Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2019

Kamu content creator? HP spectre X360 bisa memenuhi kebutuhanmu, loh!

Bicara laptop, siapa sih yang nggak butuh laptop di jaman serba canggih seperti sekarang ini? Kalo kamu, suka nyari laptop yang kaya gimana si? Bisa nyala puluhan jam, karena nonton drakor tetep enak dari laptop yaaaa daripada dari hp.
Apalagi aku, kebutuhan akan laptop nggak Cuma untuk nulis, tetapi juga untuk ngurusin online shop aku, segitunya sih aku butuh laptop untuk jualan dan lain-lain, karena yaaah, tahu sendirilah, kebutuhan bloger juga nggak hanya buat menulis, tapi juga edit foto, video, dan eegalanya deh, sebenernya aku sudah ada inceran laptop yang aku mau, lihat baik-baik yaaa

Mengapa Bahasa Inggris Ini Penting Untuk Para Pencari kerja?

Mengapa Bahasa Inggris Ini Penting Untuk Para Pencari kerja?

Sudah menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa di era milenial ini, makin banyak lowongan pekerjaan yang menuntut para pelamarnya memiliki kriteria bisa berbahasa inggris dengan baik, entah itu secara lisan maupun tulisan. Terlebih lagi biasanya, jenis pekerjaan yang ditawarkan ini memiliki besaran gaji yang cukup menggiurkan.

Bebas Flu Saat Travelling, Jangan Lupa Vaksin itu Penting

Siapa sih yang nggak hobi piknik? Ada? Wah kamu ke mana aja. Yang jelas piknik atau jalan-jalan itu mengasyikkan loh, bisa refresh otak setelah lelah bekerja atau saat butuh healing dari apapun. Kamu bisa saja travelling mengunjungi tempat baru atau yang belum pernah kamu datangi dan kamu eksplore. Nggak usah jauh-jauh, di kota-kota sekitar kamu saja, kamu sudah bisa mengeksplor entah sejarahnya, kulinernya, atraksi atau budayanya, banyak! Apalagi di Indonesia sendiri sudah banyak banget ya, destinasi yang bisa kamu kunjungi, banyaaak banget. Nggak bohong. Sudah beberapa tahun belakangan ini, aku suka pergi-pergi mengeksplore keindahan negara ini. Bisa pergi sendirian atau sharecost bareng temen-temen. Terserah kamu mau pergi dengan cara apa. Memang tempat yang kujelajahi belum banyak, karena aku lebih suka mengesksplore keindahan kota tempat aku dilahirkan, Semarang, terlalu banyak cerita dan sejarah yang bisa dieksplor dari kota ini, mulai dari budayanya, kulinernya, hingga pendu…

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Inseminasi Buatan

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Inseminasi Buatan

Inseminasi buatan diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1950. Inseminasi buatan atau dalam istilah ilmiahnya disebut Artificial Insemination (AI). Merupakan sistem perkawinan pada ternak sapi secara buatan. Yaitu dengan cara memasukkan sperma atau semen ke dalam kelamin sapi betina. Program Inseminasi buatan merupakan salah satu strategi pada tahun 2010 untuk mencapai program swasembada daging di Indonesia.

Kamu Generasi #BisaBanget? Main ke Playspace Bearbrand X Haluu kuy!

Haloo,, apa kabar kamu gengs?  Maaf banget ya kalo jarang update blog, hihi kesibukan di realife suka bikin lupa kalo harus isi tulisan di sini juga xD maaf.
Setelah minggu penuh drama, akhirnya aku main lagi ke bekasi, memang ya, akhirnya bakal pindah ke sini juga nih kayaknya *lirik chu lovers* 
Sesampainya di Jakarta dan menyelesaikan segala urusan yang ada, akhirnya aku main ke senayan city, kenapa? Soalnya ada Playspace baru yang dibuka dari tanggal 15-24 November 2019 aja! Wajib banget si ke sini, karena tempatnya ucul parah!!!! 

BEARBRAND



Tau dong kamu sama susu hits cap beruang? Iklannya unik ya, menggabungkan beruang, naga putih tetapi isinya susu sapi? Hihi  Aku suka banget konsumsi BEARBRAND  sih, karena di rumah juga selalu sedia di kulkas, abis enak! Bikin capek hilang. Hihi.  BEARBRAND adalah Susu steril siap minum di Indonesia yang diproses secara steril dan dikemas dengan kaleng untuk menjaga kualitasnya. BEARBRAND juga terbuat dari 100% susu sapi tanpa tambahan pengawet dan …

Pasca Operasi Mengalami Mual dan Muntah? Atasi dengan Cara Berikut

Pasca Operasi Mengalami Mual dan Muntah? Atasi dengan Cara Berikut
Melakukan proses pemulihan merupakan hal yang penting pasca Anda melakukan operasi. Ya, pasca operasi Anda akan merasakan kondisi yang tidak nyaman mulai dari luka operasi yang belum sepenuhnya kering sampai rasa mual setelah menjalani operasi.

Kulit kering atasi dengan Bio Oil dry skin gel

Maleeeem,,, 

Aku tuh anaknya emang kadang-kadang ya, kadang rajin banget, kadang kalo malesnya kumat ya, bhay! Jadi, kalo lagi rajin begini, aku bakal suka memakai produk-produk skincare untuk mengatasi kulit keringku. 
Selain muka yang perlu hydrate lebih, ternyata kadang di bagian-bagian tubuh tertentu kulitku kering, engga sampe yang bersisik atau kapalan sih, tapi cukup bikin kamu mengernyitkan dahi kebingungan, ini kulit apa parutan kelapa? 

Merek Sepeda Lipat Anak Terbaik yang Bisa Diandalkan untuk Hidup Sehat

Merek Sepeda Lipat Anak Terbaik yang Bisa Diandalkan untuk Hidup Sehat

Hidup sehat adalah kewajiban yang harus dibiasakan sejak usia masih kanak-kanak. Sebab, jika anak terbiasa dengan hidup yang santai dan malas-malasan, maka akan memengaruhi kesehatannya, mulai dari menumpuknya lemak dan peredaran darah yang tidak lancar. Ada berbagai perilaku hidup sehat yang bisa dilakukan oleh anak, misalnya bersepeda.