Mengenal Beberapa Jenis WC Duduk dan Bagiannya

Tidak ada komentar

Di Indonesia dikenal mempunyai dua jenis WC atau toilet yang dikenal oleh masyarakatnya. Pertama adalah wc jongkok yang masih banyak digunakan. Jenis ini merupakan wc yang harus jongkok ketika buang air besar dan mempunyai cara menyirami secara manual dengan disiram dengan air dari gayung yang diambil sendiri. Sedangkan untuk jenis selanjutnya yang dikenal adalah wc duduk yang dikenal lebih modern. WC duduk ini mempunyai perbedaan baik dari penyiraman dan bagian yang dipunyainya.

 


Untuk wc duduk mempunyai bagian toilet ada dua yaitu terdiri dari tangki dan juga bowl. Dimana untuk fungsi dari bagian tersebut adalah:

 

  1. Bagian pertama adalah tangki yang merupakan bagian kecil yang mengatur penyiraman. Bagian ini tidak dipunyai di wc jongkok dan mempunyai beberapa tipe, ukuran, dan sistem penyiraman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  2. Bagian kedua adalah bowl atau mangkok yang merupakan bagian pada wc duduk yang diduduki.

 

Setelah mengetahui dua bagian untuk wc duduk tersebut, juga bisa menjadi pengetahuan ketika akan membeli WC duduk. Dimana hal tersebut juga mempunyai tipe sendiri yang membedakan tampilan hingga teknologi yang dipunyai. Apabila akan memilih wc duduk, beberapa tipe yang tersedia adalah intelligent yang mempunyai teknologi pintar, one piece yang mempunyai dua bagian digabung, two piece yang tangki dan bowlnya terpisah, wall hung yang gantung di tembok, dan juga wall faced yang bisa dipilih.

 

Banyaknya tipe wc duduk tersebut bisa dibeli di Kohler yang menyediakan tipenya secara lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain dari tipenya, Anda juga bisa memperhatikan pertimbangan lainnya untuk bisa mendapatkan wc duduk terbaik. Mulai dari memilih wc duduk yang sesuai dengan desain kamar mandi yang dipunyai yaitu desain klasik, transisi, dan juga kontemporer. Selain itu juga bisa memilihnya dari tipe instalasi, bentuk mangkuk wc tersebut, hingga fitur yang dipunyai wc duduk. Berbagai pertimbangan tersebut bisa membuat Anda mendapatkan wc duduk terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah ketika membelinya dari Kohler.

 

POPOK BAYI UNTUK KULIT SENSITIF DENGAN HARGA MURAH

Tidak ada komentar

 

POPOK BAYI UNTUK KULIT SENSITIF DENGAN HARGA MURAH

Menurut penelitian, banyak orang tua yang masih salah memilih popok bayi. Alih-alih agar lebih praktis dalam menghemat pakaian malah berakibat pada iritasi kulit pada bayi. Tidak hanya dengan melihat harga popok bayi saja, memilih popok bayi juga perlu ketelitian.

Untuk itu bunda bisa simak  Tips Jitu Pilih Popok

1. Pilih lapisan berpori

Popok sekali pakai umumnya disusun menjadi 3 lapisan: lapisan dalam, lapisan inti, dan lapisan luar.

Menurut IDAI, sebaiknya Mama memilih popok yang lapisan dalamnya berpori, untuk mengurangi gesekan kulit. Ini juga membantu sirkulasi udara lebih baik, sehingga kulit bayi tidak lembap hingga bisa mengakibatkan ruam popok.

2. Tambahan formula khusus

Tidak hanya lapisan dalam yang berpori, IDAI juga menyarankan untuk memilih lapisan dalam yang sudah ditambah dengan formula khusus, seperti zinc oxide, aloe vera, dan petroleum. Ini semua tepat untuk menjaga kulit bayi tetap kering, sehingga bayi tetap nyaman selama memakai popok.

3. Menyerap dengan baik

Jika Mama mau popok yang daya serapnya kuat, Mama bisa memilih popok sekali pakai yang lapisan intinya terbuat dari AGM. Apa itu AGM? ini adalah absorbent gelling material atau dikenal juga sebagai superabsorbent, yang terbuat dari sodium poliakrilat.

Menurut IDAI, AGM memiliki keunggulan dapat memisahkan cairan urine dari feses dengan cepat, menahan cairan di matriksnya, dan menjaga kestabilan pH.

4. Popok dengan ‘alarm’ perubahan warna

IDAI menyarankan untuk selalu mengganti popok setiap anak selesai berkemih atau buang air besar. Disarankan juga untuk mengganti popok sesering mungkin, sekitar 2 sampai 3 jam sekali.

Maka, Mama juga perlu memilih popok yang memiliki sistem ‘alarm, yaitu menunjukkan perubahan warna pada bagian luar popok bila terkena urine.

5. Bahan luar berpori, bukan waterproof

Beberapa merek popok sekali pakai sering mengunggulkan teknologi bagian luar waterproof atau tahan air. Ada juga yang mengunggulkan bahan luar berpori, tetapi tidak waterproof.

Mana yang lebih baik? IDAI mengatakan untuk memilih bahan luar yang berpori daripada yang waterproof, karena lebih aman dan nyaman bagi kulit bayi yang sensitif.

Pastikan bunda menggunakan popok sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan si kecil. Bunda bisa menggunakan popok no 1 di jepang untuk kulit sensitif seperti Merries yang tahan seharian dan bebas bocor.

Tips Bahasa Inggris Telfonan

Tidak ada komentar

 

Tips Bahasa Inggris Telfonan

Bahasa Inggris telfonan adalah calling, namun bagaimana cara untuk memulai percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris ketika saling berbincang di telepon? Melakukan panggilan telepon dalam bahasa Inggris mungkin tampak sulit tetapi sebenarnya lebih mudah dari yang kamu kira.

Jika Kamu bepergian ke luar negeri atau bekerja di perusahaan asing, Kamu harus dapat menggunakan bahasa Inggris di telepon, jadi luangkan beberapa menit untuk mengatasi tantangan menggunakan telepon dalam bahasa Inggris dengan frasa dan teknik telepon bahasa Inggris yang sederhana ini.

Tips Telfonan dengan Bahasa Inggris

  1. Perkenalkan dirimu

Percakapan telepon bahasa Inggris hampir selalu dimulai dengan cara yang sama yakni dengan memperkenalkan diri. Ucapkan “Halo, this is Andin” agar orang tahu siapa Kamu. Jika Kamu menjawab telepon dan penelepon tidak menyebutkan namanya, Kamu dapat mengatakan :

 May I ask who is calling, please?

 Cobalah berlatih mengucapkan frasa sederhana ini untuk membantu Kamu merasa percaya diri di awal percakapan telepon apa pun. Bahasa Inggris untuk telfonan sangat mudah jika kamu mau berlatih.

 

  1. Sopan Saat Ingin Disambungkan

Saat Kamu ingin berbicara dengan orang tertentu, mintalah untuk berbicara dengannya menggunakan pertanyaan sopan yang dimulai dengan ‘May ' dan 'Could'

Misalnya, kamu ingin telepon disambungkan ke teman kamu, maka kalimat yang bisa kamu gunakan adalah :

May I speak to Vanya, please

Hello, I would like to speak to Tya, please.

Gunakan pertanyaan sopan ketika nantinya orang yang meenelpon bertanya tentang alasan panggilan Kamu juga.

 

  1. Menghubungkan Orang Lain

Sekarang, jika dibalik posisinya, ketika kamu meminta orang lain menunggu panggilanmu, maka kamu tidak mungkin hanya mengatakan “Ok, wait”  saja bukan? Kamu perlu waktu mentransfer panggilan ke orang lain dan tentunya harus ada kata-kata yang kamu ucapkan kepada si penelepon.

Kamu bisa menggunakan kalimat seperti :

One moment, Miss. I will see if Miss Vanya is available.

Bagaimana sudah paham mengenai tips dari bahasa Inggris telfonan? Masih ada yang ingin ditanyakan? Kalau ada yang belum kamu pahami, yuk konsultasi dan join segera kelas bahasa Inggris murah hanya di EF ENGLISH CENTERS!

 

PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

4 komentar

 

PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

 

Aku masih belum baik-baik saja. Kehilangan bapak, terasa berat sekali. Ditambah kabar duka yang terus berdatangan beberapa minggu terakhir ini, aku semakin susah untuk move on.

Tapi ada pelajaran yang aku petik dari beberapa kejadian yang terjadi saat ini. Bahwa, selain kesehatan baik fisik maupun mental, punya proteksi perlindungan diri semakin terasa diperlukan. Untungan sekarang ini tawaran proteksi diri semakin beragam, bahkan kalau dipikir-pikir harganya pun masih cukup terjangkau. Tapi, tetap harus pilih-pilih perusahan asuransinya ya.

Prudential Indonesia Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Soal perusahaan asuransi enggak boleh asal pilih deh. Aku merasakan betul ketika sekarang sedang mengurus segala perihal kepergian bapak, termasuk asuransi salah satunya. Salah satu yang ingin aku rekomendasiin itu Prudential.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada 1995 dan merupakan bagian dari Prudential PLC, London – Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya pada 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya. Hingga 31 Desember 2020, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir 2020 Prudential Indonesia melayani 2,8 juta tertanggung yang didukung oleh lebih dari 243.000 Tenaga Pemasar berlisensi. Dan yang paling penting, Prudential Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Insya Allah aman.

Prudential Menggelar “PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”



Ada event yang menarik nih dari Prudential. Sebelumnya, di awal tahun 2021 di Asia, Prudential mengadakan kampanye ‘We DO Well Together’. Ini merupakan bentuk komitmen  untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dengan menyeluruh—fisik dan mental. Lewat kampanye ini kampanye ini, Prudentual mengajak masyarakat luas agar menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, dengan menggunakan pendekatan yang mudah dan menyenangkan yaitu melalui musik dan dance.

Sebagai lanjutan dari kampanye ‘We DO Well Together’, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop supergrup akan menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Konser virtual dan jumpa fan ini sesuai dengan tujuan Prudential dan SuperM untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.

“Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon en dorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” begitu tutur Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, saat konfrensi pers secara daring  berlangsung.

Eventnya menarik ya? Pasti para K-Popers sudah tak sabar ingin segera bisa bertemu dengan idoalnya ini. Yang aku tahu SuperM ini banyak banget fansnya. Terbukti single dan music video “We DO” –nya ditonton  lebih dari 11 juta penonton dalam waktu kurang lebih dua bulan. Mantap banget kan itu? Kalau kata temen aku, lagunya emang enak banget, dan ngebeat buat dijadiin teman olahraga.

“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” ini terbuka untuk umum, namun kuotanya terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:

- Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021

- Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, etransaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 *Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate

- Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021

Eventnya sendiri akan berlangsung Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB nanti. Mumpung masih awal bulan Juli, masih pada bisa ngejar buat mendapatkan tiket nontonya. Yuk, ikuti terus update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id. Jangan sampai kehabisan tiketnya.

 

 

 

 

 

 

LAYANAN TRANSAKSI DIGITAL DENGAN KEAMANAN TINGGI

Tidak ada komentar

 LAYANAN TRANSAKSI DIGITAL DENGAN KEAMANAN TINGGI

BRImo atau BRI mobile merupakan layanan berupa perangkat elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BRI. Terdapat perbedaan antara BRI mobile banking dan BRImo. Simak keuntungan pada aplikasi BRImo

Keuntungan aplikasi bri brimo

Dapat dijalankan dijaringan gprs,wifi,edge,3g,

Dapat melakukan pengambilan uang tunai di atm tanpa kartu atm. Jika kawan-kawan menggunakan aplikasi brimo kawan bisa menarik uang di mesi atm tanpa menggunakan kartu atm.

Dapat melakukan mutasi rekening selama 1 tahun.Keunggulan aplikasi brimo ini kawan-kawan bisa melihat detail transaksi selama 1 tahun terakhir dalam bentuk file pdf.

Dapat melakukan pencarian atm terdekat yang bisa membantu ketika kawan-kawan sedang berpergian jauh.

Dapat login menggunakan finger print melalui sensor finger print yang terdapat di handphone kawan-kawan.

Dapat melakukan pembayaran cicilan,Telkom,kartu kredit dan lain-lain.

cara daftar brimo

Buka aplikasi google crom atau aplikasi sejenis nya

Ketik Internet Banking BRI pada pencarian Google.

Pilih Welcome to BRI Internet Banking

Masukkan User Id dan Password yang telah di gunakan di BRI mobile. Pastikan anda juga melakukan keamanan sidik jari pada smartphone.

Masukkan Kode Validasi sebanyak 4 digit

Pilih Masuk

Muncul layar Syarat dan Ketentuan, Lalu pilih Setuju.

Step 1: Perubahan User Id, Apabila ingin di rubah silahkan, apa bila tidak silahkan  pilih Lanjut, lalu Pilih OK.

Step 2: Ubah Password, terdapat 3 kolom yaitu Password Lama (Masukkan PIN ATM), Password Baru (Masukkan kombinasi huruf besar, kecil dan angka), Konfirmasi Password Baru (Masukkan Password Sama Persis dengan Password pada kolom Password Baru). Lalu Pilih Lanjut.

Step 3: Ubah email, Pada kolom Alamat Email, masuk email pribadi yang masih aktif, nanti di email ini ada masuk Kode Verifikasi, lalu Pilih lanjut.

Step 4: Verifikasi, untuk mendapatkan Kode Verifikasi, silahkan buka Email anda, lalu copy Kode Verifikasi tersebut, kemudian paste di kolom Kode Verifikasi, Jika sudah pilih Verifikasi.

Aktivasi aplikasi BRImo telah sukses, selanjutnya adalah aktifasi layanan mToken.

Cara Aktivasi M Token

Klik 3 Garis Orange yang ada di sebelah kiri atas halaman Internet Banking BRI

Pilih Layanan

Pilih Aktivasi M Token,

Anda akan menerima Nomor Aktifasi melalui SMS di HP anda, Masukkan Nomor Aktifasi tersebut di Kolom Nomor Aktifasi. Jika sudah Plih Kirim.

Di bagian bawah ada keterangan, aktifasi terlah berhasil, itu menandakan bahwa anda telah sukses melakukan aktivasi M Token.

Setelah itu kembali ke beranda Smartphone anda, kemudian klik Aplikasi BRImo.

Pada Kolom Username, Masukkan User Id Internet Banking dan Kolom Password Masukkan Password yang telah di buat (kombinasi huruf besar, kecil dan angka).

Pilih Login, maka akan tampil halaman beranda BRImo, yang menampilkan fitur di antara nya, mutasi, tarik tunai, promo, transfer, Tbank, Buka Rekening baru dan lain-lain.

Masih banyak lagi keuntungan yang didapatkan dari Aplikasi BRImo, dan dapatkan bri poin serta tukarkan dengan berbagai hadiah menarik lainnya.