATKU diadakan sepanjang tahun. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!
Di setiap kota yang di datangi, SOBATKU selalu memberikan Program Jutawan SOBATKU hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi tempat penarikan undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga DIY dan Jawa Tengah. KSP Sahabat bermitra dengan Jaringan PRIMA yang mendukung penuh kegiatan Undian Grand Prize dan Pesta Jutawan SOBATKU.
Tidak hanya membagikan hadiah milyaran rupiah, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api, dan tabungan on line ini sangat dimudahkan dengan fitur tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo!
SOBATKU saat ini sudah meluncurkan SOBATKU premium khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin memiliki saldo lebih besar. Hadirnya SOBATKU Premium, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.

Sudah download SOBATKU di Handphone kamu?

Info Lengkap Mengenai SOBATKU
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :