OKHOME Penyelamat Kebersihan Rumah, Enggak Capek Tapi Rumah Sudah Terjamin Bersih

1 komentar

Rumahku, istanaku. Begitu salah satu pepatah yang dari kecil sering aku dengar. Iya, rumah itu harusnya jadi tempat ternyaman kita. Buat aku juga gitu kok. Meski dibilang aku jarang di rumah, seringnya jalan-jalan ke berbagai tempat, tetap saja, setiap kali pulang ke rumah aku langsung merasa nyaman.

Aku beruntung, punya Pakde baik hati yang bikin rumah di Bekasi jadi kaya rumah aku sendiri. Nyaman. Aku jadi bisa leluasa main sambil kerja di Jakarta, dan enggak perlu pusing memikirkan soal tempat tinggal. Kata Pakde, anggap aja rumah sendiri. Duh, jiwa enggak tahu diri aku langsung muncul dong. Makanya aku jadi cukup sering beredar di Jakarta belakangan ini.

Tapi ternyata, hidup di Jakarta itu keras ya. Banyak waktu habis di jalan. Seringnya ya aku sampai di Bekasi langit udah gelap banget. Padahal belum sempat bersih-bersih rumah. Enggak enak dong aku. Walaupun ini rumah Pakde, tapi namanya udah ikutan tinggal di sini kan aku jadi bertanggung jawab ikut serta bersih-bersih. Tapi kapan waktu aku bersih-bersihnya, soalnya bukannya sombong nih ya, kalau aku di Jakarta tuh kayanya ada aja tawaran ngeliput event (sambil lanjut main), yang mau enggak mau lagi-lagi artinya aku harus keluar rumah. 

Kok aku salut sama teman-teman yang lain. Rumah mereka masih keurus bersih, padahal ya sibuknya kurang lebih sama. Kira-kira mereka punya rahasia apa ya? 

OKHOME Penyelamat Kebersihan Rumah 

“Kalau memang kita enggak sanggup mengerjakan sesuatu sendiri, tak ada salahnya kita minta bantuan pertolongan dari orang lain,” begitu kurang lebih nasihat salah seorang teman padaku. Bener juga sih, kalau aku merasa enggak sanggup dan sempat untuk membersihkan rumah, kenapa juga aku enggak menggunakan jasa layanan kebersihan.

Ada beberapa pilihan jasa layanan kebersihan yang aku temukan, seperti tukangbersih, go-clean, klikNClean, juga go-maid. Tapi akhirnya aku lebih memilih menggunakan jasa OKHOME. Alasan pertama aku karena tergoda melihat promo DISCOUNT 30% dengan kode voucher DISKON30EJA untuk pengguna baru. Oh, sudah tentu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja dong.

Alasan lainnya kenapa aku memilih menggunakan jasa kebersihan OKHOME karena baca testimoni-testimoni di media sosial instagram @okhome_cleaning. Kok pada positif begitu, pada puas, bahkan termasuk artis dan selebgram juga menggunakan jasa dari OKHOME ini. Mereka aja pada bilang ok, aku harus buktiin dong.

Buat teman-teman yang mungkin belum kenal sama OKHOME, OKHOME ini merupakan jasa pembersih profesional untuk rumah, kos, bahkan apartemen. Dimana kamu tinggal, pokoknya bisa dibersihkan, selama areanya tersedia layanan mereka, yaitu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi. 


Ada tiga jenis layanan yang bisa kamu pilih, yaitu OKHOME Basic Care, OKHOME Special Care, dan OKHOME Move-in. Layanan di sini juga ada yang dengan alat (with tool), atau tanpa alat (no tool). Jadi kalau peralatan kebersihan di rumah kamu sudah tersedia seperti vacuum cleaner, lap, deterjen, dan lainnya sudah tersedia, kamu cukup memilih layanan tanpa alat, begitu juga sebaliknya. Karena aku kurang tahu soal peralatan kebersihan milik Pakde, dan memang enggak mau repot juga nanya-nanya, aku milih yang with tool aja. Memang sih dari sisi harga jadi lebih sedikit mahal, tapi ya enggak apa-apa, sudah semua tersedia, dan ketika petugasnya datang bisa langsung mulai kerja.


Jenis Layanan OKHOME


Tadi aku sempat bilang kan, kalau ada 3 pilihan jenis layanan ditawarkan di OKHOME. Biar pada tahu, sini aku jelasin satu-satu ya.


OKHOME Basic Care


Layanan yang pertama ini meliputi dalam rumah, kosan, atau apartemen kamu. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan lainnya. Enggak perlu khawatir tempat tinggal kamu masih kotor deh, pokoknya dengan menggunakan jenis layanan OKHOME Basic Care saja, tempat tinggal kamu dijamin bakal bersih. Karena hasilnya memang memuaskan. 


OKHOME Special Care


Kalau rumah kamu kotor banget, kamu bisa pilih layanan OKHOME Special Care. Karena OKHOME Special Care membersihkan lebih dalam lagi, seperti deep cleaning dapur, deep cleaning kamar mandi, kulkas, membersihkan plafon, menyetrika, jendela, sampai memvacuum matras. Hasil vacuum matrasnya juga lebih maksimal, karena  menggunakan alkohol 70% yang mampu membuat debu, serangga, tungau penyebab gatal dan alergi mati. Selain itu, vacuum cleanernya yang digunakan juga mengandung sinar UV. Mantap kan?


OKHOME Move-in


Pasti dari namanya saja kamu sudah bisa menebak, layanan ini untuk apa. Betul sekali, jenis layanan ini bisa kamu pilih kalau kamu baru pindahan, baik itu bangun rumah baru atau renovasi. Kebayang kan debu-debu sisa peninggalan tukang itu PR besar, makanya perlu banget menggunakan jasa OKHOME Move-in ini. 


Pasti pada mulai penasaran sama harganya OKHOME ini deh. Ayo ngaku? Untung harga, OKHOME akan menghitung luas bangunan terlebih dahulu secara spesifik, baru dikalkulasikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan bersih-bersihnya. 


Selain ketiga jenis layanan tadi, baru-baru ini OKHOME juga menawarkan jenis layanan baru lho. Ada dua jenis layanan baru yang mereka tawarkan untuk memudahkan pelanggannya dalam menjaga kebersihan, yaitu: layanan Disinfection Service. Terdapat diskon 50% untuk layanan ini bila kamu sekalian memesan jasa cleaning


Selain Disinfection Service, ada juga Service AC, yang  terdiri dari Cuci AC dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. Untuk layanan servis AC, OKHOME melayani Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang.




Cara Memesan OKHOME

Aku tahu, kalian pasti udah pada enggak sabar ingin tahu kan gimana cara memesan jasa layanan OKHOME ini. Aku tahu kok kalian pasti pada antusias enggak sabar ingin rumahnya pada bersih kinclong tanpa harus capek beres-beres rumah. Cara memesan layanan OKHOME ini sudah tentu tidak sulit, karena cukup dimulai dengan mendownload aplikasinya di play store/app store. Setelah itu tinggal masuk ke aplikasinya, daftar, login, pilih paket layanan yang ingin diambil, pilih dengan alat atau tanpa alat, isi data-data yang diminta, dan lakukan pembayaran. Pembayarannya bisa dilakukan dengan OVO, GoPay, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Mudah dan praktis banget kan ya? Setelah semua itu selesai, kamu tinggal menunggu kontak dari pihak OKHOME sebelum staff OKHOME tiba.

Buat yang merasa butuh menggunakan layanan OKHOME ini secara rutin, ada informasi yang menarik nih. Karena sekarang ada layanan New Subscription. Ini tuh layanan cleaning bulanan yang terdiri dari tiga paket Silver, Gold, Platinum. 

Pastinya akan lebih murah sih kalau memang rutin menggunakan jasa OKHOME ini, sesuai dengan tagline mereka: Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan cuma 900ribuan (dengan S&K Berlaku).

Butuh bersih-bersih rumah dalam waktu cepat karena mertua mau sidak rumah? Enggak usah khawatir, OKHOME juga On Demand Service dimana kamu pesan hari ini, datang hari ini.

Mau rumah bersih, nyaman tapi enggak capek? Ya udah, buruan gunakan aja jasa OKHOME. Aku sih senang sekali kemarin bersih-bersih rumah Pakde. Semoga nanti bakal ada di Semarang juga ya. Biar rumah Semarang juga bersih kinclong.


1 komentar

  1. pulang pergi bekasi - jakarta untuk kegiatan kerja sangat beresiko, mengingat jalanan yang sering macet, belum kalo ada demo heheh

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa