Artikel

Senin, 28 April 2014

Notif! Magz 3rd Edition


jumpa lagi....
jumpa erin di sini.... *nadanya lagu maissy ci.. luk..ba.. *

haiyak... lagi-lagi hiatus dulu dari dunia blog.. hehehe banyak yang sudah terjadi, dan coba diambil baiknya :)
anu,, udah pada tau belum? kalo sekarang blogger punya e-magazine?
belum? yah payahh...
jadi gini,, para blogger yang tergabung di dalam grup whatsapp #PojokWB suatu saat ingin berkreasi dengan membuat e-magazine.
iya singkatnya sih gitu. dan udah 3 edisi terbit
nama majalahnya?
Notif! (No Limit For Creativity). diharapkan juga minat membaca semakin meningkat dengan adanya emagz ini, untuk penyampaian kita ga kaku kayak buku kuliah kok. semua ngalir lancar aja kaya hubungan kita. #eaakk
di edisi ketiga ini membahas tentang hari bumi dan kartini's day iya.. bumi dan wanita, keduanya sama-sama perlu dijaga kan? *tanya ke kaum adam*
mau tau isinya apa aja? pokoknya keren! ada wawancara sama *tiiitt* dan *tiitt* juga loh... penasaran?

buruan download di : Notif! Edisi 3

ditunggu feedbacknya ya...
boleh mention @BloggerMagzID atau via email.

tengs!