Artikel

Selasa, 01 Oktober 2013

#1Hari1PostingBlog kamu emang nyebelin, tapi aku suka :3 (Hari ke 10)

hai..
kamu kenapa sih? 
kamu sadar gak? 
kalo kamu itu nyebelin, iya. nyebelin.

aku harus gimana sih?
aku udah tanggepin kode yang kamu buat
aku udah ga ada lirik lirik yang lain
udah. cuma kamu.

tapi apa?
walaupun aku tau kamu juga disana mungkin sedang menyukai orang lain.
juga care sama orang lain. 


oke aku tau. kita emang bukan siapa-siapa
kita hanya dua orang asing yang kebetulan saling kenal
yasudah, 
tolong lihat aku ya disini :)


sementara itu..... 



hai, kamu disana bagaimana kabarnya?
apakah kamu tetap bahagia?
kamu disana sedang apa?
bagaimana kuliahmu?

bukan, bukan aku tak memikirkanmu
bahkan untuk membuang pikiran tentang kamu saja aku tak bisa
tapi, apakah rasa ini pantas?
tidakkah terlalu dini untuk kita bicarakan?

bukan aku tak mempercayaimu
salahkan aku, yang masih saja bimbang
tentangmu, tentang kita.
maaf jika aku menyebalkan buatmu.
maaf.