Langsung ke konten utama

Ma, main yuk

tema arisan dari  Mbak Winda dan Septi kali ini adalah ingin liburan bersama siapa, tema yang menurutku susah-susah gampang. kenapa kok gitu? yang punya pasangan mah tinggal jawab sama pasangan, beres kan? lha yang masih single available kaya aku gini, mau liburan sama siapa coba?
tapi ya tetep, namanya Erina itu ya pengennya liburan lagi sama orang, tapi sayang orang itu udah ga bisa lagi liburan sama Erina :(
ya, aku pengen liburan sama Mama, mengulang masa lalu memang indah ya kan? kalo kamu bertanya Erina mau liburan sama siapa ya jawabannya sama Mama. kelar.


ke mana?

Ke tempat-tempat bersejarah di Indonesia, ke mana-mana deh, pokoknya mama tinggal duduk anteng cuma sedia badan, berdua aja sama mama atau bertiga adek juga boleh, kalo sama bapak, ya ntar ajalah, jalan-jalannya pas bapak kerja aja, karena aku suka kasian liat mama sendirian di rumah nungguin aku pulang sekolah.

Ma, kita jarang jalan-jalan ya ma, kayaknya, karena beberapa ingatan tentang jalan-jalan sama mama mulai hilang, entahlah. karena tidak ada hal yang bisa kita abadikan ya ma, hehehe Aku nyesel dulu masih kecil banget jadi belum tau dan belum merasa penting untuk meninggalkan memori sama mama. foto misalnya :')
Aku pengen ngajak mama keliling Indonesia, nyoba ini itu, jajan ini itu, sayang,,, kok udah ga bisa, hehehe

buat kalian yang masih punya orang tua utuh, lengkap, jangan lupa, perbanyaklah mengukir cerita sama mereka ya, biar kenangan itu bisa kalian simpan dalam hati kalian dan pastinya nggak ada rasa penyesalan di kemudian hari, belajar mengabadikan setiap momen.

ah tapi juga ada kok orang yang aku pengen jalan-jalan berdua, kamu, iya kamu yang baca blogpost ini, yang minta buat ditulisin di sini, yang nemenin aku jalan-jalan di sela-sela kerja kamu, mungkin itu nggak ada artinya buat kamu, tapi apa yang kamu lakukan itu too much buat aku. bolehkah aku merasa istimewa?


Bwek! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Liburan impian di Bali

BALI. Apa sih yang ada di benak kalian kalo dengar kata Bali? Kalo menurut aku ya, Bali itu salah satu tempat liburan yang wajib dikunjungi. Kenapa? Karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa didatangi dan unik-unik serta romantic! Cocok banget kaan buat honeymoon sama Mas besok, hihihi Aku mau list liburan impian aku di Bali boleh ya :