Kamu Generasi #BisaBanget? Main ke Playspace Bearbrand X Haluu kuy!

1 komentar


Setelah minggu penuh drama, akhirnya aku main lagi ke bekasi, memang ya, akhirnya bakal pindah ke sini juga nih kayaknya *lirik chu lovers* 

Sesampainya di Jakarta dan menyelesaikan segala urusan yang ada, akhirnya aku main ke senayan city, kenapa? Soalnya ada Playspace baru yang dibuka dari tanggal 15-24 November 2019 aja! Wajib banget si ke sini, karena tempatnya ucul parah!!!! 

                               


BEARBRAND

Tau dong kamu sama susu hits cap beruang? Iklannya unik ya, menggabungkan beruang, naga putih tetapi isinya susu sapi? Hihi 

Aku suka banget konsumsi BEARBRAND  sih, karena di rumah juga selalu sedia di kulkas, abis enak! Bikin capek hilang. Hihi. 
BEARBRAND adalah Susu steril siap minum di Indonesia yang diproses secara steril dan dikemas dengan kaleng untuk menjaga kualitasnya. BEARBRAND juga terbuat dari 100% susu sapi tanpa tambahan pengawet dan dipercaya dari generasi ke generasi. Iya atau iya? Soalnya ibuku juga suka konsumsi susu ini. 





BEARBRAND X HALUU 



Kebetulan banget, BEARBRAND lagi kerjasama sama Haluu, buat bikin playspace kece untuk generasi #BisaBanget. 


Apa sih generasi #BisaBanget ? Ahmad Afid selaku Marketing Manager Dairy Nestle Indonesia menjelaskan bahwa generasi #BisaBanget merupakan gerakan yang mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. 

Selain Afid, ada William Utomo selaku entrepreneur milennial yang mengatakan bahwa generasi muda saat ini itu sangat komunikatif dan dinamis, bisa menerima perubahan dan bekerja sesuai passion. Semangat mereka #BisaBanget buat ditiru. Jangan lupa, juga ada Kak Alamanda (Founder Binar Academy) yang berbagi pengalamannya dari budak corporate sampai akhirnya mengembangkan usahanya, kak Alamanda juga menjelaskan kalo generasi saat ini itu sangat suka berkumpul entah untuk membuat karya ataupun sebagai bentuk eksistensi pengembangan diri, dan Playspace #BisaBanget ini menjadi wadah yang sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan saat ini, karena anak muda #BisaBanget bisa berkreatifitas tanpa batas. 





2 Bagian utama generasi #BisaBanget :




1. #BisaBanget Inspiration rooms : berkolaborasi dengan haluu, menghasilkan 7 spot foto kreatif yang instagramable dan mengekspresikan generasi #BisaBanget menggapai mimpi.




2. #BisaBanget Inspirations classes : ini tang aku tunggu2 sih! Karena ada berbagai macam talkshow yang mengundang para content creator muda dan anak muda yang berkarya di bidang kreatif sesuai passion mereka.






7 spot #BisaBanget Inspiration Rooms :





1. GOALS ( if not now, then when?)

Ruang full colour yang lucu abis. Ya warna merah dan kuning mendominasi di sini, ada juga kotak berisikan quotes dari tokoh-tokoh yang sangat menginspirasi.
                                            


2. SPORT (the beginning is always today)


Ruangan ini penuh samsak yang bertuliskan hambatan-hambatan yang biasanya dialami untuk mewujudkan mimpi, seperti malas, mager, nyerah, dll. Harus kita tinju atau kita lawan.
                                               



3. WORK LIFE (will it be easy? Nope. Worth it? Absolutely)


Banyak amplop yang digantung (berisikan invoice *ya nggak mungkinnlah yaaaa) yang melambangkan bahwa ada banyak hal yang bisa kamu capai kalau kamu berusaha menggapai amplop-amplop itu. 



4. ILLNES (pause & reset)


Ruangannya seru banget! Ada prosotan dan saat kita meluncur menuju tumpukan beanbag raksasa, menandakan kita juga perlu rehat sejenak di tengah padatnya aktifitas kita.


5. TRAVEL (you'll never know until you go)


Siapa yang nggak suka piknik? Hihi kalau aku sih suka ya ❤ dalam hidup kita memang butuh bepergian ke suatu tempat untuk banyak hal, mempelajari sesuatu, mencarininspirasi, atau sekedar refresh otak dan pikiran kita.



6. WEATHER CHANGES (changes is inevitable, progression is a choice)






Ruangan yang selalu berganti tema ini seru banget deh, ada musim semi, hujan, salju, dan senja sore-sore yang cantik!




7. AFTER WORKLIFE ( actually i can)


"Izinkaaan akuuuu untuk terakhir kalinyaaaaa"





Selesai kerja? Lets go to party! Yeay!



#BisaBanget Inspirations classes :
Ada banyak kelas talkshow yang bisa diikuti, berikut jadwal-jadwalnya ya









For more info, feel free to visit BEARBRAND or follow INSTAGRAM ACCOUNT BEARBRAND

Lucu banget kaaan spot-spot yang ada di playspace BEARBRAND ini? #BisaBanget buat kamu datangi.
See ya!!!

1 komentar

  1. Waah. Tempatnya seru banget yaa. Menyediakan banyak hal yang sesuai dengan mood dan tujuan kita untuk ke sana.

    Iklan dan kemasan bearbrand itu banyak menyimpan filosofi tetang produk itu sendiri.

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa