Langsung ke konten utama

Notif Magz

tes tes.. 
yak ujian akan dimulai 
*yakkkk terusin aja, kaga lucu woy*

jadi gini guys, gue mau nanya nih sama malin kundang, eh salah. sama kalian, kalian udah pada tau Notif!Magz beloomm??
apa?? BELOOOM???
Hellooooo, kemana aje loo?!!
hari gini beloman tau ada Emagz Blogger yang paling Ngehitz se Indonesia Raya? *Indonesia dulu deh ya... ntar mendunia aamiin*
 Emagazine ini digawangi *tsah, kek main bola aje* oleh para blogger-blogger yang ada di Indonesia, berita yang dimuat di Emagz seputar informasi terkini, dan ada juga tutorial ngeblog juga, jangan salahhh,,, Emagz ini kaga kalah kece yeee sama emagazine2 yang lain, meski umurnya baru terbilang unyu, 5 bulan gitooh, tapi kita ga patah semangat buat ngobarin eh ngenalin Emagz ke para blogger yang ada di Indonesia.
Kalian, eh salah. kita -kita nih para blogger, bisa kok kirim naskah ataupun saran dan kritikan ke Notif!Magz karena kita selalu terbuka dan open minded sama apresiasi kalian. nih kalo mau kirim ke sini 
sudah 5 edisi berjalan, pastinya suka duka udah kita alamin dan jalanin bareng-bareng, ibarat kata kalo  orang pacaran nih, kaya bulan anget-angetnya buat berantem dan putus, tapi jangan sampe yak, soalnya harapan gue dan redaksi, majalah ini bisa selamanya ada *etjiyee* 

Lu pada mau tau gak siapa aja yang udah berkontribusi buat emagz ini? atau 
Lu mau tau gak, siapa yang apres sama karya ini?
jawabannya ada di sini
mungkin emagz kita masih seumur bayi baru blajar ngerangkak, tapi jangan anggap remeh emagz ini yak!
mau cerita dikit deh tentang edisi lima yang nggak main-main, isinya pokoknya seru (*udah ah gitu aja, biar pada penasaran, BWEEEKKK) kalo mau donlot nih di sini 

udah ah, postingan ini makin lama makin ngaco, maklum, lagi butek sama *tiiiiiiiiiiiiiiiiiitt*

eh iyak, kalo kalo mau kirim naskah bisa ke notifmagz@gmail.com ya, untuk tahu tema yang akan diangkat di edisi selanjutnya apa silahkan cek emagz sebelumnya, karena pasti ada teaser untuk next edisi doong!
mau ngobrol-ngobrol sama Magy dan Tron? boleh! mention @NotifMagz aja yaaaa 
buat blogger yang dimuat naskahnya, lumayan bisa buat nambah portofolio kamu! ini bisa kamu jadikan sarana belajar juga ^^

Salam kenal dari kita, 
Redaksi Emagz Kece :*

pamer foto ah, abisan pada ribut pemilu, mending ributin yang ini aja,




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :