Artikel

Minggu, 10 September 2017

Ma, main yuk

tema arisan dari  Mbak Winda dan Septi kali ini adalah ingin liburan bersama siapa, tema yang menurutku susah-susah gampang. kenapa kok gitu? yang punya pasangan mah tinggal jawab sama pasangan, beres kan? lha yang masih single available kaya aku gini, mau liburan sama siapa coba?
tapi ya tetep, namanya Erina itu ya pengennya liburan lagi sama orang, tapi sayang orang itu udah ga bisa lagi liburan sama Erina :(
ya, aku pengen liburan sama Mama, mengulang masa lalu memang indah ya kan? kalo kamu bertanya Erina mau liburan sama siapa ya jawabannya sama Mama. kelar.


ke mana?

Ke tempat-tempat bersejarah di Indonesia, ke mana-mana deh, pokoknya mama tinggal duduk anteng cuma sedia badan, berdua aja sama mama atau bertiga adek juga boleh, kalo sama bapak, ya ntar ajalah, jalan-jalannya pas bapak kerja aja, karena aku suka kasian liat mama sendirian di rumah nungguin aku pulang sekolah.

Ma, kita jarang jalan-jalan ya ma, kayaknya, karena beberapa ingatan tentang jalan-jalan sama mama mulai hilang, entahlah. karena tidak ada hal yang bisa kita abadikan ya ma, hehehe Aku nyesel dulu masih kecil banget jadi belum tau dan belum merasa penting untuk meninggalkan memori sama mama. foto misalnya :')
Aku pengen ngajak mama keliling Indonesia, nyoba ini itu, jajan ini itu, sayang,,, kok udah ga bisa, hehehe

buat kalian yang masih punya orang tua utuh, lengkap, jangan lupa, perbanyaklah mengukir cerita sama mereka ya, biar kenangan itu bisa kalian simpan dalam hati kalian dan pastinya nggak ada rasa penyesalan di kemudian hari, belajar mengabadikan setiap momen.

ah tapi juga ada kok orang yang aku pengen jalan-jalan berdua, kamu, iya kamu yang baca blogpost ini, yang minta buat ditulisin di sini, yang nemenin aku jalan-jalan di sela-sela kerja kamu, mungkin itu nggak ada artinya buat kamu, tapi apa yang kamu lakukan itu too much buat aku. bolehkah aku merasa istimewa?


Bwek! 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa