Artikel

Selasa, 08 Juli 2014

Notif Magz

tes tes.. 
yak ujian akan dimulai 
*yakkkk terusin aja, kaga lucu woy*

jadi gini guys, gue mau nanya nih sama malin kundang, eh salah. sama kalian, kalian udah pada tau Notif!Magz beloomm??
apa?? BELOOOM???
Hellooooo, kemana aje loo?!!
hari gini beloman tau ada Emagz Blogger yang paling Ngehitz se Indonesia Raya? *Indonesia dulu deh ya... ntar mendunia aamiin*
 Emagazine ini digawangi *tsah, kek main bola aje* oleh para blogger-blogger yang ada di Indonesia, berita yang dimuat di Emagz seputar informasi terkini, dan ada juga tutorial ngeblog juga, jangan salahhh,,, Emagz ini kaga kalah kece yeee sama emagazine2 yang lain, meski umurnya baru terbilang unyu, 5 bulan gitooh, tapi kita ga patah semangat buat ngobarin eh ngenalin Emagz ke para blogger yang ada di Indonesia.
Kalian, eh salah. kita -kita nih para blogger, bisa kok kirim naskah ataupun saran dan kritikan ke Notif!Magz karena kita selalu terbuka dan open minded sama apresiasi kalian. nih kalo mau kirim ke sini 
sudah 5 edisi berjalan, pastinya suka duka udah kita alamin dan jalanin bareng-bareng, ibarat kata kalo  orang pacaran nih, kaya bulan anget-angetnya buat berantem dan putus, tapi jangan sampe yak, soalnya harapan gue dan redaksi, majalah ini bisa selamanya ada *etjiyee* 

Lu pada mau tau gak siapa aja yang udah berkontribusi buat emagz ini? atau 
Lu mau tau gak, siapa yang apres sama karya ini?
jawabannya ada di sini
mungkin emagz kita masih seumur bayi baru blajar ngerangkak, tapi jangan anggap remeh emagz ini yak!
mau cerita dikit deh tentang edisi lima yang nggak main-main, isinya pokoknya seru (*udah ah gitu aja, biar pada penasaran, BWEEEKKK) kalo mau donlot nih di sini 

udah ah, postingan ini makin lama makin ngaco, maklum, lagi butek sama *tiiiiiiiiiiiiiiiiiitt*

eh iyak, kalo kalo mau kirim naskah bisa ke notifmagz@gmail.com ya, untuk tahu tema yang akan diangkat di edisi selanjutnya apa silahkan cek emagz sebelumnya, karena pasti ada teaser untuk next edisi doong!
mau ngobrol-ngobrol sama Magy dan Tron? boleh! mention @NotifMagz aja yaaaa 
buat blogger yang dimuat naskahnya, lumayan bisa buat nambah portofolio kamu! ini bisa kamu jadikan sarana belajar juga ^^

Salam kenal dari kita, 
Redaksi Emagz Kece :*

pamer foto ah, abisan pada ribut pemilu, mending ributin yang ini aja,