Artikel

Selasa, 10 Oktober 2017

Lactacyd Baby Bikin Keponakan Selalu Happy

"Onti.. leher Oces gatel" sahutnya sambil garuk-garuk lehernya dengan beringas. Aku segera mengamati apa yang terjadi pada keponakan kesayanganku ini, ternyata muncul bintik2 kecil yang biasanya disebut biang keringat. "diem dulu ya sayang, jangan digaruk dulu, sini onti kasih bedak dingin dulu". sahutku sambil menyambar bedak dingin yang ada di atas lemari. "Nduk, kamu mau kasih apa ke Oces?" sahut kakakku dari dapur sambil berjalan ke ruang TV di mana ada aku dan Oces di situ "ini lho mbak, gatel katanya, mau tak kasih bedak" sahutku "eh gausah, mandi aja, udah jamnya mandi ini" sahut kakakku sambil melepas baju Oces "yuk lik, kita mandi pake Lactacyd Baby ya, biar bruntusannya ilang" ajak kakakku ke anak lelakinya itu. "Hah apa mbak? Lactacyd baby? apa itu? aku baru denger" sahutku keheranan. 
"Kamu sih, sukanya megang hp, tapi ga tau produk2 yang aman buat anak kecil" seloroh kakakku "yeee,,,belom punya bayik sih, santai dong" sahutku sewot, kemudian aku googling tentang lactacyd baby biar enggak disalah-salahin lagi. 

Pengalaman Pertama Kali Naik Bus Wisata Semarang "Yuk Muter-Muter Semarang"

yeay, Sesuai banget sama tema arisan ke 12 yang diberi tema "yang pertama" sama Mbak Marita dan Mbak Dini maka gue putusin buat bikin tulisan ini. hahahaha
Jadi ceritanya, kemarin, 4 Oktober 2017 gue dapet kesempatan buat nyobain Bis Wisata Semarang yang beroperasi pertama kali di Semarang bareng sama penggiat wisata dan genpi jateng. Awalnya dua hari sebelumnya ada undangan masuk di grup whatsapp genpi kedungsepur siapa yang mau ikutan naik bus wisata untuk pertama kalinya, dan akhirnya gue sama Mbak Mara bisa ikutan jalan-jalan keliling kota Semarang, awalnya diberi tahu bis akan berangkat jam 10. jadi kita kudu siap di Museum Mandala Bhakti jam 09.30 tapi ternyata ada info bahwa bis berangkat jam 11.15 makanya kita harus ada di Museum Mandala Bhakti jam 10.30, hihihi