Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Jalan-Jalan Asyik ke Pusaka Tigade

halooooo, apa kabar semua? gimana kabar mantan kamu? udah jadian kan sama pacar barunya? kamu yang sabar ya mblo,
kali ini aku mau cerita keseruanku kemarin jalan-jalan ke daerah Sukorejo, Kendal. Di Kendal selain ada Goa Kiskendo, curug, dan kebun buah juga ada yang baru Wahana PUSAKA TIGADE (Pusaka 3D), kebaca ya dari namanya ini wisata kekinian semacam 3D trick art yang ada di Semarang, Jogja atau Jakarta

Cara Praktis Mencari Referensi Model Kemeja Muslim Terbaru

Cara Praktis Mencari Referensi Model Kemeja Muslim Terbaru

sumber
Aneka model pakaian muslim masa kini tak akan membuat pria kelihatan ketinggalan zaman. Sebab model dan motifnya sudah lebih variatif dan bisa disesuaikan dengan selera. Pasti kita pun tak ragu menggunakannya saat menjalani rutinitas harian. Mungkin kita sempat bingung mencari referensi pakaian muslim yang menarik. Tetapi sebenarnya ada banyak pilihan yang bisa menyempurnakan penampilan kita. Salah satunya adalah kemeja muslim dari berbagai merek. Coba saja cara praktis ini jika ingin mencari referensi model kemeja muslim terbaruyang bernuansa modern :

kenngan masa kecil : ngintilin bapak kerja

kalo ngomongin kenangan paling berkesan pas masih kecil, aku suka bingung sendiri. banyaknya kenangan itu bertumpuk jadi satu di dalam kepala dan tak pernah berani keluar. aku hanya membaginya untukku sendiri, ya aku pelit memang, masalah?
hahhahaahha
eh, sok mellow banget ya tulisan di atas? habisan Mbak Anjar sama Mbak Nia ngasih tema kok ya kenangan masa kecil, akeh mba, bingung meh nyeritakke yang mana. :))))

Nongkrong Asyik di Hokben Paragon, Semarang

kemarin, Komunitas Bloger Gandjel Rel Semarang diajakin nongkrong asyik di Hokben.
Hah? apa? Hokben bisa buat nongkrong? bisa nggak sih? bisa bangeettt. Jadi sekarang Hokben ga cuma buat makan besar aja, tapi bisa nongkrong-nongkrong tsyantik ciiinn...