Artikel

Minggu, 10 September 2017

Dua Penulis Favoritku

hai, balik lagi, arisan kali ini temanya penulis favorit dari Mbak Irfa dan Mbak Dani. Senang sih, akhirnya bisa menuliskan mereka di sini, hihihi. kegemaran membacaku sudah dari kecil sejak aku bisa membaca, dan sempat di umur 3 tahun minta majalah BOBO sama mama karena hadiahnya penggaris, waktu SD tempat mainku ya persewaan buku, suka betah gitu berjam-jam di sana. nyariin aku main mah gampang, mama tinggal ke persewaan buku deket rumah, ada aku di situ pasti. duduk manis sambil baca buku, hehehe.
penulis kesukaanku selain JK Rowling dan S. Collins, tentu saja penulis lokal, hihi ada Kak Sitta Karina penulis favorit aku dari jaman sekolah. 

Aku suka sama Sitta Karina karena ceritanya tentang Hanafiah group yang sangat mendetail, baca pesan dari bintang, lukisan hujan, putri hujan dan ksatria malam beberapa novel favorit jaman sekolah, ceritanya detail seolah kita merasakan hal yang sama, pokoknya kak sitta keren!

selain sitta karina dengan hanafiahnya, aku juga suka bung fiersa. kenal bung fiersa dari Unidzalika, waktu itu di grup whatsapp Pojok WB ada kegiatan setiap minggu yang membawa narasumber dari luar, seperti ochoy dan bung fiersa. Diksinya fiersa ini ciamik, bikin siapa aja yang mendengar atau membacanya akan mencelos. 

sudah jatuh cinta?
sejauh ini, baru mereka berdua yang paling membekas di pikiran saya, ah ya seorang cancer emang sangat imajinatif ya,. jadi ya saya suka mereka berdua, karena mampu membuat saya membayangkan hal-hal indah dalam tulisan mereka, hihihi, 

btw, cerita dong siapa aja penulis favorit kalian? taruh di kolom komentar ya! 

cheers! 

2 komentar :

  1. Fiersa Besari bikin kebaperan makin meningkat

    BalasHapus
  2. Kalo aku mah gausah ditanya ngefans ma sapa, udah pada taulah yaaa. Baca kutipan Fiersa di covernya jadi pengen baca tulisan2nya utuh.

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa