Artikel

Kamis, 22 Juni 2017

belanja atau berjualan online? dua-duanya dong!

Halo gengsss

Lebaran kurang beberapa hari lagi, mau mudik ke mana kalian? udah nyiapin apa aja nih buat lebaran tahun ini? macem-macem dong pastinya, ya nggak? hehehe, momen kembali fitri ini, pas banget untuk kumanfaatin untuk berjualan online. keasikan berjualan online ini berbanding lurus dengan keasikan berbelanja online.  Hayo ngaku, siapa yang kayak aku? hihihihi

Sekarang mah jamannya praktis, segala hal yang kamu mau bisa kamu dapatkan dengan mudah tanpa perlu bersusah-susah mencari ke sana kemari, cukup di depan gawai atau laptop kesayangan kamu, klik webnya Zalora, pilih sana sini, checkout, bayar, duduk diam menunggu barang datang, lalu tadaaaaa barang diantarkan ke depan rumah kamu. 

Aman, Nyaman, Gampang, gak perlu antri dan sumpek-sumpekan nyari kalo mau belanja ye kaaannn? aku suka banget belanja online ini, ga cuma tas, sepatu, ataupun baju, bahkan lipstik, skin care dan gawai yang aku pakai carinya di online aja, untuk segala atribut fashion aku tetap percaya sama Zalora dong apalagi bisa COD, duh bahagianya, barang bisa kamu cek dulu. asik kaann?

Di Zalora, untuk diskon lebaran ini, ga main-main loh, aku ngintip koleksinya dan menemukan outfit-outfit lucu tapi simple jadi pengen ngumpetin token dan menghapus aplikasi mobile banking di HP, siyal, lihat-lihat koleksi lucunya yuk

lucu-lucu kan? gak lupa syar'i juga buat hijabnya

tetap anggun kan?


Gimana? tetap cantik dan anggun kan koleksinya Zalora ini? cocok buat lebaran ataupun acara semi formal lainnya :D

sekian dulu ya,
cheersss